PERHATIAN

PERATURAN -->
1. setiap membaca fanciction di sini, WAJIB KOMENTAR
2. DILARANG MENG-COPY artikel di sini, baik sebagian apalagi seluruhnya !
3. jangan lupa JOIN dengan BLOG ini
terima kasih

Kamis, 29 Maret 2012

FF | You're My First Love | Chapter 1


mianhae kalau FF nya kurang bagus,tahu kata2 korea nya banyak salah.maklumlah aku belum begitu bisa bahasa korea.
kalau banyak salah tolong diperbaiki...
GOMAWO ^^



Author           : Gita anggi O/Hyori anggi
Tittle               : You are my first love
Genre             : Romantic and Friendship
Main cast       :  Jo Youngmin
                          Kim jihyun
Support cast  : Hyunseong and Park Hyesoo



   -Author POV-

Terlihat seisi ruang kelas memperhatikan sonsengnim nya yang sedang menerangkan pelajarannya.
TOK...TOK..TOK ‘suara pintu terdengar’
“shillyehamnida’ucap seorang sonsengnim
‘Hari ini kalian kedatangan teman baru,dia pindahan dari Amerika’
Seisi kelas yang tadinya diam langsung ricuh.sonsengnim pun menyuruhnya masuk.
Langkah kakinya kini memasuki kelas.

    -Jihyun POV-

Dasar ya teman ku tidak bisa lihat namja cakep sedikit sudah histeris’desisnya’
‘annyeonghaseyo, Jo Youngmin imnida.16 y.o mannaseo bangaseumnida.mohon kerja samanya’.*youngmin membukukan badannya 90o
Youngmin??sepertinya nama itu tidak asing ditelingaku’desisnya
‘Youngmin-ssi kamu duduk di dekat Taemin’
‘ Gsamhamnida sonsengnim’ucap youngmin

Hampir tiga  jam lamanya pelajaran,bel istirahat  pun berbunyi.
‘aigoo~perutku dah lapar*sambil memagangi perut* hyesoo ayo kekantin*tarik2 tangan hyesoo’
‘mian aku gak bisa,aku belum ngerjain tugas nie,kamu sendiri ja’*tangannya terus menyalin buku yang didepannya*
‘kamu mau kekantin,sama aku ja’ucap seseorang dari belakang  jihyun
‘eh~youngmin-ssi’
‘aku mau kesana,tapi aku belum tahu sekolah ini dan aku juga belum tahu kantinnya dimana.’ucapnya sedikit panjang
‘baiklah kita kekantin bareng’
‘gomawo jihyun’
‘cheonma’
Kok dia tahu namaku???

-Author POV-

Mereka melangkahkan kakinya kekantin,entah kenapa selama mereka berjalan semua memperhatikan.
 ‘youngmin-ssi kamu tahu nama ku dari mana’ucap jihyun yang menunggu makanannya
‘eh~bukannya tadi kamu yang memperkenalkan diri’
‘masa sie,tapi sepertinya tidak*mikir2*
‘oh ya kamu kok pindah kesini?’ucapnya lagi
‘aku lagi  mencari seseorang’
‘Nugu?apa seseorang yang istimewa ’tanya nya lagi
Youngmin menatap jihyun dengan tajam
‘eh~mianhae kalau aku bnyk tnya’ucapnya gugup
 ‘gwaenchanayo~dia sangat istemewa dihatiku’
‘huaaaaaa,youngmin-ssi you’re very romantic’

                                    ~~~*****~~~~
-JIHYUN POV-

 ‘Jihyun anterin aku ketoilet yuk,dah kebelet nie’ucap hyesoo
‘kamu sendiri ja,aku masih ngantuk nie’
‘jihyun...jihyun*hyesoo mengoyak-ngoyak tubuhya jihyun
Tidak ada respon dari jihyun,dengan terpaksa hyesoo ke toilet sendiri.maklum sajalah jihyun nonton dvd sampai  semalam.jihyun tuh pencinta drama,makanya setiap dvd yang dibeli langsung ditonton sampai larut malam.

‘’jihyun-ah...jihyun...*lagi-lagi tubunya dioyak2
‘aigoo~hyesoo kan aku bilang aku ngantuk’*kesel*
Jihyun kaget ‘OPPA’
‘mian kalau aku membangunkan mu,terusin ja lagi’ucap hyunseong
‘’eh~aniiyo..aniiyo..aku dah bangun’*matanya langsung melek*
‘seongpa ada apa?’
‘gwaenchanayo,hanya saja aku mau mengajakmu jalan’
‘jinjja?aku mau dengan senang hati’ucapku kegirangan.
‘baiklah’
Hyunseong oppa adalah senpei disekolahku,ia kelas 3 sekarang,aku suka dirinya 1 tahun lamanya.menurutku  ia mempunyai kepribadian yang unik.aku masih ingat disaat ada pentas kesenian seongpa memainkan piano dengan indah ,suaranya yang bagus mampu mempanah hatiku.makanya ini kesemptan ku untuk pendekatan dengan dirinya.

 -Author POV-

Jihyun merasa senang namun ada hati disisi lain ada hati yang terluka.
‘kamu kenpa senyum-senyum sendiri’tanya youngmin
‘memang kenapa kalau aku senyum2,gak boleh’ucap nya ketus
‘hahahahah,nanti yang ada gigi mu kering terus gak enak juga dilihat orang,yang ada dikirain orang gila’ucap youngmin
‘mwo?kamu tuh baru kenal aku tapi dah buat aku kesal’ucap jihyun
Youngmin tersenyum’mianhae kalau aku membuatmu kesal,hanya saja aku ingin menjadi temanmu,kamu kan tahu dari pertama ku disini aku hanya dekat dengan mu ’ucapnya dengan tulus dan lembut
*DEG*tiba2 hati jihyun berdetak
‘eh~aku hanya bercanda kok,jangan diambil serius,bukannkah kau memang temanku sejak kemarin’
‘ne~gomawo’

-Jihyun POV-

Waeyo?hatiku tiba2 berdetak disaat youngmin berbicara seperi itu.ah~jihyun*pukul2 keplanya dengan bolpen.

‘hyesoo aku duluan ya’ucapnya sambil melambaikan tanganya
‘loh~kok buru2 baru ja bel pulang bunyi dah ngacir ja’
Huaaaa seongpa,aigoo~hati ku deg2kan gak karuan.tenang2 jihyun,jangan sampai salting nanti bisa2 seongpa ilfeel
Mereka pergi menuju ketoko buku.
Sesampainya.
‘oppa katanya mau ketempat toko buku tapi kok seperti nya ini  cafe’
‘yuk masuk’
 Baiklah Aku hanya mengikuti pujaan hatiku  ini masuk.hehehe
Aigoo~ cantiknya.mataku langsung terpanah,jheongmal aku baru pertama kali nya ketoko buku dengan suasana yang berbeda,dimana terdapat cafe,sehingga membuat orang merasa nyaman berada ditempat ini.seongpa dirimu benar2 penuh kejutan.

                                    ~~~~~*****~~~~~~
-Author POV-

Mungkin kamu belum mengenaliku
Apa mungkin kamu lupa dengan diriku

Ting...Tong...Ting...Tong
‘youngmin- ah*jihyun kaget*
‘kamu kok tahu rumahku’ucapnya
Youngmin hanya tersenyum’mau tidak, kamu menemaniku jalan2?
’oh kamu mau pergi tapi kamu gak tahu arah ya kan?’
‘tenang aku tahu semua jalanan disini’ucap jihyun lagi
Belum ja youngmin ngmong tapi dah jihyun dah  mengeluarkan  beribu kata.

-Jihyun POV-

Sebenarnya youngmin tahu arah jalan gak sie?tapi sepertinya dia sangat tahu,masa aku yang tadi duduk disampingnya dia tidak nanya sama sekali.
Dah gitu dia mau ngajak aku kemana lagi.tapi kalau diperhatiin  mobilnya sangat rapi,wang lagi,sepertinya youngmin tipe namja yang rapi.eh dibawah kaki ku ada apa nie?
‘ini apa ya,sepertinya obat’ucap ku
‘eh~itu*youngmin langsung mengambil yang ada ditangan jihyun’
‘itu obat pa ?
‘oh ini vitamin,vitamin supaya ke gantengan ku tidak hilang’ucapnya jail
‘aish~gak nyangka ternyata kamu narsis juga'
Youngmin tertawa lepas
Aku baru kali ini lihat youngmin tertawa lepas,entah kenapa disaat tertawa pipi nya yang chuby ingin aku mencubitnya.
‘Jihyun-ah kamu kenapa menatapiku begitu’
‘ah~na..aku Cuma bingung kita mau kemana’
‘sepertinya kamu mang dari tadi menatapi ku,sampai2 tidak sadar kita dah sampai’
Perkataan youngmin membuatku pipi ku memerah,aku benar2 malu dibuatnya.
loh ini kan pantai.Aku pun langsung keluar dari mobil.aku berlari-lari sana sini,aku mang dari dulu ingin kesini hanya saja aku belakangan ini sibuk.uhhhh
‘sepertinya kamu senang ku ajak kesini’ucap youngmin
‘ne~tapi tadi kamu bilang kamu tidak tahu jalan,nah ini buktinya.
Youngmin hanya terdiam,ia terus memandangi pantai,tanpa mempedulikan pertanyaanku.
‘ok kalau gitu aku pergi’*kesal*
Namun youngmin menangkap tangan jihyun.
 ‘aku pernah tinggal disini,namun karena ada masalah aku pergi ke amerika,karena dia aku kembli lagi’
‘youngmin-ah mianhae’
 ‘gwaenchanayo,hanya saja aku teringat dirinya,aku pernah berjanji setelah aku kembali kesini kita akan melihat indahnya sunset bersama.
‘DEG’kata-kata itu,aku pernah mendengarnya.

-Author Pov-

Hampir satu minggu youngmin dan jihyun saling dekat,jihyun merasa nyaman berada disamping youngmin,tapi ia tidak bisa dengan semudahnya melupakan perasaannya kepada hyunseong.dan juga hyunseong akhir2 ini sering mengajaknya pergi.
Jihyun dan youngmin sedang ditaman sekolah,mereka sedang asyik bercanda.
‘youngmin-ah sepertinya kamu dah tidak mencari seseorang itu lagi,apa kamu dah lupain dia’tanya jihyun
‘wae?kamu takut kalau aku dah ketemu orang nya nantinya aku lebih dekat dengannya’ucapnya jail
‘eh~nugu?aku..gak lah’ucap jihyun gugup
Youngmin tertawa
‘youngmin hidungmu berdarah’

-Jihyun Pov-

Youngmin langsung membesihka hidungnya.
‘kamu sakit youngmin?’ucapku khawatir
Entah tanpa sadar kedua  tanganku berda dipipinya.
‘gwaenchanayo aku hanya mimisan,munkin aku kecapean’
‘jihyun,youngmin’ucap hyesoo
Tanganku pun melepasnya dari wajah youngmin.
‘eh~hyesoo,seongpa’
‘kalian habis dari mana?’tanya jihyun
‘kami dari dosokwan’
Kenapa akhir2 ini mereka akrab,aniiyo~aniiyo~aku gak boleh cemburu.
‘hyoesoo-ah aku ingin bicara dengan mu’*youngmin menarik tangan hyesoo
‘eh~kalian mau kemana’ucap ku
Youngmin apa2an sie masa aku jadi berduan begini’desis nya’
‘jihyun-ah,nanti malam ada acara tidak?
‘ah~mwo seongpa?.aku tidak ada acara.
‘aku mau ngajakmu dan hyesoo  makan malam,dan aku juga ingin menyampaikan sesuatu yang penting untukmu.
‘ah~yang penting?mwo oppa’?tanya ku penasaran
‘tunggulah nanti malam’ucapnya sambil meninggalkan jihyun.
 Hwaaaaaa apakah seongpa mau nembak aku,tapi kenapa hyesoo juga ikut.mungkin hyesoo sebagai saksi nya.seongpa kamu memang penuh kejutan saranghae’

-author Pov-

Sepertinya kamu bahagia dengannya jika itu yang membuat mu bahagia
Aku akan merelakan dirimu untuknya.walau aku ingin menjadi seseorang yang selalu menjagamu MY FIRST LOVE .





___________________________________________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar