PERHATIAN

PERATURAN -->
1. setiap membaca fanciction di sini, WAJIB KOMENTAR
2. DILARANG MENG-COPY artikel di sini, baik sebagian apalagi seluruhnya !
3. jangan lupa JOIN dengan BLOG ini
terima kasih

Kamis, 29 Maret 2012

FF | Love is Dead | Chapter 1


author : Nurul Fauziah Adilla
LOVE IS DEAD#perkenalan

pagi yang cerah untuk jiwa yang damai minyoung pun langsung bangun dari tempat tidurnya dan beranjak kekamar mandi "arggggg ngantuk"ucapnya sambil menutup mulutnya setelah dari kamar mandi minyoung pun langsung menuju halaman atas kamarnya dan saat dia sedang merebahkan tubuhnya tengok kanan tengok kiri dannnn



eitsss saking asiknya cerita sampe lupa perkenalan

helooo chingu namaku LEE MINYOUNG ciri ciri fisiku hmm bertubuh mungil dan memilik lensa mata berwarna coklat teduh rambut ku lurus jatuh aku mempunyai dua orang tua namanya LEE HYE RIN dan ayah bernama CHOI SIWON dan kakak bernama HAN YOUNG MOON dan adik bernama MOON JUNG LEE dan tiga orang sahabat bernama HAN MOON AH,KIM HYUN SONG,LEE SOO RIN haha aku sekolah di SCHOOL OF PERFORMING ART SEOUL yaaa aku pindah sekolahh ke sana

segitu dulu yaaa kenalannya


MINYOUNG POV


dann "aaaaaaaaaaaaaaaaa" teriaku menghentak saat itu aku sangat kaget melihat namja hanya berpakain boxer yang menggambarkan pikachu menguap sambil memeluk bonekanya yaa aku yakin itu boneka pikachu "heh teriakmu begitu kencang kau yoeja atau namja siih ???" ucap namja itu dengan nada kesal " yaaa aku yoeja kau tidak lihat aku seorang yoeja" jawabku dan langsung memasuki kamar dan memakai baju olahragaku karna aku ingin lari komplek pagi ini


MINYOUNG END POV


KWANGMIN POV


"ada apa dengan yoeja itu ???" memasang wajah kusutku " hmmm aneh sekali baru kali ini melihat namja tampan seperti ini ???" sambil menggaruk bagian kepala yang sama sekali tidak gatal lalu aku melihat ke bawah " aaaaaaaaaa pantas saja yoeja itu berteriak" saat aku melihat ke arah bawah aku hanya memakai boxer pikachu kuu "aku harus meminta maaf padanya eommaaa eommaa" teriaku tapi tidak ada respon dari eomma lalu aku bergegas mandi dan berganti baju dan bergegas ke rumah sebelah KWANGMIN END POV


#rumah minyoung


minyoung : bundaaa aku laperrrr (ucapku dengan raut wajah aneh)

bunda : iia sayang udah bunda siapin di bawah (teriak bunda)

minyoung : agggg laperrr


akupun makan dengan lahap dan berjalan keluar tapi langkahku terhenti di ruang tamu ada 3 orang di sana yaa aku yakinn bunda dan teman bunda yang bunda ceritakan kemaren aku penasaran dan langsung jalan ke arah ruang tamu mataku terbelalak melihat namja duduk di kursi ituu " kau ???" ucapku penasaran " jadi kalian sudah kenal??" sambung bunda " iyaaa tadi dia mengaggetkanku di atas" jawabku garang " hehe mianhe aku tidak sadar saat itu" jawab namja itu "baguslah jika kalian sudah kenal " ucap eommanya " nama ku JO KWANGMIN" ucap namja itu memperkenalkan dirinya " akuu LEE MINYOUNG" memjawab jabatan tangannya




“oh ya bunda aku mau lari dulu yaa takut keburu siang bye nda bye tante bye hmm bye kwangmin” ucapku tersipu malu “byee minyoung hati hati di jalan” sambung eommanya kwangmin “ hmm ia tante” lanjutku saat kaki ku menapak di ambang pintu ada yang memeggang bahuku “hmm kau mau lari ??? boleh aku ikut ???” ucap namja di belakangku “ mwo ??? kau mau ikut ??? kau ??? denganku ??” ucapku gelagapan “ yaa tidak boleh” jawabnya “ yaa boleh tapi kau mau lari apa mau hangout ?? liat pakaianmu ini !” ucapku jutek “ ohh iia haha aku lupa tunggu sebentar ! “ ucap kwangmin

Setelah minyoung menunggu lama akhirnya kwangmin datang menghampirinya dengan pakaian olahraganya

“begini kan lebih bagus coba tadi seperti yang ingin pergi ke mall” ucap minyoung  ketus “ hmm iia aku tadi lupa mianhe” lanjut kwangmin dengan mimik muka malu “ ohh noprob” lanjutku

Mereka lari berdua ke arah barat dan berhenti di sebuah lapangan basket lalu beristirahat sebentar
Saat sedang istirahat ada bola basket ngangur lalu minyoung lari mengambilnya dan mendrible kan bola itu dan menshoot ke arah ring

“hebat kau bisa main basket juga ???” ucap kwangmin sambil menepuk kedua tangannya “ ya bisa lah aku ini ketua tim di sekolahku yang lama” jawabku tegas “ oh yaa ? sekarang kau sekolah di mana ??” sambung kwangmin penasaran “ di school of performing arts seoul” lanjutku “ mwo ? really ?” ucap kwangmin ternganga “ yeah really wae ?” sambung minyoung aneh dan sambil memainkan bolanya “ aku juga sekolah di situ !” lanjut kwangmin lagi “ mwo ? haha kenapa bisa bersamaan rumah tetanggaan sekolah sama aku akan bosan bertemu denganmu terus” ucapku bercanda “ haha iya aku juga begitu sudah pukul sebelas lewat lima belas menit mau pulang apa tetap di sini ?” lanjut kwangmin “ hmm pulang saja yukk aku lapar” kataku sambil memeggang perutku
 Kami berjelan sambil mengobrol dan saat sedang asik mengobrol ada seseorang yang melihatku di balik kaca rumahnya mungkin menatapku sinis saat aku menengok ke arah yeoja itu dia menoleh ke arah lain

Minyoung POV

“seperti ada yang menatapku” akupun menoleh ke belakang dan melihat ada seorang yeoja melihat ku sinis “ ada apa ?”ucap kwangmin “ ahh ahh tidak” sambungku lalu menoleh lagi kebelakang tapi saat aku menoleh yeoja itu melihat ke arah lain dan membalikan kembali badanku ke depan

Minyoung end POV

Beberapa menit kemudian sampai aku di depan rumahku dan rumah kwangmin di sebelah kami bertatapan dulu beberapa menit dan memulai pembicaraan
“mau mampir dulu kwangmin ?? ucapku memulai pembicaraan “ oh tidak usah aku langsung pulang saja mungkin eomma sudah menungguku !” ucap kwangmin “ oh begitu yasudah sampai bertemu besok bye” sambungku dan lari ke atas

#kamar
“aduhh baru saja aku olahraga harus olahraga lagi di rumah beresin kamarku ahh males tapi besok aku sekolah hmm terpaksa aku bereskan” ucap minyoung kesal dan mulai mengangkat barang barang  dan meletakannya di tempat yang menurutnya bagus dan enak di pandang saat minyoung mengambil sebuah kardus kecil di dekat lemari dan membukannya ada sebuah fotonya dan temannya di rumah yang dulu “ hmm aku kangen kalian guyss aku harap kalian akan mengunjungiku di seoul dan kita bisa tertawa seperti dulu aku kangen banget sama kalian !” ucapnya setengah berteriak dan tak terasa minyoung mengucurkan air matanya dan menangis sambil memeluk figura foto itu

#home kwangmin

“hmm minyoung itu manis tapi sayang di agak dingin terhadapku !” katanya “tapi itu yang membuatku tertarik padanya kemisteriusannya itu yang membuatku semakin tertarik mendekatinnya haha” ucapnya lagi dan ternyata eommanya melihat kwangmin senyum senyum sendiri
“ada apa anak eomma ini senyum senyum sendiri ?” ucap eommanya yang mengaggetkan kwangmin
“ah haha tidak ada apa apa eomma” ucap kwangmin menegaskan

apa yang terjadi selanjutnya ???lanjut apa gak ???

remain in notes

jangan lupa di like+coment yaa

TBC ~

RCL XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar