PERHATIAN

PERATURAN -->
1. setiap membaca fanciction di sini, WAJIB KOMENTAR
2. DILARANG MENG-COPY artikel di sini, baik sebagian apalagi seluruhnya !
3. jangan lupa JOIN dengan BLOG ini
terima kasih

Minggu, 19 Februari 2012

Fanfic BoyFriend | Facebook | OneShot


Title : facebook
Author : admin ^^YuMin~
Main cast : member BoyFriend
Genre : comedy *akhirnya*
Rating : yang biasa aja lah..



NB: ff yang ini super gaje, siapin kantong plastik buat jaga-jaga, minyak angin, kerokan *loh?*
Ah.. whatever..kekekeke *evil grin*



Siapa yang tak kenal dengan BoyFriend? Sebuah boyband yang terdiri dari enam orang yang imut-imut dan punya banyak keahlian. Ketenaran mereka pun sudah merambah ke jejaring sosial seperti facebook dan twitter. Banyak sekali netizen yang membicarakan mereka.

Tapi.... bagaimana jika mereka punya akun facebook sendiri? Hal-hal yang dianggap tabu menjadi layak diperbincangkan... *gaya veni rose yang lagi bawain acara* *dikeroyok GF karena gak nyambung*

Suatu hari. Sang leader donghyun ingin kangen-kangenan dengan teman-temannya di facebook. Dia pun menyiapkan tanktop, eh laptop nya di atas meja dan menyambungkannya dengan cepot, maaf maksudnya hotspot.

Pemberitahuan.
Sule steven mengomentari status anda.

**

Donghyun sigantengkalem: I will go to indonesia, yeah... girlfriend indonesia.. wait us!

suka komentar

sule steven : ooo..tidak bisa....

**

Donghyun mengerutkan alisnya. dia langsung melihat ke daftar teman-temannya yang online dan menemukan nama sule steven disana. Dia pun langsung mengklik dan tak lupa membuka google translete.

D(donghyun): annyeong..^^
S(sule): iya,, gue tau gue monyong!
D: ani, maksudnya bukan itu....*panik*
S: nama gue bukan ani.. kenalin,,, SULE
D: ne, ne.
S: kagak, gue masih muda! Belum jadi nenek, nenek...
D: ? =.=’
S: !
D: gomawo...
S: gue artis! Bukan tukang jualan sawo...
D: pabo! *kesel*
S: nah,,lu tau kalo gue mau bobo! Off dulu ye..babay mmuach..

Donghyun mulai gak karuan. Dia kemudian memutuskan untuk melihat daftar yang online lagi, tapi kali ini,,supaya gak rese dia memutuskan untuk menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benar menurut ejaan yang disempurnakan. *beuh*

Donghyun mengklik nama Nyu’gelpren’indo.. dia yakin kalau orang ini adalah salah satu fansnya.

D: hai..^^
N: hiks..
D: kenapa?
N:hiks....
D:hiks?
N: kamu siapa sih? Enak aja pake nama donghyun oppa..
D:kamu kenal donghyun? *seneng, mata mulai berbinar-binar*
N:iya donk..dia kan suami aku! Hiks..
D: e? *kaget liat kata suami* tapi kok kamu nangis?
N: aku pengen ketemu donghyun oppa....aku pengen dia ada di rumah aku..
D: kamu fans nya?
N:udah aku bilang istrinya...hiks
D: ng... *bingung mau ngomong apa* emang kenapa kalau donghyun di rumah kamu?
N: aku mau tunjukkin kalau aku ngefans banget sama dia..
D: *seneng* aku donghyun asli!
N: kamu gak usah hibur aku~~ T~T
D: ih, bener deh! Aku donghyun asli...
N: kamu jangan mimpi deh..
D: *mulai kesel lagi* suwer, aku bener donghyun! Kamu mau bukti apa?
N: kamu dateng aja ke rumah aku, nanti aku baru percaya...
D: =.=’
N:kenapa? kamu gak berani? Tuh kan, kamu bukan donghyun oppa! Hiks..
D: $%^^*&*(*(#$#%$
N: nyu’gelpren’indo telah offline. Kirim obrolan anda sebagai pesan?

Donghyun sudah terlihat semakin kesal. Tiba-tiba ada yang mengajaknya chat.

J(jo-min):annyeong..
D: ne, annyeong. Nuguya?
J: annyeong..
D:ne,, nugu?
J:annyeong..
D: *mikir, jangan-jangan ini orang indonesia lagi* siapa?
J: loh,,untung mas... mas masih inget aku toh *logat jawa*
D: *bingung* iya, ini siapa?
J: jo-min mas..
D: fansnya boyfriend?
J:opo toh boyfriend itu? Aku ora ngerti..
D: loh, kok namanya jo-min?
J: namaku kan memang jo-min mas, jomin sucipto.. lali yo?
D: trus tadi...bisa bilang annyeong.. belajar bahasa korea?
J: nggak lah mas,, ini mas dodong kan?
D: bukan..
J: lah, maaf ya mas! Aku kira mas dodong monyong sodaraku! Maaf udah bilang mas monyong..
D: heh?


Donghyun langsung meng’close obrolannya. Dan ternyata lagi-lagi ada yang mengajaknya chat.

M(minwoosimaknaeimut): annyeong..
D: JANGAN BILANG MONYONG LAGI! GUE BENCI FACEBOOK!!!!!
M: =.=’... hyung????????
D: donghyun sigantengkalem telah offline, kirim obrolan anda sebagai pesan?






fin

gaje pan? jangan gebukin admin ya.. *kabur*

1 komentar: