PERHATIAN

PERATURAN -->
1. setiap membaca fanciction di sini, WAJIB KOMENTAR
2. DILARANG MENG-COPY artikel di sini, baik sebagian apalagi seluruhnya !
3. jangan lupa JOIN dengan BLOG ini
terima kasih

Kamis, 29 Maret 2012

FF | The Lost Love | Chapter 3


auhtor : samaan kayak yang nulis The Lost Love ~2 #plakk




beberapa hari ini aku sering merenung. aku merasa diriku bodoh. inilah akibat mempercayai sesuatu yang tidak pasti....hah~ ingiiiin sekali mempercayai kwangmin oppa... but .....
semangatku benar-benar tidak bisa dikembalikan ... padahal aku tahu minwoo sekarang sedang ada di rumahnya(minwoo sekolah di lain kota, boarding~informasi dari nara~red). kulihat layar hapeku. inbox(3), missed call(3), hrrr~~. kupencet beberapa tombol


"kwang kwang, kau khawatir ya?" ujarku setelah nada sambung berhenti

"ya~! berhenti memanggilku kwang-kwang! ... ohya, kenapa kau pulang tanpa pamit kemarin?" tanya kwangmin oppa

"mauu tauu aja," kataku

"minwoo" -.-" kok tau?

"aniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, sotoy(kayak sokwang#plakk XD)" kataku sambil menutup telpon

huwah~ ke warnet lagi nggak ya?. blog-ku udah lama lumutan, aku ingin sekali memperbaruinya. yasudhlah, dengan sedikit malas, aku bangun. download MV jug ah~ pikirku

sampai di warnet, aku memarkir sepedaku, lalu aku masuk ke warnetnya. aku menghampiri mas-masnya dan pesan voucher main warnet 1 jam. srrr.... aku menoleh ke sebelah kananku

andwae .......................................................

minwoo~dengan enaknya, berdiri disebelahku, namja babo, kalo jantungku copot saat itu juga gimana? ujarku dalam hati. aku hanya bisa tersenyum simpul

"annyeong" katanya

"ne," aku segera duduk di bilik 3 ketika mas-masnya menyerahkan voucher pesananku. aku menyalakan komputer. kutekan ID dan passwordnya. gemetar..... kucoba lagi, aih~~~~ benar-benar!! aku tidak mengarang, aku benar-benar gemetar. kenapa aku ini?. setelah menghela nafas beberapa kali, akhirnya aku berhasil. dengan sangat deg-degan, aku membuka akun facebook-ku. kutulis apa yang kurasakan

'dia datang lagi, sekali lagi ke dalam hidupku''

aku terdiam membaca statusku. sekali lagi ... ya, wae??. tiba-tiba minwoo masuk ke bilikku dan menghidupkan komputer satunya(satu bilik dua komputer~red). aku makin tidak karuan, aku bisa merasakan bagaimana keadaan jantungku sekarang. minwoo babo, mengapa memilih komputer itu???. aku tidak berani menoleh. bergerak sedikit saja jantungku seperti turun ke lambung

"maaf, komputernya nggak bisa, pindah ke lain aja" tiba-tiba masnya yang jaga warnet datang ke minwoo, segera ia pindah ke bilik lain. anehnya, jantungku bukan tambah normal, tapi aku melengos .... kok pindah?????. aih~ apa yang sebenarnya kuinginkan?

benar-benar, ini membuatku kacau! satu jam di warnet tanpa melakukan sesuatu yang berarti, rencanaku untuk melakukan ini itu tidak terlaksana. fiuh~. kwangppa, i need you know ....

dirumahku, tepatnya di kamarku..........

"ya~ raein~a, kau ini mengenaskan sekali? sudah 7 tahun! kau tidak merasa bosan? tidak pernahkah kau menyukai namja lain?" tanya kwangmin oppa sambil memakan camilan yang disediakan eomma

"pernah, tapi, cuma seminggu" kataku sambil menerawang...

flashback 3 tahun yang lalu(raein kelas 1 SMP)

waktu itu sedang ujian akhir semester. sistemnya, anak kelas satu akan dicampur dengan anak kelas 2, jadi satu bangku isi anak kelas satu dan dua. dan parahnya, aku duduk dengan sunbaenim namja, bukannya apa sih, aku malas berurusan dengan namja#makanya cuekXD.

kukerjakan soal yang diberikan dengan teliti. yakk! sampailah aku pada soal yang tidak kumengerti. lama sekali waktu yang kuhabiskan untuk 'mencerna' soal itu. kumainkan pensilku

#suara pensil jatuh(habis gtw gimana). omoooo, babo, segera kuambil pensilku yang jatuh di antara bangkuku dengan bangku si sunbae namja itu. sunbae itu kaget dan melihat ke arahku, sontak aku bow dan minta maaf. hedehhhhhhhhhhhh~~~~

aku berpikir lagi. ahhh~ siapa pencipta matematika? sepertinya dia benar-benar ingin membunuhku. kuputar-putar pensilku

#suara pensil jatuh. babooooo, segera kuambil pensilku lagi, eh, si sunbae ikut ngambil pensilku, tapi aku duluan yang dapet :P

"mianhae, jeongmal, mianhae" kataku, benar-benar merasa bersalah. yakk~! aku seperti mencari perhatiannya! padahal aku tidak bermaksud seperti itu! aku serius... aduh~ mau ditaruh di mana wajahku. dengan terpaksa~agar tidak terulang lagi~ aku menaruh pensilku dan ganti memainkan penghapusku

#suara penghapus jatuh. kok lagi?? tapi kali ini jatuhnya agak jauhan, jatuh di baris sebelahku. babo!!! aku berterimakasih kepada sunbae yeoja yang mengambilkan penghapusku. aku bosan. mau ngerjakan soal nggak bisa, mainan juga resiko besar. huah~

"mainan tanganmu saja, kujamin tidak lepas" kata sunbae namja itu tiba-tiba. aku melongo



RCL yahh~ buatnya tengah malem lagi nehh.... sampe mual-mual gara-gara OL tengah malem, hohoXD happy reading guys :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar