PERHATIAN

PERATURAN -->
1. setiap membaca fanciction di sini, WAJIB KOMENTAR
2. DILARANG MENG-COPY artikel di sini, baik sebagian apalagi seluruhnya !
3. jangan lupa JOIN dengan BLOG ini
terima kasih

Kamis, 29 Maret 2012

FF | You're My First Love | Chapter 2 (ending)


Author           : Gita anggi O/Hyori anggi
Tittle              : You are my first love
Genre             : Romantic and Friendship
Main cast       :  Jo Youngmin
                          Kim jihyun
Support cast : Hyunseong and Park Hyesoo



-Jihyun POV-

Hatiku benar-benar gak karuan,tenang jihyun.tenang....
Aku melangkah kan kaki ku ke cafe bersama sahabatku Hyesoo.
Sebelumnya seongpa memberitahu aku untuk datang ke cafe ini,aku pun berkorban untuk berlama-lama’an di salon 5 jam. aku hanya ingin terlihat beda didepan seongpa.
Aku duduk yang telah disediakan pelayan itu,sepertinya seongpa sudah memesan meja ini.entah kenapa suasana cafe ini benar-benar beda terlihat lebih romantic
Aku jadi ngebayangin kalau seongpa bawa bunga untuk ku.huaaaaa
‘jihyun –ah..jihyun..’panggil hyesoo yang tadi merasa risih lihat sahabatnya itu melamun sambil senyum2
‘ah..ah wae’ucap jihyun
‘kamu kenapa melamun terus senyum2 gitu,kayak orang gila tahu gak.bener juga tuh kata youngmin’ucap hyesoo yakin
‘eh~kamu kok jadi jelek2’in aku gitu’
Hyesoo hanya tertawa..
‘tapi seongpa mana,kenapa dari tadi gak muncul2’jihyun dan hyesoo celangak celinguk
Tiba-tiba terdengar seseorang menyanyi dan memainkan piano
*sepertinya aku tahu suara itu*ucap jihyun dalam hati
‘SEONGPA’ucap ku kaget
Sungguh hatiku dibuatnya berdetak sangat kencang.seongpa kamu benar2....





-Author POV-

Kamu benar2 menyukai dirinya,sampai terlihat diwajahmu.
Wajah yang berseri2 MY FIRST LOVE

Lagu pun berhenti dinyanyikan seongpa,seongpa meminta waktunya sebentar untuk mengatakan sesuatu.
‘mianhae kalau aku mengganggu sebentar,hanya saja aku ingin mengatakan kepada seseorang yang istimewa yang hadir di sini.’ucap hyunseong malu2
*Ya Tuhan mungkinkah seongpa mau nembak aku,aku mau pingsan klau itu benar2 terjadi*ucap jihyun dalam hati
‘aku suka dia 1 tahun yang lalu,bagiku dia yeoja yang berbeda.tapi aku baru berani mngatakannya saat ini,aku ingin dia menjadi pacarku...’ucap hyunseong
Orang-orang yang hadir disini penasaran siapa yeoja tersebut.
*seongpa cepat katakan*ucap jihyun berharap
‘dia adalah..........’ucap hyunseong
*ya Tuhan aku deg2kan*ucap jihyun
‘HYESOO’
*ah?hyesoo??gak salah denger nie*ucap jihyun dalam hati
‘Hyesoo would you be my girlfriend’
Semua seisi cafe meneriaki TERIMA...TERIMA...TERIMA...
Jihyun lihat wajah sahabatnya itu penuh dengan kebahagiaan.jihyun tidak merasa sakit hati dan kecewa.
‘Hyesoo datanglah,dan terimalah cinta seongpa’ucap jihyun meyakinkan hyesoo.
Hyesoo pun datang keseongpa dan mengatakan bahwa ia ingin menjadi kekasih seongpa.jihyun senang sahabatnya mendapatkan seseorang yang kekasih yang baik,yang kini seatas panggung dengannya.
Jihyun ingin melihat kebahagian sahabatnya disana,namun kakinya ingin melangkahkan untuk keluar.
‘sepertinya kamu sedang patah hati’ucap seseorang dari belakang
‘Youngmin-ah kamu kok ada disini’ucap setengah kaget
‘hahahahahah aku juga bingung kenapa aku disini’
‘kamu ikutin aku yah...’ucap jihyun jail
‘ihhh PD bangt’ucapnya youngmin
‘tapi mang benar kan kamu sakit hati,tuh dikening kamu tertulis ‘aku kecewa seongpa nembak hyesoo’hahahaha ucap youngmin
Jihyun hanya terdiam,dan air matanya mulai membasahi pipinya.youngmin yang melihat jihyun memeluknya...*author iri*plak

-Jihyun POV-

Cinta memang tak harus memiliki..
Cinta itu melihat seseorang yang kita cintai..
Bahagia dengan orang lain,walaupun hati ini hancur MY FIRST LOVE

‘kamu nangis ja,pundak ku siap untuk menompang dirimu disaat kamu seperti ini’ucap youngmin
*DEG*hati ku
‘aku sedih bukan gara2 seongpa jadian dengan hyesoo’
‘lalu?’youngmin melepaskan pelukan jihyun
‘kaki lecet gara2 pakai highills’
‘aigoo~jadi gara2 itu..’youngmin tertawa lepas
Hahahahahahahahahahahahah
‘ jihyun naik lah kepunggungku’
‘eh~’ucap jihyun kaget
‘udah ayo cepetan,dari pada kakimu tambah lecet’
Jihyun pun langsung naik kepunggung youngmin.jihyun deg2kan lebih kencang dari sebelumnya.
‘youngmin-ah memangnya kamu parkir mobilmu dimana’
Youngmin hanya menujuk mobilnya yang benar2 tidak jauh dari tempat tersebut.
‘ah?itu sie aku bisa jalan kaki.bilang aja kamu mau aku naik dipunggungmu’
‘aku juga gak mau,kamu tuh berat lagian juga nanti kalau kaki kamu tambah parah gimna.’ucap youngmin
Jihyun tidak bisa berkta apa lagi,jihyun yang benar2 dekat dengan wajah youngmin terus menatap nya terus menerus,jihyun terasa nyaman berada disampingnya apa lagi saat youngmin memluknya.
*aku rela seongpa dengan hyesoo itu karena mu youngmin*ucap jihyun dalam hati

-Author POV-

Kini kelas jihyun pelajaran olahraga.terlihat jihyun melirik wajah youngmin yang sedang melakukan pemanasan
*ternyata youngmin keren jga saat pemasan seperti itu,oh ya kenapa aku gak foto ja*ucap jihyun dalam hati
‘loh handphoneku’
‘jihyun kamu cari apa’ucap hyesoo
‘handphoneku’
‘munkin di kelas ketinggalan,jihyun kamu kemarin kenapa menghilang?
‘aigoo~benar juga dikelas,oh gwaenchanayo’ucapnya sberlari kekelas
Jihyun berlari dan mencari ditas nya.
‘nah ini dia’
‘jihyun –ah....jihyun’ucap hyesoo terengah2
‘wae hyesoo?’
‘youngmin mengeluarkan darah bnyak sekali,dan sekarang di bawa ke UKS’
‘Mwo??’
Jihyun langsung lari,ia panik jihyun khawatir....
‘youngmin-ah’ucap jihyun sampai di UKS
‘kamu tidak apa2?’ucapnya lagi terengah2
‘gwaenchanayo,sepertinya kamu lari’ucap youngmin
Jihyun langsung memeluk youngmin.
‘youngmin istirahat lah dirumah,ku mohon aku takut kamu kenapa2’
‘aku baik jihyun hanya saja..’
‘youngmin ku mohonlah’
Youngmin pun menuruti perintah jihyun untuk istirahat dirumah,jihyun ingin mengantarkan youngmin pulang tapi tak diizinkan.
*kamu harus kuat youngmin*desis youngmin
                                                ~~~~~~*****~~~~~
-Jihyun POV-

Waeyo?youngmin jam segini belum datang jangan2 dia benar2 sakit.jihyun terus melihat pintu kelasnya.
‘annyeong....’
‘annyeong sonsengnim’ucap seisi kelas
Seseorang terengah2 masuk dalam kelas.
‘jongmal mianhae sonsengnim aku telat,tadi ada sesuatu barang yang kelupaan’ucap youngmin.
*akhirnya kamu datang juga*desis jihyun
‘baiklah,hari ini saya maafkan,tapi lain kali tidak’ucap sonsengnim tegas
‘gsamhamnida sonsengnim’


‘Youngmin-ah’panggil jihyun
Hari ini pulang cepat,sepertinya sonsengnim sedang ada rapat
‘waeyo jihyun?’
‘aniiyo..tadi aku mengira kamu benar2 tidak masuk’
‘hahahhaha,tapi perkiraan mu salah’
‘youngmin-ah....’ucap jihyun
Tiba2 rintihan air jatuh membhasai mereka.
‘eh~hujan’
‘dasar pabbo~ayo kesini’ucap youngmin menarik tangan jihyun
Youngmin membuka jaketnya dan memakaikan nya ke jihyun
‘youngmin tidak usah,ambilah jaketmu’ucap jihyun melepaskan jaket youngmin
‘gwaenchanayo,pakai lah kamu pasti kedinginan.aku takut kamu sakit.’
Jihyun menatap youngmin dengan dalam.
namun tiba2 suara sambaran petir terdengar ‘DUAR’youngmin dengan refleksnya memeluk jihyun.
‘hahahahahaha kamu takut petir’
‘aniio..mana mungkin aku takut petir’ucapnya dengan melepaskan pelukannya.
Jihyun seperti teringat,ia memegangi keplanya.
-FLASBACK-
‘waeyo?ini hujan,mana hujannya deras sekli’ucap seorang yeoja kecil
‘ne~pasti omma dan appa mencariku’ucap namja kecil
Yeoja kecil itu menangis.
‘ku mohon jangan menangis,na jongmal2 minhae’
Yeoja kecil itu masih menangis.
‘sudah jangan menangis kan da aku sekarang yang selalu ada menjaga dan menemanimu’ucap namja kecil itu
‘benarkah’
Tiba2 suara petir terdengar’DUAR”
Namja kecil itu memeluk yeoja,dan yeoja tertawa sangat puas
‘hhahahaha,kamu takut petir petir ya’
‘aniio....mana mungkin aku takut petir’
Yoeja kecil itu terus tertawa...

-Author POV-

‘kamu sakit jihyun?’tanya youngmin
‘aniio...Hachiim....Haachiimmm’jihyun bersin2
‘sepertinya kamu flu,kamu kerumahku saja’youngmin langsung menarik tangan jihyun
Sesampainya.
‘jihyun cepat ganti baju,takut kamu sakitnya tambah parah dan satu lagi kamarku diatas dan carilah baju yang cocok untukmu,aku akan mengambilkanmu obat’
‘eh~aku pakai baju mu’
‘dah sana cepat’ucap youngmin
Jihyun menuruti saja,ia menaiki tangga menuju kamar youngmin.
‘‘KREK”
‘aigoo~ ternyata kamarnya juga rapi...’
Jihyun melihat lemari youngmin,terlihat pakaian yang disana.ia pun mengganti pakaian nya.setelah itu ia duduk di tempat tidur youngmin,jihyun mencium parfum youngmin namun tiba2 matanya tertuju pada sesuatu yang ada di atas meja belajar youngmin.
‘kalung?sepertinya kalung ini...’jihyun teringat

Di dapur~
Dimana aku simpan kotak obt itu,tiba2 youngmin memegangi bagian tubuhnya.ia merasa sakit,darahnya pun keluar lagi dari hidungnya
‘jihyun tidak boleh melihatku seperti ini’desis youngmin
Namun rasa sakit nya semakin menjadi-jadi......

-AUTHOR FLASBACK-

‘hiks.....hiks.....hiks....’seseorang yeoja kecil menangis
‘waeyo?’ucap namja kecil yang datang menghampiri seseorang yeoja menangis.
‘balonku tersangkut diatas pohon’
‘baiklah,akan aku ambilkan balonmu itu’ucap namja kecil
‘hati2 badan kamu kan gendut,nanti takut rantingnya patah’ucap yeoja dengan polos
‘aish~tidak akan’
Ternyata benar ranting pohon itu patah,balon yang diambil namja itu terbang.tapi untung saja dia tidak terjatuh
‘yahhhh balonku terbang,kamu harus ganti balonku’ucap yeoja kecil dengan menangis
‘mian aku tidak sengaja,baiklah sebagai penggantinya aku akan bermain setiap hari bersamamu’
‘benarkah’
Mereka adalah jihyun dan youngmin saat mereka umur 5 tahun.inilah pertama nya kali mereka brtemu.
Hari demi hari youngmin bermain dengan jihyun mereka menjadi akrab,benar2 akrab.wajah mereka begitu senang,penuh tawa dan canda.
Hari ini jihyun dan youngmin pergi ke taman,sedang asyik2nya tiba hujan datang
‘waeyo?ini hujan mana hujan nya deras sekali’ucap jihyun
Youngmin langsung menarik tangan jihyun untuk berteduh dibawah pohon
‘ne~pasti omma dan appa mencariku’
Jihyun langsung menangis
‘mianhae jihyun na jongmal2 mianhae’
‘kamu enak omma dan oppa mu mencarimu,tapi ommaku dan appa ku sangat sibuk’
Maklumlah jihyun anak semata wayang,orangtua nya sangat sibuk jadi jihyun diurus oleh seorang imo yang bekerja dirumahnya.
‘sudahlah jangan menangis,kan sekarang sudah ada aku yang menjaga dan menemanimu’ucap youngmin
‘benarkah’
Mereka berdua mendekati kelingking mereka dan melingkarinya.
Jihyun benar2 merasa senang dengan datangnya seorang youngmin yang selalu bersamanya.jihyun pun sudah tidak pernah merasakan sedih lagi.namun Tuhan berkendak lain.
‘Chubby ‘panggil jihyun
‘eh~Mwo chubby?’
‘ne~chubby,chubby hari ini aku senang sekali omma dan appa  mengajak aku ke pantai,kamu ikut ya?’
‘aku tidak bisa jihyun’
‘waeyo?kamu marah ya aku panggil chubby’
‘aniio~’ucap namja kecil itu dengan sedih
‘lalu?’kamu pasti bohong ayo ikut aku kepantai kita lihat sunset bersama’jihyun menarik tangan youngmin
‘aku mau pergi ke amerika’youngmin melepaskan tangan jihyun dengan kasar
Jihyun nangis’youngmin-ah jahat,katanya mau terus temani dan menjaga aku’
Youngmin yang mersa bersalah langsung meminta maaf
‘mian tapi aku sudah tidak bisa menemani dan menjagamu’
‘youngmin ayo cepat masuk ke mobil’ucap youngmin omma
‘youngmin-ah jangan pergi’jihyun terus menangis
‘jihyun mianhae tapi aku janji nanti kalau aku kesini lagi kita pasti lihat sunset bersama’youngmin memberikan kelingkingnya ke jihyun
‘baiklah,tapi kamu harus cepat pulang ya’ucap jihyun mendekati kelingking nya dan melingkarinya
‘youngmin-ah ini aku brikan kalungku untukmu,simpanlah’
‘aku akan menyimpannya dengan baik’
Youngmin pun masuk ke mobilnya,kedua anak kecil itu saling melambaikan tangannya dengan arti perpisahan.
Setelah hampir 8 tahun lamanya jihyun terus menunggu youngmin,youngmin tiidak pernah memberikan kabar tentang dirinya.jihyun pun pergi pertamanya mereka bertemu ia lihat pohon yang pernah di panjat youngmin untuk mengmbil balonnya yang tersangkut,pohon ini kini sudah terlihat rapuh.tapi jihyun ingin memanjatnya.
Jihyun benar2 kangen youngmin,namun tiba2 aja ranting pohon itu patah dan jihyun terjatuh dan kebentur batu.
Jihyun dbawah kerumah sakit.Dokter mengatakan jihyun mengalami amesia tapi hanya beberapa memori yang hilang.makanya saat jihyun mendengar nama youngmin,itu tidak asing baginya
                        -----------Flashback ending----------------

Jihyun menggenggam kalung itu,ia berlari menuruni tangga
‘youngmin-ah...youngmin-ah’jihyun memanggil youngmin
Tidak ada jawaban dari youngmin,jihyun mencarinya di ruang tamu,kamar mandi hingga...
‘youngmin-ah bangunlah ku mohon’jihyun terus menngoyak2an tubuh youngmin
‘youngmin ku mohon’jihyun kaget’youngmin hidungmu berdarah.youngmin...youngmin’jihyun menangis

-Jihyun POV-

-youngmin sadarlah’jihyun terus menangis
Youngmin masuk keruang UGD
‘mian kamu harus tunggu diluar’ucap seorang suster
Jihyun benar2 kacau saat ini,ia khawatir dengan keadaan youngmin
‘jihyun-ah’panggil hyesoo dan seongpa
‘eodiyeyo youngmin?’
‘dia sedang di tangani oleh dokter’
‘jihyun-ah sabar ya’ucap hyesoo menenangkan jihyun
‘kamu sudah menghubungi keluarganya’ucap hyunseong
Jihyun hampir lupa,jihyun pun meminta seongpa untuk mengambil handphone youngmin pasti ada nomor keluarganya.seongpa langsung menuju kerumah youngmin.
Hampir setengah jam dokter itu berada didalam.
Akhirnya..
‘Dokter bagaimana dengan youngmin’
‘kamu tenang dulu,lebih baik ini dibicarakan diruangan saya saja’
Jihyun dan hyesoo masuk keruang dokter tersebut.
‘youngmin mengindap kanker hati’
‘MWO??” ucap jihyun kaget
‘gak mungkin Dok..gak mungkin’jihyun menagis
Hyesoo yang disampingnya menenangkan sahabatnya itu.
‘dia harus secepatnya dioperasi untuk pencakokan hati,bila ingin selmat’
Badan jihyun terasa gemetar,ia benar2 tidak sanggup mendengarnya rasanya ia ingin pingsan,namun ditahan oleh hyesoo
‘jihyun kamu harus kuat’ucap hyesoo
Jihyun keluar dari ruangan dokter,jihyun terus menagis dipelukan hyesoo.jihyun ingin rasanya mengantikan penyakitnya itu ke dia.
*kenapa youngmin...kenapa kamu tidak bilang kamu kembali lagi...Ya tuhan ku mohon jangan kau ambil seseorang yang selalu ada untuk ku waktu aku kecil dulu*
Setelah 1 jam hyunseong datang dan memberitahu bahwa orangtuanya akan tiba pagi hari.jihyun pun meminta seongpa mengantarkan hyesoo pulang.jihyun ingin menemani youngmin hari ini.
*youngmin ku mohon bangunlah....na jongmal2 minhae kalau memoriku hilang tentang dirimu*desis jihyun.jihyun menggenggam tangan youngmin dan tidur disampingnya.
                                    ~~~~~~~~~*******~~~~~~~~~~~
-Author POV-

Sinar matahari membuat jihyun terbangun.jihyun kaget..
‘loh kenpa aku di tidur ditempat duduk’ucap jihyun
‘annyeong haseyo’ucap youngmin dengan senyum
‘youngmin-ah,kamu dah sadar’jihyun mendekati youngmin dan memeluknya
‘wae kmu tidur disini,nanti badan kamu sakit,untuk itu aku yang pindahin kamu disana’
Jihyun tiba2 nangis
‘dasar pabbo kenapa kamu tidak bilang kalau kamu itu chubby’
Youngmin langsung melepaskan pelukan jihyun
‘jadi,kamu sudah ingat aku’
Jihyun langsung menjitak kepala youngmin
‘awww sakit’
‘itu pemblasannya karena kamu tidak jujur dengan ku’
Tiba2 orangtua youngmin datang.
‘youngmin-ah kamu tidak apa2?’
‘gwaenchanayo omma appa,tidak usah khawatir’
Jihyun yang melihat itu,tidak ingin mengganggu perbincangan mereka.
‘tunggu’ucap omma youngmin
‘bisa kita bicara sebentar diluar’ucapnya lagi
Jihhyun hanya mengangguk saja dan mengikuti nya
‘apa kamu jihyun?’
‘ne...ada apa ahjumma?’
‘ini tentang youngmin,mugkin kamu belum tahu...’
‘aku sudah tahu ahjumma,youngmin mengindap kanker hati’ucap jihyun sedih
Ahjumma menggengam tangan jihyun
‘youngmin sakit karena memikirkanmu,ia tidak mau makan saat ia tahu kamu jatuh dari pohon dan terbentur batu akibatnya kamu amesia.youngmin sangat terpukul mendengar kamu amesia karena kamu menunggu nya’
‘tapi bagaimana youngmin tahu,kalau aku amesia?’
‘ahjumma dan ahjussi yang menyuruh orang untuk tahu keadaan mu,karena saat itu youngmin benar2 rindu kamu.setelah youngmin mendengar itu ia tidak mau makan,sampai2 youngmin sakit dan dokter bilang youngmin seperti terkena gejala2 kanker hati.namun sepertinya penyakit youngmin semakin parah.
Untuk itu seharusnya sekarang2 ini harus menyiapkan diri untuk di operasi,namun ia meminta sebelum ia dioperasi ia ingin bertemu kamu dulu.ia takut operasi ini tidak berhasil.’ucap omma youngmin
Air mata mulai membahasahi pipi jihyun
*kenapa kamu sebodoh itu youngmin*ucapnya dalam hati.

-Jihyun POV-

Aku tahu apa yang harus aku lakukan sekarang.seharusnya malam itu aku ingin menjaga youngmin namun ahjumma dan ahjussi menyuruhku untuk beristirat,mereka yang akan menjaga anaknya.
Aku datang pagi2 untuk bertemu youngmin dan menggantikan ahjumma dan ahjussi.
‘annyeong haseyo’ucap jihyun memasuki kamar youngmin
‘annyeong haseyo’
‘jihyun tolong gantikan ahjumma untuk menyuapi youngmin,youngmin tidak mau makan kalau bukan kamu yang suapin’ucap ahjumma jail
‘aniio~omma’ucap youngmin malu
Mereka pun pergi dan jihyun siap menyuapi youngmin.tapi..
‘awww kamu kenapa mukul kepalaku pakai buku,sakit tahu’
‘cepat balik ke amerika,lakukan operasi’ucap jihyun gemetar
‘kamu dah tahu aku sakit kanker’
Jihyun menganggukan kepala dan menunduk.
‘ku mohon balik lah ke amerika,aku ingin kamu sembuh.dan selalu temani aku disini’jihyun nangis
Youngmin langsung memeluk jihyun.

Akhirnya setelah 2 hari youngmin berada dirumah sakit,ia akan berangkat ke amerika.itu karena jihyun....
‘jaga dirimu baik2 ya jihyun,aku akan kembali lagi’ucap youngmin
‘kamu jangan takut, kalung ini akan menjagamu’ucap jihyun dengan memberikan kalung.
Youngmin langsung mencium kening jihyun,mereka kembali lagi untuk dipisahkan,tapi tidak pisah untuk selamanya.
*tunggu aku my first love*youngmin melambaikan tangannya.



_____________________THE END_______________________

mianhae ya kalau jelek.author ya lagi ngntuk*plak*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar