PERHATIAN

PERATURAN -->
1. setiap membaca fanciction di sini, WAJIB KOMENTAR
2. DILARANG MENG-COPY artikel di sini, baik sebagian apalagi seluruhnya !
3. jangan lupa JOIN dengan BLOG ini
terima kasih

Kamis, 23 Februari 2012

Fanfiction BoyFriend | My Love is Back | Chapter 2

Title : My Love Is Back *Chapter 2*
Author : Amira Deani a.k.a Yoon Sohee
Rating : Tentuin sendiri aja yaaah~^^
Genre : Romance, Comedy (0,0000000000001%), Sad (tapi nggak berasa)

Main Cast:

-Yoon Sohee (gak boleh protes loh~ :p)
-Jo Kwangmin (ntar muncul kok^^ tunggu ya^^)
Other cast :
-Shin Dongho/Yoon Dongho (anggap aja marganya Dongho itu ‘Yoon’ yah^^ soalnya disini dia jadi oppanya author =3)
-Lee Hyerin
-Kim Hyeyoung
-Park Hyinjae
-Yoon Aechan (OC)
-Jo Youngmin
-No Minwoo
-Lee Jeongmin
-Shim Hyun Seong
-Kim Donghyun

Yoon Sohee itu Author, Kwangmin punya author, Cerita punya author, yang lain di obral xP *pletak!*

Annyeong readers~!!! x) *muncul dari balik tirai(?)*
Anaenya Kwangmin datang lagi!! pasti pada rindu kan sama author tercinta ini kan?! XD (readers: nggak~ :p)

Nah, ini chapter ke-2 nya^^oh iya, soal judul, kalau misalnya kalian ngikutin ceritanya, ntar pasti ngerti kenapa aku ngasih judul 'my love is back'^^

ini murni dari isi kepala aku~ jadi mungkin aja FF ini gaje, karena otak aku yang emang gaje (?) + aku masih author amatiran T.T *nangis di bawah shower*

oh iya, mian kalau misalnya ada kesamaan nama, adegan, kata-katanya atau apapun^^mohon yang udah baca meninggalkan jejak ^^ jejak-jejak kalian sangat berarti buat author (?)
SIDERS~!!!!! Pergi aja kelaut, disumpahin jadi kolor lu :p *digebukin*

NO PLAGIATOR!!!

adu du duh~ gak tau mau ngomong apa lagi ==a
Yasudlah, HAPPY READING ALL!! ^^
———————————————————————————————————————-

Youngmin POV

"kira-kira, alunan musik yang dimainkannya seperti apa oppa?” tambahnya.        

“eumm, gimana ya? seperti..” baru saja aku mau bermain piano, tiba-tiba..

‘teng ting teng teng teng ting treeeeng.. tingining ning ning treeeng~’ tiba-tiba terdengar alunan musik, dan ini alunan... Revolutionary Etude - Chopin!!!! (author: anggap aja bunyinya gitu ya, jangan protes. *plak!*)

Ja.. jangan jangan..

Aku dan Sohee saling berpandangan sebentar dengan wajah yang sudah ketakutan.. dan..

1.. 2.. 3...

“huuuuuaaa!!!!” aku berteriak.

“kyaaaaaa!!!!!!” Sohee juga berteriak.

“Aku belum mau matiiiii!!!!!!!” pekikku bersama sohee serempak.

“se.. setaan, jangan bunuh kami~” kataku gemetaran.

Alunan musik itu masih terdengar sampai sekarang.

Tiba-tiba, Sohee memegang sakunya..

“kok getar ya?” kata Sohee.

Sohee merogoh sakunya dan mengeluarkan handphonenya. Dan dia memperhatikan LCD handphonenya

“ahhh~ ternyata tadi itu handphone ku yang bunyi oppa ._.” katanya.

‘GDUBRAKKK!!!’

Sial, padahal aku sudah benar-benar ketakutan tadi -,- niatnya tadi aku menakutinya, tapi kenapa malah aku ikutan takut siih? Memalukan.

-end of Youngmin POV-

Sohee POV

“ahhh~ ternyata tadi itu handphone ku yang bunyi oppa._.” aku melihat layar LCD ku dan ternyata ada telfon dari Aechan. ahh, aku lupa, ringtone handphone ku kan Revolutionary Etude - Chopin huahaha.

“ahh! dasar~ aku udah benar-benar ketakutan tau! Ngapain sih masang ringtone yang begituan? ==”

“suka suka aku dong :p oh iyaa.. telfon nya kuangkat dulu ya^^” aku pun menekan tombol hijau yang ada di handphone ku.

“yoboseyo~?” kataku kepada orang yang diseberang sana.

“YA!!! KAU DIMANA!! CEPAT PULANG!!!!!” pekik aechan, aku sedikit menjauhkan handphone ku dari kupingku, teriakannya keras sekali.

“ya!!! sopan sedikit!!!” balasku.

Tiba-tiba..

‘bak buk buk gdebuk gdubrak krontangg tang tang!!’ terdengar suara rusuh dari seberang sana.

“yoboseyo..” suara seseorang diseberang sana.

“lho? Dongho oppa? mana aechan tadi?”

“ohh.. dia sudah kuamankan”

------
(author: aechan’s condition now)

“mmmmhhhhh!!!” pekik anak itu.

“sssstttt, diaam~”

“mmmhhhh! Mmm! Rrrmmmmm!!!!” ternyata aechan mulutnya disumpel pake’ kain (?)

“sssssssssttttttt! Berisik” desis Dongho sambil memberikan death glarenya. akhirnya aechan yang hobi tereak-tereak 100 oktaf (?) itupun diam

------

“oh iya, kau ada dimana sekarang? Sudah malam! Cepat pulang! Tidak baik yeoja keluar sendirian malam-malam”

“mianhaeyo oppa.. aku masih disekolah sekarang.”

“mwo?! Kenapa masih disana?! dengan siapa?!”

“dengan youngmin oppa, tadi aku terkuci di ruangan musik”

“dengan... youngmin?” tanya Dongho oppa heran.

“hahaha XD dengan youngmin sunbae ya?^^ yasudah, pulang nya lamaan sedikit saja ya^^” tiba-tiba terdengar suara hyerin.

“hyerin? Sedang apa kau dirumahku?” tanyaku. Aku jadi curiga o.o belakangan ini dia dekat dengan dongho oppa.

“tadi Dongho oppa yang mengajakku kesini^^”

“oppa? Sejak kapan kau memanggil Dongho oppa dengan sebutan oppa? biasanya kau memanggilnya Dongho sunbae :3”

“ehhhmmm.. itu.. errr.. apa salahnya? Kami kan sudah lama kenal == oh iya, berikan telfon ku kepada youngmin sebentar, ada yang mau kukatakan”

“ne..” jawabku kepada Hyerin yang ada diseberang.

“youngmin oppa! Hyerin mau menelfonmu” aku memberikan handphone ku kepada youngmin oppa dan youngmin oppa pun mengambilnya.

“yoboseyo?” kata youngmin oppa. tiba-tiba wajah youngmin oppa memerah.

“m..mwo?! ada-ada saja kau ini..” kata youngmin oppa lagi.

“ta..tapi.. Ya!!!” pekik youngmin oppa. ada apa sih?

‘tut tut tut’ telfonnya ditutup.

-end of Sohee POV-

Youngmin POV

“youngmin oppa! Hyerin mau menelfonmu” Sohee menyodorkan handphonenya kepadaku  dan aku pun mengambilnya.

“yoboseyo?” kataku kepada Hyerin yang ada diseberang

“hoho, sunbae kau sedang berduaan dengan Sohee ya? kalian ngapain aja? Hoho.. jangan-jangan.. o.o”

“m..mwo?! ada-ada saja kau ini..” kataku.

“hahah, bercanda^^ oiya, pulangnya lamaan aja, ajak Sohee jalan-jalan dulu, dia pasti senang kalau jalan-jalan denganmu^^ hehe.. sudah dulu ya, annyeong^^”

Sohee senang? Maksudnya apa sih? -,-

“ta..tapi.. Ya!!!”

‘tut tut tut’ telfonnya ditutup. Dasar! Dia hobi sekali menutup telfon sembarangan -,-

-end of Youngmin POV-

Sohee POV

“oppa, kajja! Kita pergi dari sini” aku menarik lengan youngmin oppa pelan.

“wae?”

“aku takut disini oppa, apa lagi karena mendengar cerita oppa tadi”

“huahahah! cerita tadi bohongan tau”

“ne, tapi merinding juga disini T.T”

“tenanglah, tidak ada apa-apa disini.^^ ada aku kok”

Tiba-tiba..

‘Krotaaaaaanggg!! Traaanggg!!!!!’ terdengar suara barang terjatuh, itu apa ya? o.o

“a..ahhhh baiklah, kita pulang” kata youngmiin oppa dengan tampang takut-takut.

“oh iya mau jajan es krim? Biar kutraktir.” Tawar youngmin oppa.

“oppa yang traktir? Tumben-tumbennya kau baik.”

“yaudah kalau nggak mau :p” youngmin oppa berniat meninggalkanku

“aish, bercanda oppa.. hihi” aku langsung menarik tangannya.

“kurom, kajja!”

*****
Youngmin oppa pun membeli es krimnya, aku menunggu di taman yang tidak jauh dari tempat youngmin oppa membeli es krim. Setelah beberapa lama menunggu akhirnya youngmin oppa datang dengan membawa dua buah es krim.

“nih..” youngmin oppa menyodorkan sebuah es krim vanilla kepadaku. Dan dia ambil yang coklat.

“oppa, aku mau yang coklat” kataku sambil menunjuk-nunjuk es krim youngmin oppa.

“yaudah, nih..” youngmin oppa memberikan es krimnya kepadaku.

Baru aja youngmin oppa mau menjilat es krim nya, tapi langsung kutahan.

“eiiitsss! Chamkkanman!” kataku.

“ada apa lagi? -,-”

“kayaknya yang vanilla lebih enak deh oppa^^ tukeran lagi dong!”

“aish jinjja! Nih! Awas kalau mau tukeran lagi”

“ahh~ gumawo^^” aku mengambil es krim itu dan langsung menjilatnya. Kami memakan es krim sambil jalan-jalan di taman itu. tiba-tiba youngmin oppa memegangi kepalanya dan jalannya sempoyongan.

“oppa, kau kenapa?”

“ahh, aniyo^^” jawab youngmin oppa, sepertinya dia menyembunyikan sesuatu, ahh molla.

“oppa, aku boleh tanya sesuatu tidak?”

“tentu.”

“eungg, aku boleh tau tidak? Yeoja.. err.. yeoja ideal oppa seperti apa? Cuma mau tau aja kok”

“eumm.. ok.. aku suka yeoja pastinya bertolak belakang darimu :p” kata youngmin oppa sambil menekankan suaranya di kata terakhir.

“kok gitu sih ngomongnya? ==”

“aku kan Cuma bilang yang sebenarnya, siapa coba’ yang mau sama yeoja serampangan, ceroboh, babo, dan lamban sepertimu? Aigoo~ sama sekali bukan tipeku :p”

“kalau gitu tipe idealku juga bertolak belakang darimu!!” balasku.

“syukurlah, aku terhindar musibah :p” youngmin oppa menjulurkan lidahnya.

“ugghhhh!” aku menghentakkan kakiku dan  langsung melahap es krim ku cepat-cepat karena kesal. Youngmin oppa senang sekali menghancurkan mood ku ==

“haha.. bercanda, jangan marah ya” youngmin oppa mengusutkan rambutku.

“aigoo~ kepalaku pusing @_@” kataku sambil memegangi kepalaku. Ini pasti karena aku makan es krim buru-buru

“babo! makan es krim jangan cepat-cepat begitu! Mukamu belepotan tuh!” kata youngmin oppa.

“jinja? ahh, akan kubersihkan” baru saja aku mau membersihkannya dengan tanganku, tapi tiba-tiba youngmin oppa menahan tanganku.

“jangan, tanganmu bisa kotor.” youngmin oppa pun membersihkannya. Omo! >< wajah youngmin oppa sangat dekat dengan wajahku!

‘glek’

Aish jinjja! Aku berdebar lagi kan.. aigoo~ youngmin oppa, jangan buat aku semakin menyukaimu.

“selesai” youngmin oppa menurunkan tangannya dari wajahku. Aku masih menatapi wajahnya yang sangaaaaat dekat dengan wajahku. Aku terus menatapinya..

‘DEG’

 tatapan kami bertemu. Lamaaa sekali, babo! kenapa aku menatapnya seperti tadi? Tatapannya jadi ketemu kaaaan! >< aku langsung menggelengkan kepalaku cepat.

“mi..mianhae..” kataku.

“gwenchana..” youngmin oppa langsung memalingkan wajahnya cepat.

‘bruuukkkk!’ ada seorang anak kecil yang menabrakku, es krim yang kupegang tadi, jatuh ke bajuku.

“aigoo~ mianhae nuna, aku tidak sengaja” kata anak itu sambil membungkukkan badannya.

“gwenchanayo^^ lain kali hati-hati ya..” kataku sambil mengelus kepala anak itu.

“kamsahamnida nuna^^, oh iya kalian pacaran ya?”

‘blush’ aku tau sekarang wajahku seperti kepiting rebus, aku menoleh ke arah youngmin oppa. wajahnya juga memerah.

“m..mwo?! a.. ani” kataku sambil mengibas-ngibaskan tangan kananku.

“lalu, kenapa dari tadi kalian jalan sambil berpegangan tangan terus?”

Aku menoleh ke tangan kiriku youngmin oppa juga menoleh ke tangan kanannya, ah benar.. aku tidak sadar dari tadi kami berpegangan tangan. Reflek aku menarik tanganku, youngmin oppa juga melakukan hal yang sama.

“ti.. tidak kok. Siapa yang pegangan?” Kata kami serentak.

“jinja? kalian mesra sekali lo^^”

“siapa yang mesra sama babo yeoja ini? :p” ledek youngmin oppa.

“mwo?! Kok ngomongnya begitu?!” aku mendelik kearah youngmin oppa.

“kau kan memang babo”

“ihh!! Aku benci youngmin oppa >

“bagus deh, aku nggak bertepuk sebelah tangan”

“ugghhh!” aku mau memukul kepalanya.

“yee, nggak sampai! :p” youngmin oppa menahan kepalaku dengan telapak tangannya. Aish! dia tinggi sekali =3=

“huahahah! sayang sekali ya, padahal kalian sangat serasi^^”

“serasi apanya? Aku tidak mau dianggap serasi dengan sibodoh ini”

“mwo?! Grrrrr! Neo jinjja!!!” aku menendang tungkai youngmin oppa, habisnya, nggak bisa jitak kepalanya sih :3 yaudah kakinya aja.

“appo!!” pekik youngmin oppa.

“oh ya, aku harus pulang, annyeong^^” kata anak itu dengan tampang tak bersalahnya dan pergi.

“huahahahah XD anak itu bodoh ya, menganggap kita pacaran, padahal kan kita cuma teman dekat.”

“kau yang bodoh, mana dia tau kita pacaran atau tidak, yang jelas kalau misalnya seorang namja jalan dengan seorang yeoja, pasti orang berfikir kalau mereka lagi pacaran, lagi pula, kenapa kau pegang-pegang tanganku?”

“bukan aku yang pegang kok, aku saja tidak tau kalau kita pegangan tangan tadi =3=”

“yasudah, sekarang kita bersihkan noda es krim yang ada di seragammu, kajja!” youngmin oppa menarik tanganku.

“ani, aku bersihkan dirumah saja.”

“kalau kau bersihkan nodanya dirumah, nodanya pasti sudah kering duluan, nanti bisa membekas, besok baju ini masih di pakai kan?”

“iya juga sih..”

“kurom, kita bersihkan di dekat keran sana, kajja!” aku mengikuti youngmin oppa. sesampainya di dekat keran youngmin oppa langsung mengeluarkan sapu tangannya dan membasahkan sapu tangannya dengan air keran itu.

“buka rompi mu” perintah youngmin oppa.

“mwo?! Ma.. mau apa kau?!” reflek aku menyilangkan kedua tanganku di depan dadaku.

“babo! jangan berpikiran yang macam-macam, aku Cuma mau bersihin rompinya kok.”

“ohh, baiklah” kataku sambil membuka rompiku, youngmin oppa pun membersihkan noda itu sampai hilang dengan sapu tangannya.

“oppa, kemejaku juga kena noda es krimnya nih, ottoke?” aku noda di kemeja putihku yang tepat di dekat dadaku.

“yasudah, sini” youngmin oppa pun membersihkan noda itu.

Omo! i..ini..?! HUAAAAAA!

“eh? i.. ini? oppa!!!! da... dada?! >

“mi.. mian, aku tidak sengaja, bersihkan sendiri sana!” youngmin oppa melemparkan sapu tangannya kearahku.

“aku tunggu di dekat motor. Ppali!” youngmin oppa langsung berlari ke tempat dimana motornya diparkir.
Huuuuaaaa!! >< malu sekali.


*****
Youngmin oppa mengantarkanku pulang. Sesampainya di depan pagar rumahku aku langsung turun.

“gumawo oppa” kataku..

“cheonmaneyo, sudah ya, aku pulang annyeong” ucap youngmin oppa dan kemudian dia melajukan motornya. Huuaaa~ suasana antara aku dan youngmin oppa jadi aneh gini karena accident ‘mengelap noda (?)’ tadi T.T

Akupun langsung masuk kedalam rumah. Aku langsung naik ke lantai dua menuju kamarku dan kemudian tidur

-TBC-

Otte? XD
Ambur adul? Aneh? Gaje? Jelek? XD
Mian kalau FF nya kurang memuaskan, karena author lagi bikin FF ini dalam keadaan bad mood, terus aku masih author amatiran, jadi nggak tau gimana cara bikin FF yang bagus T.T *nangis darah*
Yasudlah, pokoknya comment ya^^
Gumawo^^ *bow*



1 komentar:

  1. izin save
    buat bacaan nde^^
    boleh ?
    gak boleh juga tidak apa2 ^^

    BalasHapus