PERHATIAN

PERATURAN -->
1. setiap membaca fanciction di sini, WAJIB KOMENTAR
2. DILARANG MENG-COPY artikel di sini, baik sebagian apalagi seluruhnya !
3. jangan lupa JOIN dengan BLOG ini
terima kasih

Kamis, 29 Maret 2012

FF | Boyfriend in Ramadhan | new chapter


Akhirnya di bikin part 2 juga. Huah..ini adalah godaan yang paling berat di bulan puasa! #plak
Mulai dari mana ya? Eh... hoho. Deskripsi ff nya saya lupa!

Judul : noh..letaknya masih paling atas!
Yang punya ide : sejauh ini masih saya..dengan dibantu doa anak-anak boyfriend!
Korban : admin belum nemu korban laen.
Genre : masih komedi garing...krenyes, krenyes
Rating: semua umur,,,,mungkin (?)



Menurut pemintaan pemirsa *lebeh* fanfic aneh bin gaje karangan author yang mendadak stress gara-gara semedi di gua hantu selama 40 hari ini harus ada sequelnya. Hal-hal yang dianggap tabu menjadi layak di perbincangkan, semua akan dikupas dengan tajam setajam golok *ditampar readers*

Mian buat memberdeul yang udah baca dan mendadak ikut stres bareng sama author.. author gak tanggung jawab ya! Kalo mau ke dokter, bayar sendiri-sendiri.

Okay, dikarenakan idul fitri masih beberapa hari lagi dan perjalanan keluarga boyfriend yang malakin takjil tetangga masih panjang, jadi kita liat kisah mereka kayak gimana!




--pulang teraweh—

Minwoo : hyung~ ane nemu sendal di mesjid tadi! Masih baru lagi...

Youngmin : ane nemu sarung baru nih!

Kwangmin : ane nemu kotak amal..(?)

Jeongmin : ane nemu karpet mesjid!

Donghyun : wah,,penemuannya kita jual besok ya!

Hyunseong : umma juga nemu nih..

Donghyun : nemu apa yeobo?

Hyunseong : nih..nemu pak ustad!

Pak ustad : astagfirullah~~




--di pasar—

Hyunseong : bang~ ane mau beli kuenya bang!

Tukang kue : boleh neng..silahkan dipilih...

Hyunseong : ada kue apa aja bang?

Tukang kue : ada risol, lemper, putu ayu.. masih banyak neng.. silahkan dipilih!

Hyunseong : abang mau nipu ane ya? *ngegebrak meja*

Tukang kue: eh? kenapa neng? Sabar!

Hyunseong : noh..kuenya udah basi semua!

Tukang kue: ebuseeet~ kagak neng! Masih baru! Bener deh!

Hyunseong : BOHONG! *ngegebrak meja lagi*

Tukang kue : e,copot! *kaget* suwer neng! Kalo basi mah,,, abang kasih gratis deh!

Hyunseong : yasud! Bungkusin ane semua kue basi! Gratis kan?

Tukang kue : #$%&**




--di sekolah jeongmin—


Guru : ayo..kalian rancang acara buat amal!

Siswa: iya pak~~

Guru : Jeongmin... kamu yang pimpin!

Jeongmin : bapak mau kemana? Males ahh~

Guru: saya mau ke toilet sebentar! *pergi ke toilet*

5 menit kemudian

Guru : udah selesai belum ya?

Jeongmin : oke, jadi kita sepakat buat nyumbangin CD yadong buat fakir miskin dan majalah yadong buat belajar anak-anak yatim piatu?

Murid : *sebagian bersorak, sebagean mimisan, sebagean pingsan*

Guru : ampuuun~ jeongmin!

--sebelum berangkat teraweh—

Hyunseong : anak-anak~ udah siap belom? Priiiiittt... *niup peluit*

Jeong+kwang+young+woo : siap komandan!!!

Hyunseong : ayo, baris satu-satu! Umma periksa kelengkapannya dulu!

Jeong+kwang+young+woo : siap!!!! *baris berjajar kayak pramuka*

Hyunseong : ente bawa apa min?

Minwoo : apaan umma?

Hyunseong : noh, noh... di keresekin!

Minwoo : oh,,ini petasan umma! Dapet nyolong~ ntar ane jual sama temen-temen ane di mesjid! *nada santai*

Hyunseong : ampuuun~ ni anak! Pinter banget dah! #gubrak

Minwoo: iya donk! *bangga*

Hyunseong : kalo ente bawa apa young?

Youngmin : biasa umma...*kedip-kedip mata*

Hyunseong : ah..maen barbie aja ente!! Kalo ente kwang?

Kwangmin : ane bawa kartu mom!

Hyunseong : kartu apaan?

Kwangmin : ntar ane mau maen gapleh sama warga abis teraweh! *nyante*

Hyunseong : kalo ente jeong?

Jeongmin : ini,,,majalah yadong umma! Ntar ane mau baca sambil nunggu pak ustadnya dateng...

Hyunseong : yasud..eh..mana appa kalian? Baaangg~~~~

Donghyun : bentarrr~ *jawab dari kamar*

Hyunseong : lagi ngapain sih? Ntar kita telat noh...

Donghyun : *datang tiba-tiba trus ikut baris* ane udah siap!

Hyunseong : astagfirullah...abang ngapain pake mukena ane buat idul fitri?

Donghyun : aish...honey! ane kan suami yang setia.. ane pake mukena biar shalatnya bisa deket ente...

Hyunseong : #$^^**()





--siang hari di rumah—


*hening*

Donghyun : honey~ ente tau dimana dompet ane kagak?

Hyunseong : ...... *serius nonton telenopela*

Donghyun : honey??

Hyunseong : ttuuuuut~

Donghyun : aish..kagak sopan banget ente sama suami! Ane nanya bener,, dijawab sama kentut!

Hyunseong : duuuut~~~

Donghyun : aish..bener-bener ya ente! Ngomong napa!

Hyunseong : preeeeet~~~

Donghyun : emh...keterlaluan ya ente! Ente nganggep ane ape?

Hyunseong : ngiiiiiikkkk~~~

Donghyun : ente maunye ape sih?

Hyunseong : brooooott~

Donghyun : okeh! Kalo kagak mau ngomong sama ane,, pergi aje darisini!

Hyunseong : *bangun dari kursi trus pergi*

Donghyun : *kaget* mau kemana ente?

Hyunseong : ke WC bang!

Donghyun : $^&**()@#








like+komen^^
semoga kalian gak ikutan stres...
gak tau deh lanjut lagi apa kagak..

2 komentar:

  1. FF yang lucu XD daebak!!! pertahankan terus ya... FIGHTING!!!

    BalasHapus
  2. ( Mau tidur nggak bisa gara" author nih hawanya ngakak terus..kkkkkk

    BalasHapus