PERHATIAN

PERATURAN -->
1. setiap membaca fanciction di sini, WAJIB KOMENTAR
2. DILARANG MENG-COPY artikel di sini, baik sebagian apalagi seluruhnya !
3. jangan lupa JOIN dengan BLOG ini
terima kasih

Rabu, 21 Maret 2012

FF | Bestfriend and Love | Part 1


Title:BESTFRIEND AND LOVE
author: Hana Lestari/ Han Ji Sun
Main Cast : - Jo young Min
- No min woo
- jo kwang min
- Han ji sun
- Jang eun jae
- other boyfriend member


Part 1
Di lubuk hati yang paling dalam masih tersimpan namanya. Meski hanya dua bulan dan cuma backstreet. Young min... you are always in my mind.

Han ji sun menulis curahan hatinya di buku hariannya. Ji sun sangat merindukan orang itu. “ Young min ssi !! Kenapa kau malah membuatnya makin rumit??!!” ucapnya kesal. Ia sangat sedih karena young min yang dulu menjadi pacar backstreetnya malah tiba-tiba menyuruhnya untuk menyukai sahabatnya sendiri yang paling ia sayangi, No min woo, orang yang sudah menjadi sahabatnya sejak ia umur 5 tahun.

“ Aku masih tak mengerti apa yang dia mau sebenarnya?!! Apa maksudnya!”. Ji sun duduk melamun mengingat hal itu di balkon rumahnya. Menatap langit biru yang kelam malam itu.
----------------------------------------------------------------------------------------------------
“ Wae?? Wae irohkae?” 
Mukanya benar-benar kusut. Young min tak tahu apakah keputusannya benar atau tidak. “Tapi............ ini demi sahabatku tersayang. Dia yang lebih penting”. Lalu ia membereskan barang-barangnya. Beberapa menit kemudian,,
 “ Kwang min, aku pergi dulu. Anyeong..” , bisiknya pelan dan meninggalkan kwang min yang masih terlelap.

*FLASHBACK*
Jo twins (Jo young min dan Jo kwang min),No Minwoo, Han ji sun dan Jang eun jae adalah sahabat yang sudah dekat sejak mereka SMP.Mereka satu kelas sekarang. Tapi Jo twins dan min woo sudah bersahabat sejak kecil karena rumah mereka dulu berdekatan. Tapi min woo dan keluarganya pindah rumah, 2 tahun lalu karena rumah mereka kebakaran.

Sekarang mereka berlima duduk di bangku SMA kelas 2. Dua bulan lalu, young min dan ji sun pacaran diam –diam karena diantara 5 orang sahabat itu telah berjanji untuk tidak saling menyukai satu sama lain. Tapi young min dan ji sun melanggarnya. Maka jadilah mereka backstreet.

Namun hubungan mereka memburuk beberapa hari ini. Kemarin, young min mengatakan hal yang benar-benar tak akan pernah diduga oleh ji sun. Young min menyuruh ji sun menyukai minwoo, sahabat tersayangnya. Young min juga menyuruh ji sun menjadi pacarnya.
“ Michyeoseo!! (kau gila!) Itu hal mustahil! Kau tau itu tapi masih memaksaku menyukainya! PABO YOUNG MIN!! “. Ji sun membentaknya karena ia terlalu shock mendengarnya. Ia pun pergi meninggalkan young min. Saat itu mereka sedang di taman belakang sekolah.
Sebelum ji sun pergi, young min berusaha menghalanginya. Ia merentangkan dua tangannya tepat didepan ji sun.
“ Kau harus menyukainya! Karena dia menyukaimu! Kau harus....!! atau kau tak bisa menemuiku juga tak bisa melihatnya lagi!!” ancam young min. Ia baru kali ini bersikap keras pada ji sun.
Ji sun tercengang mendengarnya.
 “ Chebal... kumohon ikuti saja kata-kataku.. kau sahabatnya kan?” pintanya lagi. Young min terus berusaha membujuk ji sun. Akhirnya sambil meneteskan air matanya, ji sun mengangguk perlahan pertanda ia setuju.

“ gomaweo ji sun ssi”, young min memeluk ji sun sejenak. Setelah itu ia pergi berjalan meninggalkan ji sun sendiri di taman.
*FLASHBACK END*


Hari ini di sekolah.. minwoo, eun jae, ji sun bahkan saudara kembarnya sendiri, kwang min tidak bertemu dengan young min. Young min menghilang entah kemana. Kwang min pun tidak melihatnya dirumah. Ia juga tidak masuk sekolah. Hand phone nya tidak aktif. Empat sahabatnya bingung harus mencarinya kemana lagi. Sepulang sekolah, mereka pun berkumpul di kelas mereka.
” Sebenarnya ada apa sih dengan dia? Tiba-tiba menghilang ” kata eun jae.
 “ Ohya. Kemarin kulihat terakhir kali, young min mukanya sangat pucat. Apa dia sakit ya?” sahutnya lagi.
“Di rumah tak ada. Sekolah juga ngga masuk. Kemana young min ya?” kwang min pun juga kebingungan.
“ Eomma dan appa juga tak berusaha mencarinya. Aneh.” Lanjutnya lagi.
“ Sepertinya ada yang ia sembunyikan. Mungkin ada sesuatu yang besar yang ia sembunyikan sendiri tanpa memberitahu kita.” kata minwoo menambahkan.
“ Mana mungkin young min begitu. Bukan sahabat namanya kalau seperti itu.” Bantah eun jae.
“ji sun ssi! Apa kau tau young min kemana?” tanya eun jae pada ji sun.
“ na do molla” jawab ji sun sambil menghela nafasnya.
Tak ada yang tau keberadaan young min. Mereka pun bingung dengan sikap young min yang berubah sejak 1 minggu yang lalu. Young min sepertinya mulai menyembunyikan sesuatu dari 4 sahabatnya itu.

*FLASHBACK *
1 minggu yang lalu......
“ Jadi itu benar ,dok? Apa tidak bisa sembuh?”
“ Bisa, tapi tidak 100 % sembuhnya. “ jawab dokter Kim dong hyun. Dokter yang memeriksa minwoo. Minwoo baru saja kecelakaan. Ia terjatuh dari tangga sekolah. Banyak darah di kepalanya. Ia pun dirawat di rumah sakit dan young min baru saja menanyakan keadaannya pada dokter. Ia menanyakan sendiri pada dokter kim.
Young min terkejut karena ternyata minwoo punya suatu penyakit parah yang tak pernah diketahuinya. Ia pun tak pernah merasa sakit selama ini. Karena penyakit yang tak pernah ia rasakan, penyakitnya pun bertambah parah.*aduuh authornya bingung karena bukan dokter jadi ga tau nama penyakitnya apaan kekeke.. xD *

“ tolong rahasiakan ini pada minwoo, dok. Jangan beritahu siapapun kecuali orang tuanya. Bisakah? ” pinta young min pada dokter kim. 
“ baik. Saya akan merahasiakannya.” Jawab dokter itu.

Dua hari kemudian......
Hari itu, di taman belakang sekolah, young min tidak sengaja melihat minwoo yang sedang memeluk ji sun.Young min juga tidak tau apa yang sebenarnya sedang dilakukan dua sahabatnya itu. Ada sesuatu dari cara mereka berpelukan. Berbeda dengan sebuah pelukan sahabat. Terlihat ji sun sedang menangis di pelukannya. Hatinya sakit. Seperti tertusuk ribuan jarum. *lebay xP* Tapi, memikirkan minwoo yang memeluk ji sun dengan rasa tulus juga mengingat penyakitnya, young min malah merasa lega. Ia pikir mungkin ji sun bisa membahagiakan sahabat tercintanya itu. Sampai akhirnya ia berpikir untuk merelakan ji sun untuk menjadi pacar minwoo. Minwoo memang pernah cerita kalau ia menyukai satu cewek dikelasnya. Young min juga tahu,minwoo tidak pernah dekat dengan cewek lain selain eun jae dan ji sun. Kecurigaannya menjadi mantap saat young min melihat adegan pelukan ji sun dan minwoo saat itu.

 “ Mungkin minwoo memang menyukainya.” Sahutnya lirih.
*FLASHBACK END*

Young min sudah ada di ruang tunggu. Sekitar 10 menit lagi ia akan menaiki pesawat. Lalu ia mengeluarkan hand phone nya dan menekan satu nomor di hand phone nya itu.
“ Yoboseyo!Odigaseo, young min ssi?? (kau dimana young min?)” orang di seberang sana menjawab teleponnya dengan cepat. Tidak salah lagi itu adalah kwang min.
“ mianhae.. nomu mianhae.. aku tak pamit dulu sama kalian. Aku harus pergi. Aku akan pindah. Sampaikan salamku pada minwoo, eun jae , dan ji sun. Annyeong..” kata young min cepat dan lalu menutup teleponnya tanpa memberikan kesempatan pada kwang min untuk bicara.
“ Mianhae.. mian sahabatku..” ucapnya setelah menutup telepon. “ ji sun.. Saranghaeyo..” katanya lirih. Tak lama, Young min akhirnya berjalan dengan malas menuju pesawatnya. Inggris adalah tujuannya.

Sementara itu.. 
“ cepat!! Sepertinya young min ingin pergi keluar negeri. Ayo ke bandara!” kwang min langsung menyuruh teman-temannya pergi ke bandara Incheon. Mereka menyetopkan taksi dan berangkat menuju Incheon.

Saat baru naik taksi, Ji sun mendapat satu sms

From : young min ssi
Chebal... jaga jin young baik-baik. Jangan buat ia sedih ataupun kaget. Dan jangan buat dia banyak berpikir. Aku mohon jadilah pacarnya. Saranghae, ji sun! Take care!

Minwoo, eun jae, dan kwang min juga mendapat satu sms dari young min disaat yang bersamaan.



To : minwoo ssi
Aku sudah memikirkan hal ini selama satu minggu lebih bahkan sampai tak tidur. Jadi mohon jangan kacaukan semuanya. Ji sun menyukaimu. Jadi sukailah dia juga. Jangan sakiti hatinya. Jaga dia,minwoo , sahabat terbaikku.. anyeong

To : Kwang min ssi
Jangan mengejarku ke bandara jika kau masih sayang padaku dan semua sahabat kita, terutama minwoo. Arahseo!!

To : Eun jae
Sebenarnya, minwoo punya penyakit parah. Jadi tolong bantu jisun jaga dia. Aku ingin pergi untuk membuatnya sembuh dan mencari obatnya. Karena ji sun juga menyukai jin young, biarkan mereka berpacaran yaa.. anyeong, nae chingu..

*Eun jae pov*
Hatiku sakit saat membaca sms itu. Perasaanku campur aduk. Tidak tahu apa yang harus dilakukan saat ini. Sejujurnya, aku menyukai minwoo. Tapi , aku masih menghormati persahabatan kita. Baiklah, aku akan melakukannya untuk young min juga semua sahabat ku.
*Eun jae pov end*

“STOPPP!!!!!!!!!!!” Mereka serentak menghentikan taksinya. Minwoo, eun jae, kwang min, dan ji sun saling bertatapan. Seolah mengerti hal itu, minwoo mengatakan pada supir taksi itu kalau mereka tak jadi ke bandara. Meski kwang min masih tak mengerti maksud dari kembarannya itu, tapi ia yakin ada jalan terbaik untuk persahabatan mereka..

Lalu bagaimana nasib young min selanjutnya?? Apa ia akan pulang ke korea atau selamanya di inggris? Dan,, apa jisun akan menepati janjinya dengan young min untuk jadi pacar minwoo? Tunggu di part 2... ^^




komen^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar