PERHATIAN

PERATURAN -->
1. setiap membaca fanciction di sini, WAJIB KOMENTAR
2. DILARANG MENG-COPY artikel di sini, baik sebagian apalagi seluruhnya !
3. jangan lupa JOIN dengan BLOG ini
terima kasih

Kamis, 29 Maret 2012

FF | Love is Dead | Chapter 7


#gudang sekolah

"adduhh kenapa harus di gudang sihh ???" celetukku
"sudahlahh jangan banyak komentarr" jawab minyoung
"pinjam lap gih" lanjutnya

tapi saat aku ingin membuka pintu pintunya terkunci

"kwangmin oppa pintunnya terkuncii" jawab ku

tapi saat kwangmin oppa ingin membantu membuka pintuu


brukkk

sebuah benda jatuh tepat pada kepalannya yang berhasil membuat kwangmin oppa tumbang tanpa fikir panjang segera aku lari menghampirinnya

"oppa .. aisshh jangan bercanda" ucapku sambi memukul pipi kanannya namun tak ada jawaban darinya
"aishhh oppa bangun ishh adduh gimana ini ??" ucapku tanpa fikir panjang terlindas ide gila di otak ku
kudekatkan wajahku ke wajahnya ..
dan saat itu akan terjadi

ckrekk

"aishh minyoung apa yang kau lakukan dengan kwangmin sunbae ???" ucap moon ah
"ahhh aniii enggak tolong aku dia pinsan" jawabku cemas
" ahh kau mencari kesempatan padannya ??" lanjutnya sambil menyipitkan matannya dan membantu mengangkatnya ke UKS
"apa ?? aku mencari kesempatan padannya ??" ucapku kesal dan menjitak kepala kwangmin keras dan berhasil membuatnya siuman
"auuu" ringis kwangmin
"hah dia sadar" lanjutku bangga dan melepasan rangkulanku padanya
"kau bantu saja dia yaa??"  lanjutku lagi
"aishhh tidakk aku ada pelajarn siang ini" jawab moon ah
"ahhh musibah cepatlah kau merepotkan saja" kataku sambil menariknya yang jatuh di lantai aku melihat dia meringis kesakitan sambil memegang dadanya

minyoung end pov

kwangmin pov

" ahh musibah cepatlah kau merepotkan saja" ucapnya sambil membantuku berdiri dan 'DEGG' dadaku sakit sekali dan sesak aishh pasti kambuh lagi ini aku tapi kali ini dadaku benar benar sakit sakit aku trus memeggang dadaku
"oppa gwaenchana??"tanyannya khawatir
"nee ~ gwaenchana" jawabku berbohong

aku di bantu minyoung ke UKS dann

#di singkat aja yaa readers takut kepanjangan

2 minggu emudian

minyoung pov

pagi ini oppa mengajak ku bertemu katannya ada yang ingin dia sampaikan aku menunggunnya di taman komplek 25 menit kemudian oppa datang dan duduk di sampingku
"sudah lama ??" sapannya sambil tersenyum lemas
"ahh tidak baru saja ,, ada apa oppa langsung to the point saja aku buru buru ada tugas yang harusku kerjakan dengan moon ah" jawabku sambil melihat jam
"ahh hmm aku mau bicara hmm adduh" jawabnya terputus
" yaa ??"
"aku mencintaimu jujur sejak pertama kita bertemu mungkin ini yang di namakan cinta pertama maukah au menjadi yeojachinguku ??" sambungnnya dengan penuh harapan
"ahh ??? yang benar ?? aku ??" jawabku tak percaya
"hmm aku sudah tebak kau pasti tidak mau yasuddah maap aku sudah menggangu waktumu" lanjutnya sambil pergi
"ahh nee aku mau menjadi yeojachingumu" lanjutku sambil menarik tangannya
"yang benar ?? yeahhh " katanya sambil menshoot bola yang ku pegang dan ahh threepoint bolannya masuk

dan saat aku mengambil bola itu kwangmin memberiku boneka winnie the pooh dan saat aku kembali aku melihat sesuatu yang membuat dadaku sesak

TBC-

lanjut or gak ???

like+coment yaa tengku all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar