PERHATIAN

PERATURAN -->
1. setiap membaca fanciction di sini, WAJIB KOMENTAR
2. DILARANG MENG-COPY artikel di sini, baik sebagian apalagi seluruhnya !
3. jangan lupa JOIN dengan BLOG ini
terima kasih

Kamis, 29 Maret 2012

fFF | Bertemu si Raja Nyentrik | Chapter 2


Tittle : Bertemu si raja nyentrik (part 2)
Author : Cindy
Genre : Friendship, romance
Rating : T
Cast : jo twins, Fay, dll
Length : chaptered
semua ini hanya karangan semata, bukan kejadian asli (ga mungkin bgt tuh) wkwk



Bukannya tadi dia di kelas?? kok bisa ada di sini????? aku berjalan mendekati dia dengan ekspresi bingung.

"pe, per, permisi...." seperti biasa kumat T,T

"ne????" dia menjawab dengan santai

"kok kamu bisa ada di sini?? tadikan ada di kelas???" aku berusaha keras buat gak gugup

"hmm.... ",dia seperti berfikir sejenak.

"oh, mungkin yang tadi kamu liat itu kwangmin ya????" lanjutnya.

"kwangmin???" dengan pabo nya, aku masih belum ngerti.

"itu adik kembar saya," katanya sambil tersenyum ke arah aku.

Setelah di perhatiin, aku baru sadar, kalo rambutnya terlihat lebih panjang sedikit dari orang yang aku temuin tadi, dan yang paling terlihat adalah warna nya pirang!! aku pasti terlhat bodoh banget, kenapa gak menyadarinya lebih cepat. jangan - jangan min mata aku nambah. OMO.

"saya youngmin, yang kamu temui tadi kwangmin, nama mu siapa???"

"saya Fay.. kamu kakaknya tau adiknya??" pertanyaan yang aneh dalam mengawali pembicaraan *author geleng2*

"saya 6 menit lahir lebih dulu dari dia, jadi saya hyung nya " katanya agak bercerita sedikit.

"ah ia...." aku gak tau harus bilang apa.

"kamu kelas berapa??" katanya

"kelas 11 IPA 3, kamu??? kayaknya gak pernah liat kamu deh, anak baru ya???"

"saya juga 11 IPA 3, berarti kita sekelas ya? iya kami pindahan dari luar kota." katanya sambil tersenyum lagi, nada nya tadi kayak gak ngebiarin gue nanya lebih jauh lagi.

"hmm,, tadi saeng mu tidur di kelas, dan dia tidur di tempat yang benar - benar gelap!" aku heran aku tidak gagap lagi. ini aneh. biasanya aku tak begini pada orang asing (?)

Youngmin tergelak.

"Dia memang seperti itu, dia nonton anime pokemon sampai pagi, padahal hari ini hari pertama kami, makanya aku sengaja ngerjain dia, biar dia bangun pagi, makanya sekarang dia teler.." aku ikut tergelak sama dia.

"tapi kenapa dia tidur di tempat yang gelap banget begitu?? kok bisa sih??"

"oh itu karena......" belum sempat ia melanjutkan jawabannya, ada yang memanggilnya.

"HYUNG!!!!" kami berdua menoleh. dan melihat copy-an nya berjalan ke arah kami berdua

"Kwangmin-ah, dari mana saja kau??? kau tidur lagi??" Youngmin terkekeh pelan

"iya hyung, aku ngantuk.. kau dari tadi disini??"

"ah,, kau yang menganggu tidur ku tadi...." ujarnya ke arahku.

"mianhae, lagipula itu salah mu juga kan?? kenapa kau tertidur di tempat gelap seperti itu???"

"itu kan bukan urusan mu...."

Ngeselin banget nih anak. T,T

"sudahlah... jangan bertengkar. sebaiknya kita turun, sebentar lagi bell."

kami mengangguk, lalu beriringan menuruni tangga menuju ke kelas, benar saja, begitu kami memasuki pintu kelas bell telah berbunyi, anak - anak yang lain sudah duduk dengan rapi di meja masing - masing, hanya meja kami yang kosong. Aku berjalan memasuki kelas sambil menunduk dan mendengar mereka berbisik - bisik. mungkin tentang si kembar. sudah ku duga mereka akan menarik perhatian seperti ini, apalagi dengan ketampanan mereka, haha.

Setelah kami duduk, seorang guru memasuki kelas kami. Guru muda ini terlihat begitu cantik dan modis. lalu ia menyapa kami.

" Selamat pagi semuanya. Yoona imnida.. aku akan mengajari kalian bahasa inggris. oh iya, aku dengar ada 2 orang anak baru disini. ayo kalian silahkan memperkenalkan diri dulu.." ujar nya sambil tersenyum.

Aku lihat Youngmin menepuk punggung adiknya yang sepertinya sudah mau melanjutkan tidurnya lagi.

"Hey, ayo!!" Youngmin berusaha membangunkan adiknya

Lalu mereka berdua maju ke depan kelas. Riuh sorakan dari anak perempuan dan laki - laki terdengar sampai ke kelas sebelah. Seketika kelas yang tadinya baik - baik aja, jadi ricuh gini. =,=

"annyeong haseyo.. Youngmin imnida.."

"kwangmin imnida.. "

"bangapseumnida.." ujar mereka berbarengan (?)

"ne......" ucap yang lain gak kalah kompaknya.

"kalian kembar ya??? wah lucu banget..." (lho kok??) wkwk

"iya, kami kembar..." sahut Youngmin. Kwangmin yang masih setengah sadar hanya bisa mengangguk pasrah.

Kelas masih ramai dengan ocehan nya masing - masing. Lalu Yoona songsaenim menyuruh mereka untuk duduk dan menyuruh murid yang lain untuk tenang.

"baiklah, kita mulai pelajaran hari ini.." kata Yoona songsaenim sambil membuka buku pelajarannya.

Tiba - tiba, seorang gadis yang tidak aku kenal, duduk di sampingku. aku menatapnya dengan heran.

"boleh aku duduk disini?? perkenalkan aku Ji Yeon.." katanya sambil tersenyum manis.

TBC

RCL :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar