PERHATIAN

PERATURAN -->
1. setiap membaca fanciction di sini, WAJIB KOMENTAR
2. DILARANG MENG-COPY artikel di sini, baik sebagian apalagi seluruhnya !
3. jangan lupa JOIN dengan BLOG ini
terima kasih

Senin, 16 April 2012

FF | Thirty one day’s with him | Chapter 1


Title : Thirty one day’s with him
Author : Koizumi A.K.A Ahn seul hwa
Gendre : Romance
Cast :-Jo Kwangmin
         -Ahn seul hwa
Other cast : find by ur self.

nyok ah! tanpa basa basi bin bacot lagi~ yok cekidot
Happy reding all, mian kalo gak dapet feel nya, maklum.. author amatiran.


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Seul hwa-ssi! Tolong setelah ini kamu antarkan ini ya!” teriak suster Kang dari kejauhan, “ne umma!” teriak ku yg sedang mengerjakan tugas harian di panti.

aku adalah seorang anak yatim piatu yg dititip kan ke sebuah panti asuhan, aku di buang ketika aku berumur 3 hari oleh orang tua ku, entah apa alasan mereka.. meninggalkan aku.. anak yg tidak berdosa di sini..

aku diasuh oleh suster ku, suster yg paling dekat sekali dg ku, suster Kang Min ah, dia merawat dan mengasuh ku dg sepenuh hati, tanpa kenal lelah ia mengasuh anak-anak panti asuhan lainnya, itu sebab nya, aku memanggil nya dg sebutan umma, karena aku sayang sekali dg nya, maka dari itu, aku harus mjd anak yg baik untuk suster Kang, dg sedikit meringankan beban-beban nya.

“huft.. selesai sudah.. tugas ku hari ini..” ucap ku sambil membereskan pirig-piring tsb kedlm lemari piring, dan berjalan keluar menuju ruang tamu.

Ketika aku melintas di dpn ruang kepala panti asuhan, “ah jinjja?!” teriak seseorang dari dalam dg girang nya, ku menghentikan langkah ku dan menengok kearah ruang suster kepala panti asuhan, aku pun mengintip ke dlm ruangan tsb, terlihatlah seorang gadis manis yg sedang menatap kearah kedua pasutri tsb dg senyum yg tergurat di bibir nya.

“hmm.. satu org lagi.. telah teradopsi.. lalu kapan giliranku?? Aku begitu menginginkan saat-saat itu, saat melihat kedua org tua angkat ku mengajak ku ke rumah baru ku.. dg senyum lebar yg menghiasi wajah nya, kenapa mereka tidak menginginkan ku??” gumam ku sambil menatap iri pada Seun Kyo, gadis manis berumur 13 thn dg paras yg cantik, yg selalu riang gembira.

Terlalu menyakitkan untuk dilihat, mungkin suatu saat nanti.. aku akan diadopsi, aku yakin.. berkali-kali bahkan setiap hari aku berdoa pada tuhan.. agar aku segera diadopsi, tapi.. keinginanku yg satu itu.. tak kunjung terkabulkan.. berkali-kali aku berusaha bersikap manis pada calon ortu ku.. tapi hasilnya nihil, apa sih yg salah dg diriku??

“heh! Ngelamun aja.. kenapa?” Tanya Suster Kang yg tiba-tiba mengagetkanku dari belakang, “ah?? Aniya..^^ umm.. mana kiriman tdi??” tanyaku pada Suster Kang, “ah, ini.. dan ini alamatnya.. bilang sama dia nanti.. itu kiriman dari ku yah?” jawab nya sambil memberi ku sebuah keresek dan secarik kertas alamat, “awas jgn nyasar loh! Ntar kaya ayu ting ting(?) lagi” canda Suster Kang, “ahahah! Aniya! Tidak mungkin lah.. aku kan sudah hapal betul sekitar sini.. aku pergi dulu yah umma!” ucap ku sambil beranjak menuju ambang pintu, “ne, hati-hati ya!” jawab nya.

Setelah sampai.
TOK TOK TOK
Aku mengetuk pintu rumah itu dan menunggu seseorang membukanya, “nuguse-yo!” Tanya seseorang dari dalam, “ini.. kiriman dari suster Kang!” jawab ku setengah teriak, “oh, Jamkanman ne~” jawab ajjuma dari dlm.

CEKLEK
“ah~ Seul hwa-ah, annyeong^^” jawab ajjuma setengah baya itu, “ne, annyeong ajjuma.. ah ige..” ucap ku sambil menyodorkan sekantung makanan pada ajjuma.

“ah.. gomawo ne~ bilang sama suster Kang.. terimakasih banyak atas kiriman nya ya!^^” ucap ajjuma, “ne.. akan aku sampai kan.. umm saya permisi dulu yak ajjuma! Annyeong!^^” jawab ku sambil pergi menuju gerbang, “ne!”

Ketika di perjalanan.
Kulihat taman di sebelah kiri ku, tampak lah seorang anak yg sedang bergembira ria dg keluarga nya, mereka tampak saling melengkapi, kapan aku akan mengalami yg seperti ini? Huuh~ gumam ku dlm hati sambil menatap iri pada mereka.

Setelah beberapa jauh dari taman itu.
Aku berjalan dg lesu, dg pikiranku yg melayang entah kemana, aku ingin merasakannya.. huuh pengen~ T_T

TIIIIIIIIIIINNNNN!!!!!!!!
Sbuah klakson mobil mengagetkanku, reflex aku pun melihat kearah belakang, mobil itu tepat di dpn ku, dan ia pun segera membanting stir nya kearah kanan dan menabrak sebuah pohon.

aku terpaku di tempat tanpa merubah posisi ku, aku terlalu shock untuk bergerak, kejadian ini begitu cepat berlangsung, “h.. h.. mwo..ya i..ge??” gumam ku dg nada yg bergetar ketakutan, aku menengok kearah mobil itu, “ah?? Org nya.. harus nya segera aku tolong!” jawab ku dg nafas yg memburu dan segera mendekati mobil itu.

Ketika aku mendekati jendela nya, tampak seorag namja muda dg darah yg bercucuran di sekitar kepalanya, ku coba menggedor pintu itu, tapi pintu nya dikunci, dan ia juga menutup rapat jendela mobil nya, kaca depan nya memang agak retak tapi tidak sampai pecah.

“haah~ bagaimana aku mengeluarkannya?? Di sini mana sepi lagi??” tanyaku sambil berjalan mondar mandir, “hah.. Seul hwa! Ini bukan saat nya berfikir babo!!” kataku sambil mengetuk-ngetuk kepala ku, “haah! Tidak ada pilihan lain!”

CRAAAANK!!!
Ku pecahkan kaca mobil yg sebelah kanan nya dg tanganku, membuka kunci pintu mobil nya, dan membuka pintu mobil sebelah kiri nya, lalu mengeluarkan nya dari pintu mobil sebelah kiri #ribet amet siyy?--‘’
“h.. h.. aku mohon bertahan lah..” ucapku pada namja itu, dan menelpon ambulance.

9 menit kemudian.
Ambulance pun tiba dan ia pun di bawa ke ruang UGD, rasa deg deg-an masih terus aku rasakan, “ini memang salahku.. kenapa aku malah berjalan di tengah jalan? Haduuh babo!” kataku sambil mengetuk-ngetuk kepalaku, “apakah anda keluarga nya?” Tanya suster itu, “ah bukan.. aku hanya mengantar nya ke sini..” jawabku sambil menatap kearah suster tsb.

“ooh begitu.. lebih baik kau segera menelpon keluarga nya untuk melunasi biaya administrasi yah.. segera..” ucap suster itu sambil beranjak pergi, “hmm.. handphone nya.. umm..” aku pun mencari ponsel namja itu di dlm sweater nya dan mencari nomor kontak keluarganya di handphone.
“eh?? Dia tidak punya nomor ponsel ibunya sendiri?” tanyaku sambil terus mencari nomor kontak itu, “hmm, bagaimana dg hyung nya saja..” gumam ku sambil tertuju pada nomor kontak yg bernama Jeongmin Hyung.

TUUUT~ TUUUT~
yoboseo?? YA!! Kwangmin-ah!! Kau kemana saja heh?? Kami dari tadi mencoba untuk menelponmu, tapi kenapa kau tak pernah menjawab nya?? Sekarang kau di mana??” Tanya nya dg nada khawatir.
“umm.. mian.. aku bukan Kwangmin-ssi, aku org yg mengantarkan Kwangmin ke Rumah sakit..” jawab ku.
eh?? Untuk apa Kwangmin pergi ke rumah sakit??
“ia kecelakaan..”
MWOO!!! Kecelakaan!!!” teriak nya, disusul oleh beberapa teriakan histeris di belakangnya(?)
lalu di rumah sakit mana dan ruang berapa anak itu dibawa??” lanjutnya dg nada yg khawatir.
“di kamar nomor 20 lt 1 di jln ******” #sengaja disensor karena emang gak tau #pletakk!!
ne.. algetseumnida.. annyeong and gomawo!” jawab nya dg tegesa-gesa.

Beberapa menit kemudian, tiga org namja pun dtg kearah ku.
“host.. host.. argh capek.. ah~ kau yg di tlp tadi kan?? Ini benar ruangan nya??” Tanya namja yg namanya Jeongmin itu, “ia.. benar.. ini ruangannya..” jawabku sambil mengigit jari ku(?)

Begitu hening sekali, menunggu namja yg namanya Kwangmin itu selesai di operasi, kami terus menunggu perubahan(?) lampu operasi yg berada di luar ruang UGD tsb mjd hijau, sesekali Jeongmin-ssi mengajak ku mengobrol, ish! Udah tw keadaan lagi gawat begini, masih aja sempet-sempet nya ngobrol santai--‘’

TING~
Saat yg ditunggu-tunggu pun akhirnya dtg, lampu itu pun berubah mjd hijau, dan dokter pun keluar dari ruang operasi, Jeongmin-ssi pun segera mendekati Dokter itu, “otokhe??” Tanya namja itu dg nada khawatir, “dia hanya sedikit luka di bagian kaki kanan nya, biarkanlah dia istirahat dulu yah.. ^^” jawab Dokter itu dan pergi meninggalkan kami.

Setelah beberapa lama kemudian.
Kami pun menunggui Kwangmin-ssi di dlm kamarnya, “sudahlah~ kau pergi saja! Tidak usah menunggu kami.. tidak apa-apa kok^^” ucap Minwoo-ssi, “aku.. harus meminta maaf pada Kwangmin-ssi, aku merasa bersalah sekali.. padanya..” jawabku, mereka pun terdiam lagi.

“ah! Aku lupa.. aku harus pergi dg Youngmin.. kita kan latihan basket??” ucap Minwoo tiba-tiba, “ah!! Geurae~ otokhe ga hyungie??” Tanya Youngmin pada Jeongmin-ssi, “sudahlah kau pergi saja” ucap Jeongmin-ssi, “ne~ kalau begitu.. annyeong!” ucap mereka berdua dan pergi.

TOK TOK TOK.
“masuk!” jawab kami berdua, “annyeong.. apakah ada pihak keluarga dari Kwangmin-ssi?? Silahkan ikut saya untuk membayar biaya administrasi..” jawab Suster itu, “ah ne~” ucap nya dan pergi, “jaga Kwangmin yah..” ucap Jeongmin padaku, “ne..” memang nya mau ditinggalkan berapa lama??--‘’

Tiba-tiba, Tangan Kwangmin pun bergerak.
“ah?? Kwangmin-ssi??” tanyaku sambil mendekati nya, “ssh.. dimana aku??” Tanya namja itu sambil mengedarkan pandangannya, “ini.. di rumah sakit Kwangmin-ssi” jawabku sambil terus memperhatikan namja itu, “siapa kau??” Tanya Kwangmin-ssi padaku, “aku yg mengantarkan mu ke sini, kau kecelakaan tadi..” jawabku.

“apa?? Kecelakaan?? Oh iya.. kau itu yg berjalan di tengah jalan tadi kan?? Teledor sekali kau! Kenapa kau berjalan di tengah jalan huh?!” kata Kwangmin-ssi dg nada ketus, “m.. mian.. aku memang teledor Kwangmin-ssi.. mohon maaf kan aku” kataku sambil membungkuk beberapa kali.

“seenak nya saja meminta maaf seperti itu! Kau pikir ini tidak sakit apa?! Aku tidak akan memaafkanmu, gampang sekali kau ini meminta maaf?” jawab nya sambil melipatkan kedua tangannya.

“lalu apa yg harus aq lakukan?? Agar kau ikhlas menerima permintaan maaf ku?? Aq tidak punya uang..” jawab ku dg nada memelas, “kau harus menjadi pembantu ku, mengurusku selama satu bulan.. lakukan apa yg aku mau.. dan mengurus Cafe ku.. deal??” Tanya nya, “eh?? MWO?!!” jawab ku kaget.

TBC.
Please RCL ne~ jgn cuman like saja.. ntar gak di terusin loh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar