PERHATIAN

PERATURAN -->
1. setiap membaca fanciction di sini, WAJIB KOMENTAR
2. DILARANG MENG-COPY artikel di sini, baik sebagian apalagi seluruhnya !
3. jangan lupa JOIN dengan BLOG ini
terima kasih

Kamis, 29 Maret 2012

FF | The Lost Love | Chapter 1


author : admin RaeiNoXD

(ff ini dibuat tengah malam, so, yaa gitu deh. Membernya pada tewas semua, yasud. Happy reading XD)






"raein~a, siniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!" nara menarik tanganku dan berlari ke garis selanjutnya

"yaaaa~!!!!!!!!!!!! apaaaa >.

"kau lemot sih" kata nara balas sewot

"jiah! ngejek? mau bukti? ready? go!" gantian aku menarik tangan nara dan berlari secepat kilat dari satu garis ke garis selanjutnya. akhirnya kami sampai di garis terakhir, teman-temanku menyorakiku

"see? who's the best? naega jeil jalnaga, bam ratatatata, tatatatatatata" kataku sambil joget

"yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!~~~~" nara membentakku

"mwo???"

"neon..." nara berhenti bicara. terpaku pada suatu objek. mwo?. hiyaaaa-,-"

"ya~! sampai kapan kau akan memelototi namja layu itu hah?" aku mencoba menghalangi pandangan nara

"namja layu? aniii , dia itu ..... rapuh ..... , but soo cool, i like him ! yo, i like him" nara gila, pikirku

"sudah ah. yuk duduk, lagipula kita udah menang" aku menyeret nara duduk di semak-semak. di sini, di sebuah sawah yang kering karena habis ditanami tanaman blewah. kami, anak-anak SD *tiiiiiiiit* biasa bermain. kali ini kami main gobak sodor#pada tau kan?. karena kejedian di atas, aku dan nara sudah selesai, tinggal menunggu anggota kelompok yangb lain menyelesaikan tugasnya. termasuk si namja 'layu' itu

baaanyak sekali orang yang protes aku menjulukinya namja 'layu', karena menurut mereka, namja itu cool. ngomong jarang, berkelahi jarang, di kelas pinter, pinter ngelukis, kulit putih bersinar. bisa menundukkan anak laki-laki lain, dalam arti dia seperti bosss nya, kemana dia pergi, pasti ada bodyguardnya. ah~ banyak sekali anak perempuan yang suka padanya. dari teman sekelas(seperti nara), sampai adek kelas 1 ckckckckckck

kuperhatikan jalannya permainan, dan tak urung aku ikut memperhatikan namja 'layu' itu juga. hm~ wajahnya jadi kemerahan terkena sinar matahari #-w-. lumayan, larinya cepet juga.... eh~ cara larinya juga asyik, hihihihi.

aku kembali ke sawah, meninggalkan nara yang sedang menyeruput es blewahnya. berdiri di tepi garis. aku menyoraki areum yang sedang berlari. tiba-tiba................. brukkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!. si namja 'layu' itu !!. jatuh tepat di depanku. ku goyang-goyang tubuhnya

"ya! ya! ireona! ya! ireona!!" kubalikkan tubuhnya. waaaaa!! ngos-ngosan, seperti kena asma, ahh, tak taulah.... segera beberapa guru datang dan menggendong si namja 'layu' ke  UKS sekolah. dasar namja layu !! kataku dalam hati

akhirnya kami semua(yang maen gobak sodor cuma sekelas, kelas 6A) membereskan barang-barang kami dan beranjak menuju kelas

"dasar!!!" umpatku

"wae raein~a?" tanya nara

"si namja layumu itu!" bentakk

"lah~ dia kan sakit, masa masih diejek juga sih ? tega banget?" kata nara

"maen gobak sodornya jadi berhenti... kan seruu" aku menendang batu kerikil di depanku. tak terasa kami sudah memasuki area gedung sekolah. aku berpisah dengan nara, dia mau langsung ganti baju(karena guru OR nya nggak ada kita maen gobak sodor, so, waktu itu kita pke sport uniform). dan aku mau beli es dulu di kantin. nah, kebetulan kantin satu jalan sama UKS. aku mampir sebentar untuk melihat namja 'layu' itu

"haish~" aku mendecak

"wae?" namja itu berkata lirih

"hiyaaaa, kau bangun rupanya? ku kira tidur". aku berjalan mengitari tempat tidur namja itu

"kau seperti yeoja. kau tahu? sangat lemah, idih" kataku berdecak lagi

"ohya? mungkin. tapi aku namja tulen. tidak sepertimu, yeoja berkelakuan namja"ganti namja itu yang mendecakku

"kau tahu, suatu keberuntungan ngobrol denganku. jangan sembuh ya" ujarku

"lah, wae? aneh"

"ntar nara, temanku jadi makin gila. aku segera berlalu dari tempat itu

malam harinya di kamar raein.....

ah~ bodohnya. ya~ di depan nara aku akan selalu begitu. aku bersikap seolah-olah aku tidak ada rasa ke namja itu. karena aku tau nara menyukainya. kau tau? menyukai seseorang yang disukai sahabatmu adalah sesuatu yang sangat sulit. mungkin aku sudah masuk dalam perangkap namja itu. DIA SANGAT COOL !~ , di tipeku, tidak banyak bicara, kesannya angkuh, tapi pintar. dia juga tidak tebar pesona ke anak-anak perempuan. malah cenderung cuek. CUEK. aku berusaha menekan perasaanku. hingga saat ini.

beberapa tahun kemdian.............................................

"raein~a, kau tidak berangkat?" kwangmin oppa, sepupuku berteriak dari luar kamarku

"ne,,,,,jamkamman" aku berlari keluar kamar dan segera pamit ke eomma, lalu berangkat ke sekolah, SMA *tiiiiiiiiiiiiiiiiiit*.

waktu istirahat................

"raein~a, hum~ kau menyukai dia ya?" tanya kwangmin oppa dengan ekspresi ingin tahu

"dia siapa?" jawabku acuh sambil menyuapkan sesendok besar eskrim coklat

"MINWOO, kau menyukainya kan ?? jangan bohong" kwangmin oppa mencolek pipiku

IMUNISASI SEBELUM MELANJUTKAN BACA FF #authorgilaXD

 "ya!!!!!!" aku menutup mulutnya dengan tanganku

"darimana kau tau? siapa yang memberitahumu? apa urusanmu? kenapa mau tahu?? hahhh??" aku naik pitam, tapi sebenernya malu setengah mati. untuk urusan ini, aku benar-benar close minded.semburat merah di pipiku mulai muncul

"tuh kan, ada jambu merah di pipimu, hahahaha, lucu" kata kwangmin oppa

"sudahlah, aku akan ngambek, berhenti membahas hal itu!" kataku sewot

"wae? nara masih menyukainya yah? kau ini! payah~ hanya gara-gara narab menyukainya, bukan berarti minwoo sudah milik nara" kwangmin oppa berkata panjang lebar

"kau tidak tahu, betapa sulitnya menyukai orang yang disukai sahabatmu... lagipula itu dulu, sekarang aku sudah kelas 2 sma, itu sudah lama" kataku

"7 tahun adalah waktu yang sangat lama untuk mencintai seseorang raein~a, kau tidak merasa terganggu?" kwangmin oppa melihatku dengan tatapan khawatir

"ya~ 7 tahun, lucu kan? menyukainya. itu sudah cukup, dia tidak melarangku menyukainya. aku bebas menyukainya, itu sudah cukup oppa," kataku sendu

"hanya menyukainya tanpa tahu bagaimana perasaannya. kau tersiksa raein~a" balas kwangmin oppa

"raein~a, hum~, aku adalah teman kakak minwoo. dan kau tau? minyoung(baca=youngmin) pernah mengatakan bahwa minwoo sebenarnya menyukaimu juga. katanya kau itu cuek, tidak peduli sama yang namanya namja. nggak ganjen kayak yang lain. nah tuh? gimana?" tanya kwangmin oppa

"belum tentu. mungkin hanya sifatku saja" ujarku sambil beranjak menuju kelas..... di kelas pikiranku kacau. argh~~~ ini semua gara-gara kwangmin oppa !!. tapi, tak urung pernyataan kwangmin oppa membuat hatiku sedikit berbunga. iyakah? tapi .... aku mendengarnya dari kwangmin oppa, yang notabennya agak yahh~. tapi... aku tahu tadi kwangmin oppa berkata serius. bagaimana? apakah aku harus mempercayai kwangmin oppa? mungkin. aku sedikit gembira. tapi..... kalau tidak benar bagaimana? aku akan jatuh. aku tidak tahu. antara bahagia, dan tidak yakin.... bagaimana?

malam ini aku ingin sendiri. segera ku keluarkan sepeda ongkelku. kuayuh pelan melintasi jalan yang kanan-kirinya masih alang-alang namun cukup ramai di lewati kendaraan. kurasakan semilir angin... oddohke??. aku ingin menangis. tapi, sudah habis, untuk meratapinya selama 7 tahun itu....








How readers? aneh yo? gak nyambung?? ini bikinnya tengah malem loh~ #gabisa tidur
special dibuat untuk reader yg kena insomnia #hahahahah
buat pecinta minwoo : sorry sorry, for this ff, minwoo is mine

R : Read
C : Comment
L : Like
 yahh XD (minjem kata" admin sokwang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar