PERHATIAN

PERATURAN -->
1. setiap membaca fanciction di sini, WAJIB KOMENTAR
2. DILARANG MENG-COPY artikel di sini, baik sebagian apalagi seluruhnya !
3. jangan lupa JOIN dengan BLOG ini
terima kasih

Kamis, 29 Maret 2012

FF | Jeolm-eun-i Nan Neol Saranghae | Ficlet


Tittle : Jeolm-eun-I, nan neol saranghae
Author : okky oktavia
Rating : G
Genre : angst, romance
Length : ficlet
Main cast : Jo YoungMin, Kim Hyeri
Other cast : Woo Sung Hyun (Kevin U-kiss)
~happy reading~



**

selama aku masih hidup , aku akan selalu mencintainya .. walaupun aku tahu dia tidak mencintaiku .. tapi aku tidak akan menyerah .. selama kesempatan masih belum nol .. dia masih bisa menjadi milik siapa saja .. dan mungkin dia akan menjadi milikku .. walaupun dia mengatakan bahwa aku ini bukan tipe wanita idealnya .

**

“oppa, apa aku bisa jadi yeojachingu mu ?” aku memegang tangan namja yang kusukai bahkan kucintai selama ini. “shiro .. kau bukan tipe yeoja idamanku .. dan , kenapa kau memanggiku oppa? Padahal umurmu lebih tua setahun dariku .. berhentilah mendekatiku ..!” . aku terkejut mendengar jawaban darinya, tapi aku berusaha untuk tenang dihadapannya. “emm .. baiklah .. aku sadar aku memang bukan yeoja idaman untukmu .. dan .. aku bisa menerima apa jawabanmu padaku .. tapi aku hanya ingin kau tahu perasaanku padamu ..” aku berusaha untuk tersenyum dan menahan air mataku agar tidak keluar saat aku berada dihadapan namja yang kusukai , dihadapan seorang jo youngmin yang umurnya lebih muda satu tahun dariku. Aku melepaskan pegangan tanganku di tangannya . “mianhae..” “ne, gwenchana .. aku tidak apa apa kau tolak ..” aku berusaha tersenyum walaupun itu sakit rasanya. Lalu dia pergi, mungkin kembali ke rumah nya setelah kuhubungi untuk datang ke taman ini .


**

@seoul highschool

Author pov

“hyeri-ya .. kenapa kau murung seperti itu ?” tanya seorang namja pada hyeri yang sedang menunduk di kursinya nya. “gwenchana sung hyun-a .. aku hanya sedikit sakit..” jawab hyeri sekenanya. “apa perlu kuantar kau ke uks ?” “ani ..bukan sakit seperti itu maksudku …” jawab hyeri sambil menahan tangisnya. Sung hyun tidak bisa mencerna apa yang dikatakan hyeri, yeoja yang sudah lama ia sukai , namun tidak ada yang mengetahui itu kecuali dirinya sendiri. “apa kau ada masalah ? kau bisa menceritakannya kepadaku .. mungkin aku bisa memberimu solusi ?” . “yang disebelah sini sangat sakit sung hyun-a..” kata hyeri sambil memegang dadanya dan air matanya sudah pecah membanjiri pipinya. Sung hyun baru mengerti apa yang hyeri katakan. Sung hyun atau orang terdekatnya biasa memanggilnya kevin langsung memeluk hyeri. “menangislah sepuasnya bila itu membuatmu tenang .. aku akan selalu meminjamkan dadaku untuk tempatmu menangis ..” kata kevin sambil mengelus ngelus puncak kepala hyeri.
.
.
.




Youngmin pov

Kemarin, sebenarnya aku merasa tidak enak menolak pernyataan cinta dari hyeri. padahal sebenarnya aku juga sangat mencintainya . tapi gara gara aku telah sesumbar mengatakan bahwa tipe yeoja idealku adalah yeoja yang umurnya satu tahun dibawahku. Aarrgghh … kalau saja aku tidak memikirkan gengsi , mungkin kemarin aku sudah menerimanya . lebih baik aku minta pendapat kevin hyung , hyung kandungku . mungkin saja dia punya solusi .

Aku berjalan di koridor sekolah yang sudah sepi. Karena ini sudah jam pulang sekolah. Akhirnya aku sampai di kelasnya kevin hyung dan ini juga kelasnya hyeri. “kev….in hy….ung ..?” apa itu ? sedang apa kevin hyun memeluk hyeri ? dan juga tangan hyung mengelus ngelus kepala hyeri ? aaa… aku menyesal menolaknya kemarin . pasti hyeri menangis seperti itu gara gara kemarin kutolak . aish .. aku sangat menyesal .

kuputuskan untuk masuk ke kelas hyeri dan juga kevin hyung. Kuurungkan niatku untuk menceritakan dan meminta pendapat pada kevin hyung tentang ini . “hyung, mianhae .. boleh kupinjam hyeri sebentar ?” kevin hyung sedikit terkejut dengan kedatanganku dan dia langsung melepaskan pelukannya pada hyeri. “ne, aku juga sudah mau pulang ..”. “gomawo hyung .. dan mungkin sekarang aku akan pulang terlambat .. tolong beritahu umma ..” kevin hyung mengangguk.

“hyeri-a .. aku pulang dulu..” kevin hyung menghampiri hyeri dan mengelus puncak kepala hyeri sambil tersenyum kuakui aku sedikit cemburu melihat itu, kemudian kevin hyung pergi meniggalkan kami berdua di kelas ini.


Aku duduk di kursi kosong di sebelah hyeri. Dia hanya menunduk. Apakah separah ini akibat cintanya kutolak ? kurasa hyeri benar benar mencintaiku. Aku jadi semakin menyesal karena telah menolak cintanya. Yah .. penyesalan memang datangnya belakangan.. aku tahu itu . hening tak ada yang memulai untuk bicara. Aku merasakan sekarang matanya sedang memerhatikanku. Akupun menoleh, dan ternyata ia memang sedang menatapku. Setelah aku membalas tatapannya , ia langsung menunduk kembali.


“ehm ..” aku berdehem untuk menghilangkan rasa grogiku. “ehm .. hyeri-a .. mianhae .. kau seperti ini pasti gara gara aku .. pasti gara gara hal kemarin kan ?” aku mencoba bertanya hal yang sudah kuketahui jawabannya, sungguh basa basi . padahal aku tidak menyukai basa basi . ini seperti bukan diriku. Hyeri menoleh dan menatapku. “mwo ? aku tak mungkin menjadi seperti ini gara gara hal sepele kemarin” aku tahu dia berbohong, dia memang tidak pandai menyembunyikan perasaannya. “kau bohong.. aku tahu kau berbohong .. kau tak bisa membohongiku ..”.


Author pov


“kalau kau tahu aku berbohong, kenapa kau bertanya hal yang sudah tentu kau sendiri mengetahui jawabannya ? kau tahu ? kau bertanya seperti itu hanya akan membuat hatiku semakin sakit .. kau tidak merasakan apa yang sedang kurasakan ..” bentak hyeri dengan suara parau. “mianhae ..” kata youngmiin lirih. “mwo ? apa dengan minta maaf hatiku akan sembuh dari sakit hati ini ? apa dengan minta maaf kau bisa mengubah perasaan mu padaku ?” youngmin tidak menjawab pertanyaan hyeri, namun ia langsung memeluk hyeri.


“lepaskan aku ! jangan memelukku! Kau kan tidak mencintaiku ! bahkan kau pun tidak menyukaiku ! lepaskan aku sekarang juga !” hyeri berusaha melepaskan pelukan youngmiin yang begitu erat. “shiro .. aku takkan melepaskan mu.. aku takkan melepaskanmu sampai kau memaafkanku dan sampai kau mau menerimaku yang setahun dibawahmu, yang telah menyakiti hatimu sebagai namjachingumu..”. hyeri terdiam mendengar perkataan youngmin. Hyeri yang memang keadaan awalnya sudah sangat emosi melihat youngmin, jadi dia tidak benar benar bisa mencerna apa yang dikatakan youngmin. Pelukan youngmin di tubuh hyeri sedikit melonggar. Hyeri langsung mendorong tubuh youngmin hingga terlepas dari tubuhnya.


“apa maksudmu ? aku tidak mengerti !”. youngmin memegang pundak hyeri dan mendekatkan wajahnya ke wajah hyeri. Sedikit lagi, bibir youngmin akan menyentuh bibir hyeri. Tapi hyeri berhasil menghindar dari perlakuan youngmin barusan. Hyeri berdiri dan bermaksud meninggalkan youngmin. Tapi, denga sigap, youngmin menarik tangan hyeri hingga gadis itu duduk kembali di sebelah youngmin. “urusanku denganmu belum selesai..”. “baiklah .. cepat katakan apa maumu ?” hyeri pasrah duduk disamping youngmin dan berusaha untuk bersikap setenang mungkin , padahal hatinya tidak setenang itu.


Hyeri pov

Namja satu ini sebenarnya apa maunya sih ? padahal dia sudah tahu kalau aku sangat mencintainya. Buktinya kemarin aku sampai tidak memikirkan gengsi, aku menyatakan duluan perasaanku padanya. Tapi sekarang ? tadi saja dia hampir mau menciumku . padahal kalau saja dia bilang dulu kalau dia menyukaiku, mencintaiku , aku pasti takkan menghindar seperti tadi . sebenarnya maunya apa sih ?


Author pov


“mauku ? aku mau kau menjadi yeoja chingu ku ..” hyeri tercengang mendengar kata kata youngmin. “mwo ? apa kau tidak salah ? kau sakit hah ?”. “ani .. aku baik baik saja .. ini memang perasaanku yang sebenarnya. Bahkan kalau aku boleh jujur, sejak dulu aku sudah menyukaimu ..”. “mianhae aku tidak suka namja yang berumur setahun dibawahku !”. youngmin terkejut mendengar jawaban hyeri.


“hyeri-a .. kau memang tidak pandai berbohong .. aku tahu .. saat ini kau sedang bohong padaku ..”. “kalau kau tahu aku sedang berbohong, kau jangan menanyakan apakah aku mau menjadi yeoja chingu mu .. sudah pasti aku mau ..”. youngmin tersenyum dan langsung memeluk hyeri.


“saranghae ..” youngmin berbisik di telinga hyeri. “nado ..”. youngmin melepas pelukannya. “chagi .. aku ingin menciummu ..”pinta youngmin dengan nada manja. “mwo ? kau manja sekali .. aku tid…”. Youngmin langsung membungkam mulut hyeri yang banyak bicara dengan bibirnya. Mata hyeri terbelalak. Hyeri mencoba mendorong tubuh youngmin. Namu youngmin semakin memperdalam ciumannya.


Setelah beberapa saat kemudian, youngmin melepaskan ciumannya. Youngmin hanya tersenyum penuh kemenangan. “a…apa yang kau lakukan ?”. “chagi .. kau tidak mengerti ? barusan aku menciummu .. kau setahun diatasku .. tapi kau tidak mengerti dengan apa yang aku lakukan barusan .. apa perlu aku ulagi ?” kata youngmin sambil tersenyum nakal. “tidak perlu babo !” kata hyeri dengan wajah semerah tomat, lalu berdiri dan hendak melangkahkan kakinya keluar kelas. Youngmin ikut berdiri dan menyusul hyeri. “aku tahu kau bohong ,, hahaha ..”



END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar