PERHATIAN

PERATURAN -->
1. setiap membaca fanciction di sini, WAJIB KOMENTAR
2. DILARANG MENG-COPY artikel di sini, baik sebagian apalagi seluruhnya !
3. jangan lupa JOIN dengan BLOG ini
terima kasih

Kamis, 29 Maret 2012

FF | Bertemu si Raja Nyentrik | Chapter 1


ini ff pertama saya (maaf kalo aneh + gaje) wkwkwk *malu*
minta sarannya ya chingudeul...

Title : Bertemu si raja nyentrik
Author : Cindy
Genre : Friendship, romance
Rating : T
Cast : jo twins, Fay, dkk
Length : chaptered
semua ini hanya karangan semata, bukan kejadian asli kok.. :)


Fay P.O.V

Seperti biasanya aku berjalan menuju kelas dengan tampang horror, tadi malem abis begadang nonton drakor sama oppa ku Jeongmin, (ya, dia juga demen nntn drakor kayak adeknya-.-) *pengen punya kk begitu, kayaknya seru*

Ceklek.

Ruangan kelas masih gelap gulita, tiba – tiba aku merasa ada pergerakan di pojok kiri kelas, karena itu masih pagi banget dan di luar masih agak gelap. aku jadi parno, jangan – jangan…….

Hiiiiiiiiii…..

Aku memutuskan untuk mencari saklar lampu di dalam kelas, karena rasa penasaranku lebih kuat ketimbang rasa takutnya, akhirnya ketemu juga, lampunya satu persatu menyala…

“Arrggghh.. “ sebuah suara yang cukup keras, terdengar dari pojokan kiri kelas, dan suara itu bener – bener bikin aku kaget plus makin parno. Pantat ku mendarat dengan sukses di lantai.

“Aduh… “aku mengaduh pelan

“Silaaau…..!!!” kata suara itu lagi. Suara namja… O,O

Aku berdiri dan melihat seorang cowok duduk dipojok kelas, tangannya menutupi mata nya, sepertinya dia tidur di tengah kegelapan kelas, sejak kapan dia di situ?? Tanyaku dalam hati.

“Mm.. ma, maaf… aku kira belum ada orang…” gagapku kumat TT_TT kebiasaan ku bila bertemu orang asing, apalagi dia namja =,=

Dia ngebuka tangannya dari matanya, dan aku bisa lihat mukanya, ganteng banget…. >,< *gue mimisan*tapi sepertinya orang nya agak aneh, mana ada orang yang betah tidur di kelas yang masih gelap gulita ini. Yang menarik perhatianku adalah rambut nya yang acak – acakan ala bangun tidur. Dan lebih nyentrik nya lagi abis aku minta maaf, dia ngelirik ke aku sekilas dengan mata ngantuk dan kembali tidur. :O
Aku mencoba tenang, dan duduk di depannya, karena itu dari awal memang bangku ku. Aku duduk sendirian dan bangku di belakang ku kosong, setelah agak lama mengingat, Aku mulai menyadari kalo aku baru pertama kali melihat anak ini, apa anak ini anak baru??? Tanyaku dalam hati.

Waktu aku mencoba melihat sedikit ke dia, di malah mendongakkan kepalanya. Aku kaget setengah mati. Lalu dia bilang,

“bisa tolong matiin lampunya lagi?? Kalo terang aku gak bisa tidur..”

Gak tau kenapa aku nurut aja waktu di suruh sama cowok nyentrik ini, aku berjalan kearah saklar, mematikan 3 buah lampu dan menyisakan satu lampu di depan kelas. Lalu berjalan keluar kelas dengan terheran heran, belum pernah aku ketemu cowok se nyentrik dia, tapi cakep sih, hehehehe

Aku jadi geli sendiri. Aku putuskan buat ke halaman belakang sekolah yang udah gak terawat lagi, jadi pasti disana gak ada orang, dari pada cengo sendirian di sini. Sesampainya di sana, dan nyari tempat duduk yang enak buat rebahan, ternyata ada seseorang di atap itu, dan ternyata….. itu cowok yang tadi di kelas!!! Kenapa dia bisa ada di sini?? Bukannya tadi dia…(?) kepala ku di penuhi tanda tanya.

TBC

nb : ff ini pernah aku publish di blog, tapi karena yg follow cuma dua orang, yaitu saya sendiri, dan kakak sepupu saya, hehe jadi kemungkinan ga ada yang baca TT,TT

nnb : sunbaenim mohon bimbingannya .... gomawo

RCL yahh ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar