PERHATIAN

PERATURAN -->
1. setiap membaca fanciction di sini, WAJIB KOMENTAR
2. DILARANG MENG-COPY artikel di sini, baik sebagian apalagi seluruhnya !
3. jangan lupa JOIN dengan BLOG ini
terima kasih

Kamis, 29 Maret 2012

FF | The Twin's Dificult Love | OneShot


The twins's dificult love~

Author: Vida
Rating: PG-13 kali ya? XD
Genre: Romance

Hoho~ Happy Reading XD


Kwang min dan Young min adalah saudara kembar identik yang tampan. Di sekolah mereka pun mereka menjadi idola para gadis. Kwang dan Young adalah saudara kembar yang sangat akrab. Jarang sekali mereka berdua terlibat pertengkaran.
Hingga suatu hari, persaingan d antara mereka d mulai. Berawal dari masuknya murid baru ke sekolah mereka. Ham eunjung. Gadis berwajah cantik dengan senyum ramah yang selalu menghiasi wajahnya itu telah menarik perhatian Kwang dan Young. Mungkin karena mereka berdua kembar, tipikal gadis mereka pun sama. Sejak saat itu baik Kwang maupun Young gencar mendekati Eunjung, tanpa mengetahui kalau saudara kembarnya juga mengincar gadis yang sama.
Kwang yang merupakan tipe cowok romantis dan pemalu selalu menaruh bunga atau puisi untuk eunjung ke dalam loker gadis itu. Sedangkan Young yang lebih percaya diri, selalu menawarkan untuk mengantar eunjung pulang.
Eunjung yang selalu mendapatkan perhatian dari Young membalas perasaan Young saat namja itu menyatakan perasaannya. Young sangat senang, dan bermaksud membagi kebahagiaannya itu dengan adiknya, Kwang.
Saat tiba di rumah, Young langsung menuju kamarnya yang juga kamar Kwang. Kwang sedang membaca buku seperti biasanya. Young merebahkan badannya di ranjang di samping adiknya. Kwang yang melihat senyum yang terus menempel di wajah sang kakak langsung bertanya,

"ada apa kak? Mengapa terus tersenyum seperti itu?"

"aku baru saja menyatakan perasaanku pada gadis yang ku sukai." jawab Young dengan senyum yang tak lepas dari wajah tampannya.

"oh ya? Lalu? Gadis itu bilang apa? Oya kak, ngomong-ngomong soal gadis, aku juga sedang menyukai seseorang."

"siapa? Kenapa kau tak pernah cerita?"

"hehe....gadis itu adalah Ham Eunjung." mendengar pengakuan adiknya, Young serasa d sambar petir. Sang adik ternyata menyukai gadis yang sekarang menjadi kekasihnya.
Melihat perubahan wajah kakaknya, Kwang merasa heran,

"kenapa kak?"

"eh, oh...tidak...aku tak apa-apa. Aku mandi dulu." Young beranjak ke kamar mandi. D dalam kamar mandi, ia bukannya mandi malah duduk termenung.

"bagaimana ini, kenapa jadi begini...kenapa aku dan Kwang harus menyukai gadis yang sama?" pikiran itu terus berkecamuk dalam benak Young.

"Aku harus mengalah untuk Kwang." akhirnya Young memutuskan untuk mengalah demi adiknya.
Keesokan harinya, Young mengajak Eunjung bertemu. Eunjung sangat senang, karena ini kencan pertama mereka setelah mereka pacaran. Young mengajak Eunjung ke taman hiburan. Mereka bersenang senang. Hingga tiba saatnya mereka pulang, Young bermaksud memutuskan hubungannya dengan Eunjung.

"aku sangat senang hari ini. Terimakasih ya." kata Eunjung dengan senyumnya. Young hanya dapat tersenyum dengan hambar. Eunjung yang melihat itu merasa ada sesuatu yang tidak beres. Karena tak biasanya Young seperti itu.

"eunjung, aku minta maaf. Tapi, ku rasa hubungan kita tidak bisa di teruskan." kata-kata Young membuat Eunjung kaget.

"mengapa? Apa aku membuat kesalahan? Kenapa tiba-tiba minta berpisah?" kata Eunjung dengan air mata yang mulai menetes. Young sebenarnya sangat tak kuat melihat gadis yang di sukainya menagis seperti itu.

"kita tidak bisa terus bersama seperti ini."

"tapi kenapa?Apa alasannya!" eunjung masih tak menerima.

"adikku!Adik kembarku, Kwang. Ia juga mnyukaimu!" kata Young, ia juga tak dapat membendung air matanya. Eunjung hanya bisa diam dan terisak. Ia sangat menyayangi Young. Tapi ia bisa mengerti perasaan Young yang memikirkan perasaan sang adik.

"kita berpisah saja. Dan, aku mohon. Terima Kwang untuk menggantikanku."

"aku...akuu hanya menyayangimu. Aku tak punya perasaan seperti itu pada Kwang."

"aku mohon. Jika kau mencintaiku, aku mohon terima adikku." kali ini Young berkata sambil berlutut pada Eunjung.

"baiklah. Aku akan terima Kwang. Tapi ini karena aku mencintaimu." Eunjung ikut berlutut dan mencium Young.

"kakak, eunjung!" tiba-tiba sebuah suara mengejutkan Eunjung dan Young. Saat mereka berdua menoleh, Kwang min sudah berdiri di samping mereka berdua.

"kwang! Kauu...sejak kapan ada di situ?" tanya Young sambil cepat-cepat menghapus air matanya.

"aku sudah tau semuanya kak. Aku tidak perlu di kasihani seperti itu. Aku memang mencintai Eunjung. Tapi, jika eunjung lebih memilih kakak, aku rela kak. Kakak tak perlu melakukan hal bodoh seperti itu." kata Kwang, Young langsung memeluk saudara kembarnya itu.
"maafkan aku. Maaf."

sambil tersenyum, Kwang menjawab, "hei! Gadis cantik di seoul banyak. Dan dengan wajah tampan seperti aku, ku rasa tak akan sulit mendapatkannya." mereka pun tertawa mendengar jawaban Kwang.
Kwang berjalan mendekati Eunjung.

"aku mohon, jaga saudara kembarku yang bodoh ini. Jangan biarkan dia melakukan hal bodoh lainnya." Eunjung tersenyum.

"hei! Siapa yang bodoh? Walau bagaimanapn aku ini kakakmu, aku lahir 6 menit lebih awal darimu. Jadi kau tak boleh mengataiku bodoh. Awas kau!" kata Young sambil mengejar saudara kembarnya itu.


TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar