PERHATIAN

PERATURAN -->
1. setiap membaca fanciction di sini, WAJIB KOMENTAR
2. DILARANG MENG-COPY artikel di sini, baik sebagian apalagi seluruhnya !
3. jangan lupa JOIN dengan BLOG ini
terima kasih

Kamis, 29 Maret 2012

FF | My Valentine | Chapter 2 (ending)


Author: Vida
Genre: Romance
Rating: nggg.. molla ._. *plak!*

HAPPY READIIINGGGGG!!!! X3


"wah. Besok valentaine. Apa kau sudah menyiapkan cokelat?" Yuri berkata pada Ha ni.

"belum. Aku tak tau apa tahun ini aku akan buat cokelat atau tidak." kata Ha ni murung.

"kenapa begitu? Ayolah. Ini bukan Ha ni yang ku kenal. Semangat dong!"

"iyah.." Ha ni tersenyum.

----

"wah...sudah jam segini. Tapi cokelat dari bidadari Ha ni belum ada juga. Hei apa kau sudah dapat?"

"belum"

"aku juga belum." anak2 lelaki d kelas Ha ni sudah mulai gelisah. Tak biasanya cokelat dari Ha ni terlambat.

"hei, kau benar2 tak membuat cokelat?" tanya Yuri

"aku buat. Tapi hanya satu. Aku ingin memberikan cokelat itu pada orang yang benar2 aku sukai," Yuri tersenyum.

----

Ha ni mencari Kwang. Ia ingin memberikan cokelat padanya.

"Kwang!" panggil Ha ni saat melihat kwang.

"ada apa?"

"ini. Walaupun ada seseorang yang sudah kau sukai, tapi tolong terima ini, kalau kau tak mau juga.." belum selesai Ha ni bicara Kwang sudah mengambil cokelat itu dan mencium pipi Ha ni.

"thanks." kata Kwang

"tapii...tapii...kenapa??"

"huuh....sebenarnya begini."

-flashback-

"wah...aku dapat cokelat dari Ha ni. Cantik sekali cokelatnya." Kwang berkata kegirangan. Tapi,

"aku juga dapat."

"aku juga."

"ternyata cokelat formalitas."

---

"begitu ceritannya. Ku kira itu hanya cokelat formalitas yang tak ada artinya. Makanya ku kembalikan." jelas Kwang.

"dasar bodoh!" Ha ni berkata lalu mencium Kwang.

Sementara itu, anak2 laki-laki yang sejak tadi mengintip mereka jadi kesal.

"ah...gara-gara Kwang, tahun ini kita tak dapat cokelat dari Ha ni." xixixixi...

TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar