PERHATIAN

PERATURAN -->
1. setiap membaca fanciction di sini, WAJIB KOMENTAR
2. DILARANG MENG-COPY artikel di sini, baik sebagian apalagi seluruhnya !
3. jangan lupa JOIN dengan BLOG ini
terima kasih

Senin, 16 April 2012

FF | My Forceful Noona | OneShot


Title      : my forceful noona
Gendre : romance
Length  : one shoot
Cast     :-Han Hee young OC           -Choi Yeon Ju  OC   –Jiyong Big bang
-Kwangmin Boyfriend         -Choi Sulli F(x)           -Jeongmin Boyfriend

Annyeong!! ini adalah FF oneshoot nya admin ~Sweet.J~ please di RCL yak,,
mian kalo ada typo soal nya Cast FF ni asalnya Gong chan dan Baro,, Jeongmal mianhaeyo ne~ *bows non stop*

okeh,, dri pada Bosen liat ocehan mimin yg satu nih,, mndingan langsung kita Cekidot yo~
Happy reading All~


-ooOoo-

Pada Sabtu pagi yg cerah, KRIIIIINGGG!!! Sebuah Suara dari Jam weker membangunkan ku dari tidur, aku mematikan Jam itu lalu bangun dari ranjang tidurku dan membereskan nya.

Setelah selesai mandi dan menyiapkan sarapan.
          Aku duduk di meja makan seorang diri, sambil menopang dagu, menunggu Kwangmin, saengku datang ke meja, hmm.. begitu hening di sini, yah.. memang begini adanya, rumah kami benar-benar sepi, kisah hidup kami seperti di alur cerita yg lazim di film-film.
          appa dan umma berpisah karena hal yg biasa, kedua belah pihak tsb melakukan perselingkuhan, dan meninggalkan kami di sini.. sendirian..
          Awalnya appa dan umma sempat bertanya pada kami, kami mau ikut siapa, tapi aku dan adikku memutuskan untuk tetap tinggal di sini sendirian, meski begitu appa dan umma kadang mengunjungi kami ke rumah, tapi ku rasa.. kami tidak perlu di jenguk lagi, karena kami sudah mandiri..

          Suara sepatu Kwangmin yg sedang menuruni tangga, membuyarkan lamunan ku, ia pergi melewati meja makan dg tergesa-gesa, “ya, kamu gak makan dulu?” tanyaku sambil melihat ke arah Kwangmin, “aniya.. aku buru-buru..” jawabnya tanpa mengalihkan pandangannya, eh.. tunggu dulu.. kenapa dg pipi nya? Kok biru?
          “YA!!! Jamkanman..” ucapku sambil mendekati Kwangmin, ia terdiam sejenak di tempatnya sambil menyembunyikan wajah nya dari ku, “kenapa dg pipimu?” Tanya ku sambil mencengkram pipinya, “aniya..” jawab nya singkat sambil meronta-ronta memalingkan wajah nya, “YA!! Kwangmin!!” teriak ku padanya.
ia tersentak kaget dan membuang nafas nya dg berat, ia mengarahkan wajah nya ke arah ku, aku tersentak kaget setelah melihat ada sebuah guratan di pipinya sebelah kiri nya, dan luka biru di pipi kanan nya.
          “ya!! Kamu tawuran lagi..?!” ia mengangguk dg ragu, astaga ya tuhan.. siapa lagi yg jadi korbannya sekarang? Gumam ku sambil menahan kepedihan dalam hati, tak terasa sebuah cairan hangat jatuh di pipiku, “hiks.. YAA!!” teriak ku sambil menendang dinding di belakangku, ya tuhan kenapa sih hidupku harus seperti ini? “hiks.. tuhan! Cabutlah nyawa ku ini ya tuhan!! Aku sudah tidak tahan lagi!! Hiks..” bagaimana tidak, pasti masalah itu ujung-ujung nya aku lagi yg kena.
Tanpa pikir panjang, aku pergi ke dapur dan mengambil sebuah pisau di lemari, Kwangmin terbelalak melihatnya dan langsung berlari ke arahku, “no.. noona!!” teriaknya lalu menjauhkan pisaunya dariku, “YA!! Kau sudah gila huh?” teriaknya padaku, “apa? Huh? Kau tahu kenapa aku berbuat seperti ini huh..? tidak cukupkah kau membuatku susah!!               Kau harusnya tahu diri!! setidak nya kau menjadi anak yg baik lah di sekolah mu..  itu sudah cukup meringankan sedikit bebanku.. aku mohon.. bantulah aku sedikit Kwangmin..” ia terpaku dg kata-kataku.
“ah!! sudahlah!! Aku tidak peduli apa yg akan kau perbuat!! Sudah kau pergi jauh lah sana.. aku tidak mau mengurus mu lagi!! Terserah apa yg akan kau lakukan!! Sana pergi!! Aku tahu kau sudah tidak membutuhkan ku kan!!” kataku sambil mendorong tubuh nya menjauh dari ku.
          “noona.. mianhaeyo~” jawab nya lirih sambil menunduk, dan ketika aku lihat wajah nya, ternyata ia menangis.. aish.. kalau dia sudah menangis aku jadi tidak tega melihatnya, “h.. h.. aku masih butuh nuna.. aku gak tau harus ngapain kalau nggak ada nuna~ tolong jangan usir aku..” lanjutnya lirih, kemudian ia memelukku dan menundukan kan kepala nya di pundakku, “pianata~ nuna.. jeongmal jeongmal pianata~” jawabnya dg lembut.
          “sudahlah.. aku benci melihatnya.. kau ini laki-laki.. jangan jadi cengeng seperti itu.. masa preman nangis.. huuh malu-maluin..” ledek ku sambil menghapus air mataku, “tapi kan aku masih tetap jadi aegyo namdongsaeng  nya nuna~ eheheh..” jawabnya manja sambil terisak-isak dan menopangkan dagu nya di pundakku.
“hmm.. ternyata kamu masih ingat ya? Kukira kau sudah melupakan yg itu..” jawabku sambil mencubit pipinya, “Kajjha.. kau pergi sekolah sana.. nanti keburu terlambat loh..” lanjut ku pada Kwangmin, “umm.. aku lapar.. sebaiknya aku sarapan dulu deh..” jawabnya sambil memegangi perutnya dan pergi kearah meja makan, “katanya tadi buru-buru?”

***

        “Han hee young.. annyeong!” sapa Choi Yeon ju dari arah belakang, “annyeong..” jawabku, “eh? kok matamu sembab? Kenapa?” Tanya nya tiba-tiba sambil menunjuk kearah muka ku, “umm? Hmm.. seperti biasa lah.. Kwangmin tawuran lagi..” jawabku dg mata sayup, “hmm.. aku harap adikku sulli gak di apa-apain sama dia yah?” jawabnya padaku, “tidak tidak.. aku rasa sulli tidak akan di ganggu sama Kwangmin..”

Sementara itu di sekolah.
        BRAKK!! “ya.. sulli.. kau sudah mengerjakan pr matematika?” Tanya Kwangmin sesampainya di kelas sambil menggebrak meja nya, “uh? Umm.. i.. iya.. aku.. sudah mengerjakannya..” jawab Sulli ketakutan, “ya.. bagus sekali.. boleh aku pinjam?” Tanya Kwangmin dg lembut sambil tersenyum, “um.. i.. ige..” jawabnya ketakutan.
“wah.. buku diary ini bagus juga..” ucap Jeongmin sambil membuka sebuah note buku itu, “hmm.. wuah~ ada foto mu          Kwangmin!” lanjutnya sambil membuka lembaran-lembaran itu, sulli membelalakan matanya, “ah? K.. kembalikan!!” teriaknya sambil berusaha mengambil note buku nya, “ya.. banyak sekali foto mu Kwangmin!! Ahahah!! Kau benar-benar fans nya..” ucap Jeongmin dan menyebarkannya dg riang gembira.
         “jinjja? Wuah aku ingin lihat pose apa yg kau simpan..” ucap Kwangmin sambil ikut-ikutan melihat note buku nya, “Kembalikan..” lirih sulli sambil menahan rasa malu nya, “aigoo.. kau menangis.. omona.. uljjima uljjima..” ucap Kwangmin sambil mengelus puncak rambutnya, seluruh org di kelas pun menertawai sulli.

Back to story.
        “aku agak ragu.. perasaan ku pun seperti itu.. ah sudahlah.. ayo kita pergi kerja..” ajak nya, “aku juga merasa begitu..” kataku sambil mengikuti Choi Yeon ju.
Ketika di perjalanan.
        “eh? Hee young.. perasaan ketika aku pergi menyusul mu.. tidak ada tenda itu deh? Itu tenda apa?” Tanya Yeon ju sambil menunjuk  kearah tenda peramal yg berada di sebelah kiri jalan yg agak sepi.
“aniya.. itu seperti tenda peramal deh..” kataku sambil memastikan, “uwah? Kajjha kalau begitu.. aku ingin di ramal!” seru Yeon ju.
         “yah~ kau saja yah yg pergi.. aku tidak mau..” kataku seraya pergi meneruskan perjalananku, kemudian ia menggenggam tanganku, “temani aku..” ujar Yeon ju dg nada datar, “aish.. suaramu itu benar-benar mengagetkan ku tau! Suaramu mirip sekali dg sadako..”
@luar tenda tsb.
“di sini sepi.. aku takut..” ucapku sambil melihat ke sekeliling, tiba-tiba Seorang pelanggan keluar dari tenda tsb dg perasaan riang gembira, “apanya yg sepi? tuh ada yg habis dari peramal itu.. kajjha masuk!” ucap Yeon ju, “huft.. ne..” kataku sambil mengikutinya masuk kedalam.
         “annyeong..” ucap kami berdua sambil masuk ke dalam tenda tsb, begitu menyeramkan di sini, hawa nya tiba-tiba berubah drastis ketika aku memasuki ruangan tsb dari pada di luar tadi.
“eoseo oseo~” jawab seseorang dari dalam dg nadanya yg khas peramal, “masuklah..” lanjut peramal itu, dan ketika kami masuk ke dalam, tampaklah seorang yeoja dg dandanan yg serba hitam menatap kearah kami, umurnya memang tidak terlalu tua seperti yg kami bayangkan, tapi tetap saja penampilan nya itu yg membuat image nya terlihat spt org yg misterius.
         “duduklah ^^” suruh nya dg senyum yg menawan, “biarkan saya memeriksa tanganmu yah? Boleh kah saya?” lanjut peramal itu sambil menarik tangan Yeon ju, “ah.. iya tolong.. umm..” Yeon ju menggantungkan kalimatnya.
“mrs susan.. mrs.susan imnida..” jawab nya, “ne.. mrs.susan.. ^^” jawab Yeon ju, dan setelah di cek oleh peramal tsb.
“hmm.. ini benar-benar membingungkan.. kamu akan terjebak dlm cinta.. yg.. umm.. sangat mengejutkan.. bersiap-siap lah Yeonju-ssi, ia akan memutuskanmu dan pergi dg yg lain..” ujar peramal itu, “mwo? Ap.. apa?” Tanya Yeon ju kaget.
“hmm.. kau akan tau nanti.. sebaiknya kamu cari tahu sendiri saja..” ujar peramal itu, “dan.. siapa selanjutnya?” Tanya peramal itu sambil melihat ke arahku, “eh? n.. ne..” kataku sambil memberikan tanganku pada peramal itu, setelah di cek, “hm.. tak lama lagi.. kamu akan merasakan perasaan yg amat sangat menyenangkan.. tapi kamu juga perlu hati-hati..” seketika itu pun ekspresi wajah peramal tadi, yg semulanya tersenyum, berubah menjadi muram.
           “kau harus lebih memperhatikan adikmu.. dia.. sedang dalam bahaya.. aku benar-benar khawatir..” lanjutnya, perasaan tidak enak pun turut serta di rasakan oleh ku.
“k.. kapan itu?” tanyaku, “mianhaeyo.. kemampuan meramal ku hanya sampai di situ saja.. jeongmal mianhaeyo~” jawab nya sambil menundukan kepala nya.
           “ne.. guenchanayo.. setidaknya saya bisa lebih memperhatikan adik saya.. ah.. ige” ucap ku sambil memberikan beberapa kertas lembar pada peramal itu, “ah tidak.. saya tidak menerima uang.. tugas saya hanya lah memberikan kepercayaan diri.. tidak usah yak.. simpan saja.. ^^” jawab nya ramah, “ah.. ne.. gomawo.. ^^” jawab Yeon ju, “gomawoyo mrs.susan.. annyeong.. ^^” jawab ku dan Yeon ju sambil beranjak ke luar dari tenda tsb.

Sementara itu di sekolah nya Kwangmin.
Kwangmin p.o.v
        Entah kenapa, semenjak kejadian tadi, aku berubah drastis menjadi org yg pendiam.
Aku.. benar-benar bersalah dg noona, dan juga kejadian tadi pun.. aku sudah membuat sulli malu.. sungguh perkataan noona benar-benar telah mengubah kebiasaan ku yg nakal ini, sifat ku ini benar-benar bukan sifat asli ku..
“heh.. kok diem siyy? Nape?” Tanya Jeongmin yg menepak punggung ku, “nggak.. gak ngapa-ngapa..” jawabku sambil kembali fokus ke pelajaran, “lah, lu gak biasanya merhatiin pelajaran? Nape siy?” Tanya Jeongmin, “udah insaf gw..” #huah bahasanya!! “MWO?? Ahahahah!! Ce’elah bahasa lu..” jawab nya sambil menepak punggungku, “argh diem ah!”
         Bagaimana dg sulli yah? Liat dulu deh, kemudian ku putuskan untuk melirik ke sebelah ku, hmm.. ia tampak lesu dibandingkan tadi, tiba-tiba ia menyadari kalau sedari tadi aku memperhatikannya.
kemudian ia membalas tatapan mataku dg tatapan benci, aku pun mengalihkan pandanganku kearah lain, ternyata ia benar-benar marah, “mianhaeyo~” ucapku pelan agar tidak ketahuan sonsaengnim, ia tidak menjawab permintaan maafku, aku pun memutuskan untuk menengok kearah nya.
         “sulli-ah.. mianhaeyo.. aku mohon.. tolong maafkan aku, aku tidak bermaksud begitu, jeongmal” kataku sambil menundukan kepalaku dan mengarah ke depan kembali, “kau pikir dg minta maaf akan mengubah semuanya? Kau tahu? seberapa malunya aku ketika aku di permalukan di depan kelas.. kalau aku.. Choi sulli.. si anak cupu.. begitu nge fans nya padamu.. yah tidak apa.. memang ini yg pantas aku dapatkan.. di lecehkan oleh teman-teman..” jawabnya sambil tetap fokus ke depan.
         aku terdiam setelah ia mengatakan itu, hmm.. aku telah banyak belajar hari ini.. baru pertama kali.. aku merasa bersalah seperti itu, itu semua.. karena noona ku.. dan Choi sulli, “aku akan membalasnya.. dengan mengatakan kalau aku suka padamu.. di depan kelas ini ketika istirahat nanti..” DEG!! Apa yg aku ucapkan ini? Aduh babo!!
         Tiba-tiba perasaan aneh pun timbul seketika itu juga, ku lirik sulli, ia pun terdiam dan tak membalas ucapanku tadi, “k.. kau.. kau.. jangan bercanda yah!” jawab Sulli dg canggung, “a.. aku.. umm.. aku.. aku bersungguh-sungguh..” kataku sambil menundukan kepalaku sambil menggigit bibir bawahku, “heh.. aku tahu kau..” kalimatnya terputus ketika bel istirahat berbunyi.
         Kami pun terdiam sejenak dan saling menatap muka, “jangan..” ucap nya sambil membelalakan matanya, aku pun tersenyum dan berdiri di atas meja, “YA!! Ngapain lu?” Tanya Jeongmin, “heheh.. dengar semuanya.. aku ingin mengumumkan.. kalau aku.. Jo Kwangmin.. telah jatuh cinta pada org yg berada di kelas ini..” kataku tanpa ada rasa ragu sambil tersenyum bahagia.
          Semua kaum hawa yg berada di kelas pun berteriak histeris, sambil berharap kalau salah satu dari mereka lah yg terpilih, “Kwangmin!” panggil Sulli sambil mengisyarat kan untuk tidak memberitahukan hal itu, yah aku mengerti perasaan nya.. aku takut membahayakan keselamatannya karena kecemburuan dri para Yeoja di sini, semua org pun terfokus pada ku, dan ingin mendengar siapa yg ku sebut namanya.
          “Jeongmin!! Hey you.. saranghae!” kataku sambil menunjuk Jeongmin yg sedang menulis sesuatu di buku, “MWO?” ucap mereka serentak, “me?? Ahahah really?” jawabnya sambil tersenyum lebar, aku pun turun dari meja ku, “huft.. kau memang gila Kwangmin..” ujar Sulli sambil membuang nafas lega, “kita lakukan di tempat lain ne.. ;)” kataku sambil memberikan wink padanya. #huaa~ author melting ngebayanginnya.. @_@’

Dan setelah pulang sekolah.
Author p.o.v
          Ketika Kwangmin sedang berjalan dg sulli, tiba-tiba mereka di cegat oleh segerombolan namja yg agak besar darinya, mereka adalah alumni di sekolah tsb, mereka tampak membawa senjata, Kwangmin pun menghindar kearah lain, “ya.. mau kemana kau?” cegah nya, “wah~ tidak biasanya kau menghindar? Kenapa dg mu?” ledek salah seorang dari mereka.
           Han hee young melihat dari kejauhan, membiarkan apa yg akan di lakukan oleh adiknya itu, “mianhaeyo~ aku sudah tidak mau tawuran lagi.. aku mohon biarkan kami lewat..” ujar Kwangmin, “wuah~ preman sekolah sudah insaf rupanya... eh.. siapa ini?” Tanya namja itu sambil melirik ke arah sulli.
          Sulli hanya bisa terdiam melihat mereka sambil menggenggam tangannya erat, Tiba-tiba, kerah Kwangmin di tarik oleh salah seorang dari mereka, dan.. “YA!!” teriak Han hee young yg sedari tadi melihat mereka dari kejauhan, “nu.. nuna..” ucap Kwangmin sambil melihat kearah Hee young.
         “Jiyong!! Dia sudah bilang kan kalau dia tidak mau bertengkar, kenapa kau masih saja ingin menghajar nya heh..? berani-berani nya kau menghajar anak di bawah umur.. kalau berani.. lawan aku!!” teriak Hee young dg muka cool nya, ia melepaskan kerah Kwangmin dg kasar, “wah.. kau akan melawan nya?” Tanya yg lain, “tidak.. a.. ayo.. kita kabur” jawab nya sambil menggiring mereka pergi, “mwo? Kenapa dg mu..?” Tanya mereka keheranan dg tingkah leader nya ini, “sudah kita pergi saja!!” teriak nya.
         Han hee young pun mendekati mereka berdua, “guenchana?” Tanya nya sambil memeriksa badan Kwangmin, “ne.. aku baik-baik saja..” jawab Kwangmin, “hmm.. kau sudah berubah Kwangmin.. tetap pertahankan itu.. noona pergi lagi yah.. hati-hati di jalan.. tlp aq kalau ada apa-apa..” jawab Hee young sambil meninggalkan mereka berdua, “gomawo noona..” jawab nya dari kejauhan.
         “noona mu benar-benar keren..” gumam Sulli sambil menatap Hee young sampai Bayangannya hilang, “heheh.. dia memang nuna ku.. nuna yg paling aku banggakan.. dia benar-benar keren..”

Sementara itu di tempat lain,

          “siapa yg melakukan ini heh?!! Kenapa tanganmu bisa patah?!” Tanya seseorang, “h.. h.. appa!! Kwangmin lah yg melakukan ini padaku!! Balas dia appa!! Hajar dia!! Lakukan seperti apa yg dia lakukan padaku appa!!” teriak Namja yg sedang duduk tidak berdaya di sebuah sofa.
          “hmm.. Kwangmin.. si anak berandalan itu.. kurang ajar dia..” gumam Namja berbadan kekar itu.

Author skip yak? 20:00
Kwangmin p.o.v
Setelah Kwangmin menyatakan perasaannya.
          Tampak segerombolan geng bermotor berhenti di depan ku, jarak nya kira-kira 20 meter dari ku, ku coba untuk menghindar dg pergi melalui jalan yg aman.
setelah mencari jalan yg aman di perempatan jalan, ku lihat di depan pun juga terdapat 2 org Geng motor yg telah menungguku juga, ku lihat ke kiri ku pun juga, lalu ku edar kan pandanganku ke setiap jalan, Omona.. mereka menjebakku.. mati aku..

Han hee young p.o.v
          Huft akhirnya aku pulang juga, dg melalui jalan yg agak sepi, berkali-kali aku membuang nafas ku dg berat, perasaan ku pun juga tidak menentu, ada rasa khawatir juga sih.. yg sedang ku pikirkan adalah.. Kwangmin.. aku memikirkan dia.. aku takut dia kenapa-napa, mengingat apa yg peramal itu katakan.

WUSHHH~

          Angin malam menemaniku pulang menuju ke rumah, tiba-tiba aku merasakan sebuah bayangan berada di belakangku, aku pun berbalik untuk memastikan apakah ada org apa tidak, hmm.. tidak ada siapa pun di belakang.. mungkin hanya perasaanku saja.. gumamku dan ketika aku berbalik arah lagi, tampak seorang yeoja dg pakaian peramal sedang berdiri di depan halte bus, Aigoo.. bukankah itu mrs. Susan?
Ia melihat ke arahku dg tatapan lesu, ia seperti memberi ku sebuah isyarat untuk kembali, “jangan pernah kamu lepaskan pandanganmu dari adikmu.. ia sedang dalam bahaya..
         Aku terbelalak mendengarnya, dan segera kembali kearah jalan ku tadi, “KWANGMIN!!! Neo eodiga?!! Hiks..” berkali-kali aku teriak memanggil namanya sambil terisak-isak.
         Setelah sekian lama aku mencari ke sana-kemari, Pandanganku pun terhenti pada seorang gerombolan yg sedang tertuju pada satu arah, ku lihat org itu secara baik-baik, “itu seperti.. Kwangmin..” aku memajukan beberapa langkah kearah gerombolan itu, “OMO!! KWANGMIN!!” teriak ku histeris sambil berlari kearah nya.
Ia pun menoleh pada ku, “no.. noona!!” aku pun memeluk Kwangmin dg erat, “apa yg kau lakukan lagi heh? Hiks..” kataku pada Kwangmin, “molla.. aku tidak tau kenapa.. aku tidak melakukan apa-apa..” jawab Kwangmin.
         Ku edarkan pandanganku kesekeliling, ku coba beranikan diri untuk berbicara, “uhh.. annyeong.. a.. aku mohon.. minta maaf atas kelakuan adikku ini.. aku mohon.. di maaf kan yah?” ucap ku pada mereka, “heh.. tidak bisa begitu dong.. untuk apa ada polisi dan jaksa kalau hanya dg minta maaf saja bisa menyelesaikan masalah? ia harus mendapatkan apa yg ia lakukan pada anakku.. heh..” jawab salah satu dari mereka.
         “k.. kalau begitu.. gantikan saja dg ku.. bisa kan?” kataku mengajukan diri, “nuna!! Kau bergurau hah?!” teriak Kwangmin dari belakang, aku terdiam sejenak, lalu aku pun membalikan tubuhku, “.. aku melakukan ini.. karena aku menyayangimu.. Kwangmin-ah.. ^^” ucapku dg senyuman yg tergurat di bibirku, “n.. nu.. nuna~” ucap Kwangmin dg lirih.
        “hmm.. boleh saja..” jawab nya sambil mendekati ku secara perlahan-lahan, ia pun menyiapkan samurai nya.
jangan pernah kamu lepaskan pandanganmu dari adikmu.. ia sedang dalam bahaya..” sebuah suara itu pun berdengung lagi di kuping ku, ku lirik ke sebelahku, tampak lah salah satu dari mereka meyiapkan sebuah pistol.
ternyata org di depanku ini hanyalah mengalihkan pandanganku saja.. sebenarnya yg mereka incar adalah..
Buru-buru aku memeluk tubuh Kwangmin dan memunggungi nya, membiarkan punggungku sbg tameng nya.
Dor!! Dor!!
       Kurasakan Dua buah peluru menancap di punggungku, Kwangmin yg menyadari hal itu hanya bisa terdiam di tempat, samar-samar sebuah sirine mobil polisi sedang menuju kearah kami, gerombolan itu pun kalang kabut menyelamatkan diri mereka masing-masing dari kejaran polisi.
       “h.. h.. n.. nu..NUNAA!!!!” teriak Kwangmin sambil membalikan badanku dan meletakkanku di pangkuannya, “Kwangmin.. jangan kau mengulangi nya lagi yah? ^^ argh!!” kurasakan peluru yg menancap di punggungku di tekan oleh kaki nya Kwangmin, “nu… nuna.. Hee young nuna.. bertahan yah?” lirih Kwangmin.
       “ssh~ ah.. aku tidak butuh acara tangisan seperti ini!” kataku sambil bangun dari pangkuannya dan mencabut peluru itu, CLANK.. CLANK.. aku membuang peluru itu dg kasar kesamping, “eh? n.. nuna! Apa yg kau lakukan?!” ucap Kwangmin terbelalak melihat apa yg dilakukan oleh ku, “heh~ memang nya apa gunanya aku jadi polisi?” kataku sambil membuka beberapa kancing di sekitar perut, “aku punya tameng sendiri, baju anti peluru.. ^^v” kataku tersenyum simpul sambil mengancingkan baju ku lagi.
        “aigoo~ aku pikir nuna akan mati.. hiks.. nuna!!” teriaknya sambil memelukku dan menenggelamkan muka nya di pelukanku, “hmm.. heh.. ini tempat umum.. kau mau kita di kira gelandangan huh? Duduk di tengah jalan, untung saja jalan ini sepi.. kajjha kita pulang..” ucap ku dingin sambil berdiri.
“nuna.. hihih! U are my porceful noona..” ucap nya manja sambil merangkul pinggangku dan pergi.

END.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar