PERHATIAN

PERATURAN -->
1. setiap membaca fanciction di sini, WAJIB KOMENTAR
2. DILARANG MENG-COPY artikel di sini, baik sebagian apalagi seluruhnya !
3. jangan lupa JOIN dengan BLOG ini
terima kasih

Minggu, 15 April 2012

FF | I Want True Love (seq : Your smile is the most beautiful smile) | OneShot


I Want True Love (sequel : your smile is the most beautiful smile)

Annyeong ? saya balik lagi dengan ff abal sequel dari ff your smile is the most beautiful smile. Alasan saya buat sequel dari tu ff adalah, karena ada beberapa pihak yang merasa kurang srek, karena saya jadiin youngmin sama namjoo*bahasanya.. hoooeeeekk*. Yang di tag ato nemu ni ff , jangan lupa RCL …!!
Sudah lah .. daripada readers semua *yakin bgt kalo ada yg baca ?* muntah gara gara sambutan sambutan(?) dari saya, mending langsung baca …chek it out …..

~happy reading~


Tittle : I Want True Love (sequel : your smile is the most beautiful smile)
Author : Okky Oktavia
Rating : -
Genre : romance, angst
Length : oneshot
Cast :
  • Jo YoungMin
  • Jo KwangMin
  • Kim HyoSun
  • Park SooYeon
  • Kim NamJoo
  • Lee TaeMin
  • Lee HyeMi
  • Shim HyunSeong
  • Dll




**

Kita yang pernah merasakan hitam terangnya cinta, bersama mu kan ku jelang hari bahagia, tanpamu ku gelap, tanpamu gelap. Simpan saja semua cerita, tentang hitamnya cinta, bersamamu kan ku jelang hari bahagia, tanpamu ku gelap, engkaulah terang. Dan aku, tlah yakinkan hatiku bahagiakanku jelang bersamamu. Dan aku yang tak bisa tanpamu karena engkaulah terang dalam gelapku. Bulan dan bintang yang selalu datang setia terangi malam, tak seterang hatimu, tak seterang cinta yang kau berikan. Dan aku ..  disini tanpamu, mengharapkan cintamu, dalam gelap langkahku. Dan aku, yang tak bisa tanpamu, karena engkaulah terang dalam gelapku.

**

Youngmin dan namjoo melanjutkan berjalan di taman setelah terhambat karena melihat sesuatu yang menarik untuk dilihat, yaitu setelah melihat KwangMin dan SooYeon berpacaran. Mereka berjalan menuju sebuah danau yang tak jauh dati taman itu. “namjoo .. apa kau sudah bilang pada appa mu untuk membatalkan perjodohan ini ?” tanya youngmin. Namjoo langsung menghentikan langkahnya dan menarik tangan youngmin untuk duduk di pinggir danau. “ne, aku sudah bilang pada appa ku dan dia mengijinkannya .. apa kau juga sudah bilang pada appamu ?”. “ne, awalnya dia tidak mengijinkan ku untuk membatalkan perjodohan ini .. tapi aku memberikan alasan, aku ingin menemukan cinta sejatiku sendiri tanpa campur tangan kedua orang tuaku ..” jawab youngmin. “kau benar, gara gara perjodohan ini aku merasa tertekan, apalagi setelah tadi melihat kwangmin dan sooyeon, mereka sepertinya bahagia karena telah menemukan cinta sejatinya …” kata namjoo sambil memeluk lututnya.

“tapi, walau perjodohan ini batal, tita tetap teman kan ?” tanya youngmin. “ne, kita tetap teman, dan hanya cocok menjadi teman” jawab namjoo sambil menyodorkan kelingkingnya dan youngmin langsung melingkarkan kelingkingnya di kelingking namjoo.

“kajja, kita pulang , sudah malam.. novel yang kau beli tadi, kalau kau sudah selesai, aku pinjam ya ..” kata youngmin. “ne, kau boleh pinjam padaku kapan saja kau mau ..” kata namjoo. Mereka berdiri dan pergi dari danau itu menuju rumah masing masing.

**

@jo twins home

“aku pulang …” youngmin meberi salam setelah ia masuk ke rumahnya, dan langsung disambut oleh umma nya. “kau darimana saja youngmin-a ..? jam segini baru pulang .. umma kan khawatir padamu …” kata umma youngmin sambil memeriksa keadaan anaknya dan memastikan kalau anaknya dalam keadaan baik baik saja. “aku habis dari toko buku bersama namjoo, dan juga mengatakan alasan kenapa aku ingin membatalkan pejodohan ini..”. “lalu .. apa namjoo menerima apa yang kau katakan ?” tanya umma youngmin. “ne, dia juga merasa terbebani gara gara perjodohan ini ..” jawab youngmin seraya berjalan menuju meja makan, karena ia merasa sangat lapar. “umma, appa kemana ?” tanya youngmin, karena sedari tadi ia tidak menyadari keberadaan appanya. “appa pergi ke rumah kim ajusshi untuk membatalkan perjodohanmu .. kan tidak enak kalau tidak dibicarakan ..” jawab umma youngmin yang sedang menonton tv.

Youngmin membuka lemari penyimpanan khusus makanan, dan melihat di dalamnya tidak tersedia makanan sedikitpun. “umma! Kemana semua makanannya ?” umma youngmin berjalan menuju ruang makan. “mungkin dihabiskan oleh kwangmin, soalnya tadi waktu dia pulang ,wajahnya terlihat bahagia sekali, jadi mungkin nafsu makannya besar ..” jawab umma youngmin dan langsung kembali menonton siaran tv kesukaannya.

youngmin menggerutu dan langsung membuka kulkas. Ia hanya menemukan sepotong kue labu buatan umma nya. Youngmin langsung menyambar kue labu itu dan langsung memakannya untuk mengganjal perutnya. Lalu youngmin berjalan ke lantai 2 menuju kamarnya dan juga kamar kwangmin. ceklek. Pintu terbuka dan youngmin melihat kwangmin sedang terlentang di kasurnya dengan senyuman yang menempel di wajahnya.

“apa kau sebegitu bahagianya sampai sampai menghabiskan jatah makanku ?” sindir youngmin lalu merebahkan dirinya di kasurnya. “ne .. aku sangat bahagia .. karena aku telah menemukan cinta sejatiku …” jawab kwangmin yang masih tersenyum. “isshh .. kau ini .. tapi, jangan kau habiskan makan malamku dong …!” . “ne hyung , takkan kuulangi .. sudahlah yung, aku mau tidur.. aku tidak mau besok telat menjemput yeojachinguku …”. Kwangmin mulai terlelap dan youngmin pun ikut terlelap di kasurnya.

**

People Pov

Aku harus tidur sekarang.. aku tidak mau besok terlambat pergi ke sekolah. Pergi ke sekolah baru ku. Dan mudah mudahan aku bisa bertemu dengan namjachinguku yang berumur sehari, eh .. mungkin kalau dia masih menganggapku, mungkin hubungan ini sudah berjalan selama 3 tahun 1 hari . tapi, aku ragu kalau dia masih menganggapku, karena dia tidak pernah menghubungiku selama 3 tahun terakhir ini selama aku berada di inggris. Ah .. sebaiknya aku cepat tidur. Apapun yang terjadi besok, aku serahkan saja pada tuhan, semoga besok adalah hari yang menyenangkan ^^.

**

Author Pov

Keesokan harinya
@seoul music highschool

“hyung, aku mau pindah bangku ya … aku mau sebangku sama yeojachingu ku .. jebal …” pinta kwangmin pada youngmin. “ne, pergilah .. lagipula ada atau tidak adanya kau aku tidak apa apa ..” jawab youngmin mengijinkan dengan santai. “gomawo hyung…” kata kwangmin lalu mengambil tas nya dan berjalan menuju bangku sooyeon dan hyemi.

“ya .. hyemi .. aku mau sebangku dengan yeojachingu ku .. kau pindah … aku tidak menerima penolakan darimu, kau sebangku dengan hyunseong saja .. bukankah kau sudah lama menyukainya ?” perintah kwangmin “ne, ne, ne .. aku pindah .. tapi jangan kau sebutkan alasan yang begitu detail, aku kan malu.. bagaimana kalau dia dengar ….?” Kata hyemi sambil membawa tasnya dan meletakkannya dan duduk  di samping hyunseong. “hyunseong-a .. mianhae .. kalau kau terganggu dengan keberadaanku ...” kata hyemi. “ne, gwenchana .. aku sangat senang kau mau sebangku denganku…”jawab hyunseong sambil tersenyum ke arah hyemi dan hyemi pun membalas senyuman hyunseong. “em .. hyemi … apa nanti pulang sekolah kau ada waktu ?” tanya hyunseong gugup. “ne, aku ada waktu luang .. waeyo ?”. “anii .. aku hanya ingin mengajakmu pergi ke suatu tempat .. kau mau ?” tanya hyunseong. “ne, tentu saja aku mau ..” jawab hyemi sambil tersenyum bahagia.


“chagiya .. lihat .. apa kubilang, mereka memang saling menyukai ! tidak ada salahnya aku pindah kesini kan .. temanmu bahagia, dan akupun bahagia bisa berada terus di dekatmu !!” kata kwangmin sambil melingkarkan tangannya di pinggang sooyeon, memang tidak tau waktu. “ne, kau benar kwangmin …” jawab sooyeon sambil memerhatikan hyemi dan hyunseong. “kau panggil aku apa tadi ? apa aku harus melakukan hal sepperti yang semalam padamu ?” tanya kwangmin dengan naughty smile nya. “aaa.. mian oppa, aku lupa .. hehehe …”

Keadaan kelas yang tadinya sangat berisik langsung senyap seketika setelah jinyoung seosaengnim masuk. “annyeonghaseyo semua .. kabar baik , hari ini kalian kedatangan murid baru, pindahan dari inggris.. kuharap kalian  bisa berteman baik dengannya” kata jinyoung seosaengnim panjang lebar. “ne, seosaengnm …”jawab murid murid serempak.

Kemudian masuklah seorang yeoja cantik, terlihat ari wajahnya kalau dia itu blasteran inggris-korea. Youngmin memerhatikan yeoja itu dan lagu infinite yang she’s back seperti mengiringi kedatangan yeoja itu, yeoja yang tak asing bagi youngmin. Yeoja yang meninggalkannya 3 tahun lalu. Yeoja yang membuat sikap youngmin berubah 1800 . youngmin yang ceria berubah menjadi youngmin yang cuek melebihi ibu bebek. Yeoja yang sangat youngmin rindukan selama  3tahun terakhir.

“annyeonghaseyo, jae ireumeun kim hyosun imnida.. kalian juga bisa memanggilku alice kim.. mannaseo bangapseumnida..” hyo sun membungkukkan badannya beberapa derajat. “hyo sun, kau bisa duduk di sebelah youngmin..” perintah jinyoung seosaengnim. “ne, seosaengnim .. gamsahamnida ..” hyosun langsung menuju bangku youngmin dan duduk di sebelah youngmin.

“hari ini, semua guru ada rapat mendadak, jadi kegiatan belajar mengajar diliburkan .. kalian boleh pulang dan juga boleh berada di sekolah, asal tidak mengganggu ketenangan rapat guru guru” kata jinyoung seosaengnim lalu pergi meninggalkan kelas untuk memulai rapat di ruang guru.

Hyunseong dan hyemi langsung pergi meninggalkan sekolah dan pergi ke suatu tempat yang dijanjikan hyunseong. sooyeon dan kwangmin juga langsug meninggalkan kelas, dan meninggalkan sekolah tentunya dan langsung pergi ke tempat karaoke an yang terdapat di mall. Sedangkan di kelas hanya tersisa youngmin dan hyo sun. *author akan meneritakan sepasang sepasang, ngerti kan ?*

-couple HyunMi (HyunSeong & HyeMi)

“hyunseong-a .. kau mau mengajakku kemana ?” tanya hyemi. “ke tempat yang indah ..” jawab hyunseong sambil tersenyum dan menggenggam erat tangan hyemi.
Hyunseong dan hyemi sampai di sebuah bukit yang hanya ditumbuhi oleh bunga bunga liar tapi tidak kalah indah dengan bunga bunga di florist. “waaahh .. indah sekali .. apa ini tempat wisata ?” “tentu bukan hyemi-a .. tempat ini hanya aku yang tau .. dan aku akan menunjukannya pertama kali padamu .. pada yeoja yang kucintai..”jelas hyunseong “mwo ?” hyunseong langsung berlutut dihadapan hyemi dan diantara bunga bunga liar itu.
“hyemi-a .. would you be my girlfriend ?” tanya hyunseong. “ne , I do ..” hyunseong bangun dan langsung memeluk yeojachingunya.

-couple MinYeon (KwangMin & SooYeon)-

Kwangmin memarkirkan motor ninja nya di halaman mall. Lalu ia dan sooyeon angsung masuk ke mall. Kwangmin dan sooyeon masuk ke tempat karaoke an setelah melihat ada box yang kosong. Di dalam sana, kwangmin dan sooyeon mulai menggila bernyanyi. Lalu, kwangmin memilih lagu boyfriend- boyfriend. Kwangmin melakukan rap khusus untuk sooyeon. ‘I’m unconditionally by your side, I’m a champion in your eyes, No matter what, I’ll definitely by your side to protect you. I got your back, don’t worry I’ll hold you in my arms from now on. Smile, blow me kiss , oh so sweet I like that’.

Sooyeon tersenyum setelah mendengar namjachingunya melakukan rap untuknya. Setelah selesai bernyanyi, kwangmin menghampiri sooyeon dan langsung memeluk sooyeon. “chagiya .. saranghae .. cintai aku apa adanya .. jangan ada apanya .. hehe …” kata kwangmin. “nado saranhae oppa …” kwangmin memegang pipi sooyeon dan semakin mendekatkan wajahnya ke wajah sooyeon sampai bibir mereka bertemu.


-Couple SunYoung (HyoSun & YoungMin)-

Hyosun berdiri dan menarik tangan youngmin pergi dari kelas menuju taman belakang sekolah. Sesampainya di taman belakang sekolah, youngmin dan hyosun duduk diatas rumput rumput yang menari. “siapa kau, berani beraninya menarik tanganku …” kata youngmin dengan nada ketus. “chagiya , kau tidak mengingatku ?” tanya hyosun. “apa aku harus mengingatmu ? apa kau pantas untuk kuingat ? setelah kau pergi meningalkanku 3 tahun lalu, setelah kau berselingkuh dariku .. padahal kita baru berpacaran selama sehari .. apakah kau pantas untuk kuingat ?” “mianhae .. aku minta maaf karena aku pergi tidak berpamitan langsung padamu dan hanya pamit padamu melewati e-mail …. Tapi, kau mengatakan aku berselingkuh ? aku tidak pernah berselingkuh .. bahkan selama 3 tahun ini .. aku tidak pernah menjalin hubungan dengan namja manapun.. karena aku masih mencintaimu ….” “benarkah itu ? dulu, pas hari keberangkatanmu ke inggris, aku melihatmu dipeluk oleh namja .. apa itu namanya bukan selingkuh ? apa bukan hah ?!!!” bentak yougmin. Namun hyosun hanya tersenyum simpul. “sudah kuduga kau salah paham.. ternyata kau tidak pernah menghubungiku sama sekali, itu gara gara salah paham .. namja itu bukan siapa siapa .. dia itu oppa kandungku .. dia elison kim .. aku merasaka aura cemburumu begitu besar ? kau masih mencintaiku kan ?” kata hyosun sambil tersenyum. “mwo ? aku tidak mencintaimu! Jangan gr ..!!” kata youngmin dengan wajah semerah tomat

“kalau kau tidak mencintku .. tidak ada artinya aku pindah kesini .. baiklah .. besok aku akan mengurus kepindahanku dari sekolah ini ..” kata hyosun sambil berdiri namun youngmin mencegahnya. “waeyo ? kau tidak mencintaiku kan ? jangan halangi aku lagi ..!” hyosun tetap ingin pergi. Youngmin langsung menarik hyosun ke pelukannya. “mianhae .. aku masih mencintaimu .. sangat mencintaimu .. dan aku sangat merindukanmu ..” . hyosun menangis di pelukan youngmin saking bahagianya. Youngmin melepaskan pelukannya dan menatap wajah hyosun. “chagi kau berubah ya …” kata youngmin sambil memegang pipi hyosun. “hah ? aku berubah ? aku sama sekali tidak berubah oppa …”. “kau berubah .. kau semakin cantik …” wajah hyosun memerah. Youngmin mendekatkan wajahnya ke wajah hyosun. Hyosun hanya memejamkan matanya. Bibir youngmin menempel di bibir hyosun. Bukan hanya itu, youngmin menghisap bibir atas dan bawah hyosun bergantian. Hyosun mendorong tubuh youngmin karena ia mulai kehabisan nafas. “stop .. kau mau membuatku mati kehabisan nafas huh ?” “hehe .. mianhae .. aku terlalu menginginkanmu..”

Tak jauh dari tempat youngmin dan hyosun, ada seorang yeoja yang mengintip. Dia namjoo. “enak sekali mereka .. aku juga ingin mempunyai namjachingu ..” namjoo berbalik dan dia melihat namja yang sedang berlari ke arahnya. “namjoo, kim namjoo ..hh..hhh…hhhh…” namja itu, berdiri di depan namjoo dan mengatur nafasnya sejenak. “waeyo taemin oppa ?”. “aniyo .. daritadi aku mencarimu .. ternyata kau disini .. ada yang ingin kukatakan padamu ..” kata taemin sambil memegang tangan namjoo.

Taemin dan namjoo berjalan menuju sebuah pohon besar dan mereka duduk di bawah pohon itu. “apa yang ingin kau katakan ?” tanya namjoo gugup, karena taemin adalah namja yang disukainya sejak dulu . “em .. sebenarnya .. aku .. aku menyukaimu .. kau mau jadi yeojachingu ku ?” namjoo terkejut, kemudian ia tersenyum . “aku mau oppa ..” jawab namjoo. “gomawo chagiya..” taemin memeluk erat namjoo. Sedang asik asiknya berpelukan, youngmin dan hyosun melewati mereka. “wah .. namjoo.. akhirnya kau menemukan cinta sejatimu .”kata youngmin, namjoo dan taemin melepas pelukan mereka. “ne..” jawab namjoo. “youngmin-a .. pergi kau.. mengganggu saja .. hehe ..” kata taemin “hohoho .. mian hyung, kalau begitu, kami pergi dulu .. kalian lanjutkan saja ..” youngmin dan hyosun meninggalkan couple MinJoo (TaeMin & NamJoo).



end


mian kalo ada kata kata yg ga d mngerti .... mian kalo ff nya jelek, trus alurnya kecepetan ... saya emang author abal .. huuuu... tapi, yg udh baca jngan lupa tnggAlkan jejak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar