PERHATIAN

PERATURAN -->
1. setiap membaca fanciction di sini, WAJIB KOMENTAR
2. DILARANG MENG-COPY artikel di sini, baik sebagian apalagi seluruhnya !
3. jangan lupa JOIN dengan BLOG ini
terima kasih

Rabu, 21 Maret 2012

FF | YOU&I (Donghyun chapter : May I?) | Part 1


hoho, ini dia sequel#halah YOU&I yang keduaaaa XD
karena admin maruk, main castnya bedaa XO
happy reading :)

author : pacar minwoo #bletakk! XD 


Hari ini pelajaran seperti biasa. Ah~ aku sangat bersyukur, memiliki pengalaman yang saaangaat mengasyikkan. Hari-hari pertamaku di SMA tidak mengecewakan. Bertemu seorang namja bernama kwangmin, hohohoho, yang ternyata sepupuku juga!!, bayangkan, how lucky I am!!. Tidak tahu siapa yang menyebarkan, tahu-tahu seisi sekolah tahu aku dan kwangmin oppa sepupuan, dan yah~ secara tidak langsung kuhancurkan banyak hati wanita. Meskipun kami tidak ada apa-apa-hanya sebatas sepupu- aku menyadari bahwa aku masih sedikit terobsesi dengan-NYA !!. tidak jarang aku bersikap manja, kwangmin oppa-pun tidak mempermasalahkan, karena toh, kata dia, masih mending digangguin yeoja babo sepertiku daripada dikerumunin fansnya.

Karena masih awal semester, tugas para songsaenim digantikan oleh sekelompok mahasiswa PPL dari Kyonggi univ., termasuk donghyun oppa. Dan celakanya, dia kebagian mengajar kesenian di kelasku(aku tidak tahu mengapa, aku selalu dikelilingi makhluk-makhluk bertampang di atas rata-rata XOXO ~sombong)

“annyeong yeoreobeun ?” kulihat donghyun oppa dan seorang yeoja masuk kelas

“annyeooong” aku menoleh kiri-kanan-belakang, dan melongok ke depan. Berisik sekali? Oh~oh, ternyata -.-‘ . yang yeoja pada asyik ngomongin donghyun oppa, yang namja sibuk sendiri ngomongin si yeoja onni itu

“hm~ selama 3 bulan kedepan, kami dari univ. Kyonggi akan membantu para songsaenim di sini untuk kegiatan belajar-mengajar. Sebelumnya, Park Bom imnida” kata yeoja onni, ooh~ Park Bom ...

“ne, donghyun imnida” donghyun oppa sedikit tersenyum

“materi hari ini adalah kesenian, khususnya di bidang instrumen musik” donghyun oppa memeberi jeda sebentar. Ooo~ ada apa dengan mataku? Berat sekali rasanya. Hari ini aku memilih duduk di bangku paling belakang, katanya sih ada hantunya, namanya Heechul, setelah kupikir-pikir, pasti ganteng(gak nyambung -,-“). Hoaaammm~ grrr kwangmin oppa !! tadi malam aku menemaninya. Coba bayangkan ngapain?

Flashback~
“raein~a, aku boleh pinjam hapemu?” kata kwangmin oppa, hari ini kwangmin oppa datang kerumahku

“ini~”

“ya~!” kwangmin oppa berteriak kepadaku

“mwo?”

“kau tidak punya fotoku?” tanya kwangmin oppa

“ani, buat apa? Foto diri sendiri saja malas”

“yah, kan memang kau jelek” katanya

“terserah~”

“mian mian, eh, setelah kulihat-lihat, blus biru itu cocok denganmu”

“haha, kau baru sadar aku yeppeo setengah mati?”

Bletak!” yeppeomu ketutup sama babomu”

“hey raein~a, hadap sini...” kata kwangmin oppa. Ketika aku menoleh kearahnya, tiba-tiba dia memotretku

“yaaa~! Curaaang, aku kan belum berpose!” kataku sambil merengut

“huwahahahahahahahahaha, apa itu di hidungmu? Jkyakyakyakya” hah? Kuorek sedikit, hihihiihi, malu juga ^^v

“hey, hadap sini lagi, kali ini dengan pose yang bagus!!” kata kwangmin oppa. Jepret, jepret , jepret. Sudah 3 kali aku ganti pose, dan kulihat hasilnya, memuaskaaan!

“ku bluetooth dulu kehapeku” kata kwangmin oppa mengeluarkan hapenya

“oppa, jangan, ntar kamu pandangin terus, kan aku jadi maluuuu” hehehe

Bletak! Bletak! Bletak! ~innalillahi -,-“

“huwahaha, ge er cap narsis, ah, sikkeuro” kupandangi kwangmin oppa, ternyata ..... jepret!. Gantian dia selca dengan hapeku with V pose. Cute ....~lumerrr

“wa~ hehe, makasih oppa, oppa baik deh” dengan segera, foto kwangmin oppa tadi kujadikan wallpaper

“foto berdua yokk” tawar kwangmin oppa

“jinjjayoo??” kataku setengah percaya

“fan service, mau nggak?” aku mengangguk sepenuhnya. Hurraaayy! Dalam hatiku terbersit keinginan untuk mencetak fotoku dengan kwangmin oppa, lalu kusebarkan disetiap mading kelas. Hahaha, pasti UKS dan RSJ akan penuh. Kenapa? Yah, antisipasi yang pingsan sama gila~lupakan

Satu setengah jam lebih kami berpose ini itu, dari yang cool, melas, terpelajar, cute, mengenaskan, dan lain-lain. Dari foto di teras, sampai pohon cabe di belakang rumah. Dari foto berdua, sampai foto bertiga gara-gara eomma nimbrung

“sudah, the end, tamat, selesai” kataku

“wae?” tanya kwangmin oppa

“aku ngantuk, mau tidur, kau tidak pulang?”

“kau mengusirku? Ya~! Ya~!” kwangmin oppa berusaha membangunkanku. Tidak tidak, sudah ... zzzzz .. tapi sempat kulihat kwangmin oppa malah lebih seru foto-fotoan sama eomma .. dasar -,-“

Flashback end~~
Aku berkonsentrasi sedikit, berusaha membuka mataku sedikiiit saja ...

“piano adalah...............” aku mendengarkan penjelasan donghyun oppa sedikit, hantu heechul membawaku pergi ke dunia mimpi ... di sana dia malah menyanyi lagu dangdut yang berjudul Piano, entah karangan siapa, yang jelas ada bait begini

Deengan piianoo”

Teeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttt!!!!!!. Gedubrakkkkkk!! Aku kaget, sejak kapan belnya diganti?? Aish~ saking kagetnya aku sampai mengguncang#halah bangkuku. Kuucek mataku... hoamm~ masih ngantukk

“annyeong raein~a” hiyaaaaaa !!!! aku lebih kaget lagi, ternyata di depanku ada donghyun oppa sedang menatapku

“a-a-aduh! Kageeet~ ah~ mian, waeyo oppa?” tanyaku gagap

“hum~ ani, kau ketiduran ya? Masih mengantuk? Yasudah, aku tidak akan mengganggumu. Tidurlah lagi” katanya sambil beranjak

“aniiii .... “ kataku sedikit berteriak

“oke...” donghyun oppa kembali duduk di bangku depanku

“lah~~ anak-anak kemana semua oppa? Kok Cuma aku?” kusadari hanya ada aku dan donghyun oppa di kelas

“boleh aku mengejekmu babo? Kan tadi bel istirahat” ohhh ... ternyata bel masuk sama istirahat beda toh, aku baru mendengarnya sekarang. Pantas saja kwangmin oppa sering mengejekku babo..

“haha, terserah..” kataku sedikit kikuk

“kau belum menjawab pertanyaanku..” kata donghyun oppa sedikit menggantung

“yang kemarin~ kau masih ingat?” aku berpikir.. andwae~ jangan itu.. hiks hiks

“a-ah~ ya, keurom. Tapi... gimana yah~ nan molla” akku benar-benar gugup

“sepertiny kau sangat gugup? Hehe, maaf aku membebanimu. Tapi sebenarnya, ah~ apakah kau bisa menjaga rahasia?” tanya donghyun oppa

“ya~ selama itu tidak membahayakan aku” kataku mantapp

“kau tahu suzy onni kan? Sunbaemu itu” kali ini donghyun oppa yang gugup .. oh oh oh !!!!

“kau menyukainya? Mencintainya? Menyayanginya? Yang mana?” tanyaku agresif

“masih dalam taraf menyukainya. Hum~ kau mau membantuku? Aku dengar kau cukup populer di sekolah ini?”

“yaa, begitulah, itu juga berkat kwangmin oppa” kwangmin oppa ... ah~ tiba-tiba jadi kangen...

“tapi... aku rasa akan susah” donghyun oppa menunduk

“kau tahu, betapa ‘tidak perempuannya’ suzy itu” ya, aku masih ingat, sedikit judes

“tapi sebenarnya hatinya lembut dan penyayang” kata donghyun oppa menerawang

“kok tau?” tanyaku menyelidik. Setauku donghyun oppa di sekolahku baru sehari yang lalu

“tadi malam aku bermimpi sedang menonton drama yang berjudul ‘dream high’, dan suzy menjadi peran utama disitu, dan ... yah~ seperti itulah”

“oke oke” alasan yang masuk akal sodara-sodara? #ck

“soo? Sekarang maunya apa?”tanyaku

“jadilah pacar bohonganku. aku akan menyatakan perasaanku dulu, aku tau dia akan menolak, karena sebenarnya aku punya hubungan di masa lalu dengannya. Lalu aku akan berpacaran denganmu, dan aku tahu dia akan cemburu, lalu kita akn membongkar kedok kita, lalu aku menembaknya....”

“lalu dia mati” jawabku nggak nyambung

Bletak!... kwangmin oppa !! “ya! Tidak sopan sekali kau?” hoaa, tiba-tiba datang!

“kapan kau datang? Lewat mana?” tanyaku

“hantu heechul yang membawaku, keren! Ternyata dia bisa menggunakan sihir berpindah tempatnya harry potter !!” kata kwangmin oppa, dia lalu duduk disebelahku

“hellooo, i’m still here...” donghyun oppa melaimbaikan tangannya dihadapanku

“eh-iya.. mian” aku garuk-garuk kepala

“lalu, dia akan menerimaku, selesai”

“kok kayaknya oppa tau alurnya?” tanyaku

“dapet ilham dari mimpi tadi malem. Udahlah, intinya gitu. Mau kan bantuin? Ya ya ya” wajahnya memelas

“iyadeh, nggak papa kan kwangppa?” aku menoleh ke kwangmin oppa, hiah~ -,-“ foto-foto lagi

“ya~! sejak kapan namaku jadi kwangppa? Kwang kwang , kwang ajar!, lucu sih, halah, boleh, why not?”

“gwaenchanha ... it’s okey oppa yeosaeng. Dimulai sekarang bisa nggak?”

“boleh ^^” kataku sambil tersenyum ... aku menganggapnya perbuatan baik, tanpa sadar akan ada sesuatu yang akan menjebakku dan membelengguku

“oke! Kwangmin~a, mulai sekarang, kau menjauhlah dari raein, gantian aku yang bersamanya” kata donghyun oppa (huwaaa, between kwangmin and donghyun oppa >.< #author marukk)

Daaang diiiingg dooooong!!!!!!



doooooooooooooooooooooooooongg .. TBC :P
RCL yakk ^.~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar