PERHATIAN

PERATURAN -->
1. setiap membaca fanciction di sini, WAJIB KOMENTAR
2. DILARANG MENG-COPY artikel di sini, baik sebagian apalagi seluruhnya !
3. jangan lupa JOIN dengan BLOG ini
terima kasih

Rabu, 21 Maret 2012

FF | Boyfriend in Ramadhan | OneShot


Boyfriend in Ramadhan

Judul: noh yang diatas
Yang punya ide: tentu saja saya... hahahaha (baca= admin YuMin)
Korban: Boyfriend
Genre: komedi garing kriuk-kriuk...
Rating: semua umur...

Warning: dapat menimbulkan muntah-muntah, stres berkepanjangan, masuk rumah sakit jiwa karena ketawa-ketawa sendiri. Bila sakit berlanjut hubungi author. #plak



Di sebuah hutan nan rimba,,, hiduplah seorang anak bernama tarsan. Bentar, bentar, kayaknya salah deh. Ehm... maksudnya di zaman dahulu kala....eh..salah juga.

di zaman modern ini, hiduplah sebuah keluarga yang tinggal di perempatan seoul. Mereka adalah sepasang suami istri dan keempat orang anak mereka. Sang suami bernama donghyun, dia adalah seorang appa yang bertanggung jawab. Dia yang tanggung, author yang jawab (?). dia mempunyai ciri-ciri sebagai berikut :

-berambut merah, karena waktu ngecat rumah kepalanya ikut keramas di kaleng cat.
-punya jerawat di idung yang kagak sembuh-sembuh. Author sih curiganya itu bukan jerawat, tapi bisul (?).
-orangnya tinggi dan kurus.
-mempunyai berat sekitar 100 kg. (?)
Jika anda menemukan orang ini, harap hubungi rumah sakit jiwa terdekat. *author di keroyok istri donghyun*

Istrinya bernama hyunseong. Dia adalah istri yang perkasa, terbukti karena selalu pergi ke tempat fitnes 5 kali sehari buat nadahin keringet orang(?). badannya sedikit gemuk dan pipinya tembem. Tapi katanya sekarang dia lagi diet dengan cara selalu minum sliming tea. Maklumlah...udah beranak 4 pasti badannya uda sedikit melar(?). suaranya bagus dan sering menang di lomba karouke se kebun binatang.

Anak mereka yang pertama bernama jeongmin. Dia sekarang udah SMA. Rambutnya keriting gak tau turunan darimana, mungkin karena hyunseong benci sama domba waktu ngandung ni anak. Dia juga seneng banget liat kaca, nyampe kaca tetangga dia colong sepotong-sepotong buat jadi koleksi di kamarnya. Tapi di keluarga ini, dia adalah anak yang paling waras meskipun termasuk yang paling yadong. Dia juga cinta mati sama author. *author dilemparin jeongmin*

Anak kedua sama ketiga mukanya sama. Ya, maklumlah mereka kan kembar. Namanya youngmin sama kwangmin. Mereka udah SMP sekarang. Bedanya kalo youngmin itu rambutnya pirang sedangkan kalo kwangmin itu item. Mereka berdua kalo disekolah pinter. Gak tau deh pinter apa, pinter ngibulin orang kali. (?).

Anak terakhir namanya minwoo. Dia masih SD. Tapi anaknya imut trus badannya lentur kayak yang gak punya tulang, mungkin tulangnya udah di presto.(?). dia juga meskipun masih sd tapi pengetahuan nya banyak, pengetahuan tentang minta uang, minta makan, dan hal-hal nyeleneh lainnya.

Sekarang kan udah masuk bulan ramadhan. Nah, mereka lagi sibuk-sibuknya minta ta’jil dari tetangga, eh maksudnya lagi sibuk nyiapin buat idul fitri nanti. Kayak gimana keseharian mereka, let’s get it started! Cekidot.

--menjelang magrib—

Hyunseong : baaaaangggg....

Donghyun : ape? *dateng sambil garuk-garuk pantat*

Hyunseong : noh...sekarang kita buka pake ape? Bawang juga kagak ada...

Donghyun : emang kite mau buka pake bawang?

Hyunseong : maksut ane...kite kagak punya ape-ape..sampe bawang juga kagak ada..

Donghyun : yang ada nya ape?

Hyunseong : noh..gas LPG... mau, buka sama gas LPG?

Donghyun : ah..ente..ane nanya serius!

Hyunseong : ane juga jawab serius bang! Oya, daripada abang kagak ada kerjaan nih kembaliin piring punya tetangga kita aja nih!

Donghyun : sape?

Hyunseong : ntuh, bang kiwill sama istrinya!

Donghyun : oh,,yasud! *pergi nyampe ke depan rumah kiwill* yo..mas bro~ *teriak-teriak*

K.Will : maaf ane kagak punya uang..gak terima minta sumbangan!

Donghyun : seet...dah! ane kesini kagak mau minta sumbangan! Nih, ane ngembaliin piring ente.

K.Will : oh,,ente hyun! Ane kira pengemis, abis setelannya sama! Makasih ye...sono pulang!

Donghyun : eh,,ente lagi ngapain? Kayaknya seru amet di dalem.

K.Will : ntu istri ane, si surti lagi bikin masakan buat buka!

Donghyun : wah..kebetulan ane lagi kagak punya apa-apa buat buka dirumah! Minta ah~ *kabur ke dapur*

K.Will : tuh kan..kata ane juga ente kesini pasti buat minta sumbangan!


--di sekolah si kembar—

Guru : sekarang kita rajiaan ya.. bulan ramadhan begini pasti diantara kalian ada yang bawa petasan.

Murid : iya paaaak~~~

Guru : tas kalian simpan di atas meja, biar bapak yang periksa..

Murid : iya paaak~~~

Guru : bagus! *priksa tas murid satu-satu. Berhenti di depan meja si kembar* tas kamu mana youngmin?

Youngmin : ini pak! Tasnya harganya 20ribu loh pak, appa beli di tukang loak *bangga*!

Guru : ngapain kamu bawa barbie ke sekolah? *ngacungin rapunzel*

Youngmin : oh..saya kan bisa maen barbie di sekolah sambil nunggu buka pak!

Guru : ckckckck...kamu kan laki-laki! Kalo tas kamu kwangmin?

Kwangmin: ntuh pak! *jawab santai*

Guru : astagfirullah..kamu gak puasa? Kok kamu bawa makanan sih?

Kwangmin : oh..itu! *masih nyante*

Guru : cepet jawab! Kamu gak puasa ya?

Kwangmin : saya puasa kok pak! Cuma saya tadi gak sempet sahur, jadi sahurnya ntar siang aja deh...

Guru :$$%^^&**(



--dirumah—

Donghyun : buka masih lama ya say? Ane haus!!!!

Hyunseong : ah, abang sih! Puasanya makruh tuh kalo nunggu buka terus...banyakin ibadah bang!

Donghyun : ane tau! Tidur itu kan termasuk ibadah.. tapi ane tidur, ente tetep aja marah-marah!

Hyunseong : salah sape tidurnya dalem kulkas! Ya jelas ane marah, ntu kulkas kan dibeli sama gaji abang seumur hidup kalo kerja jadi pengemis!

Donghyun : ah, ente! Kagak bisa diajak kompromi! Udah sono, lanjutin nyucinya!

Minwoo : ane pulang~~~~~ *lari dari pintu ke dapur*

Donghyun : ente pulang, min! Gimana sekolahnya?

Minwoo: kagak gimana-gimana kok appa! Masih kayak begitu aja.. *wajah polos*

Donghyun : eh..ente bawa apa tuh?

Minwoo : ape?

Donghyun : ntuh, yang pake botol! Jus ya? Appa minta donk... tapi jangan bilang sama umma ente ya!

Minwoo : oh..ini! bukan jus appa...

Donghyun : trus apa? Sirup?

Minwoo : ini aer kencing ane, tadi gak sempet ke toilet.. jadi ane masukin botol! Appa mau? Nih ane kasih!

Donghyun : kagak jadi, mana mau appa minum yang kayak begituan!

Minwoo : oh,,appa kagak mau yang rasa ini? Di kamar ane masih banyak kok appa.. mau yang rasa apa?

Donghyun : KAGAK USAH! MAKASIH!


--di sekolah jeongmin—

Jeongmin : pren... kita adain acara buka bersama yuk!

Ujang : wah bagus tuh!

Cipto : keren, keren!

Jeongmin : oke deh..kalo udah setuju semua...sekarang kita siapin aje! Ane udah bawa bahan-bahannya!

Ujang : wah, emang ente bawa apa?

Jeongmin : nih! *ngeluarin sesuatu dari tas*

Cipto : buset~ apaan tuh?

Jeongmin : CD yadong, majalah playboy, masih banyak nih! Bisa kita tonton buat nunggu buka!

Ujang + cipto : ampuuun~ jeongmin!!!!!!!

--dirumah—

Minwoo : umma~ beliin ane sepatu baru donk! Noh, bakiak ane udah digerumut rayap!

Youngmin : umma....beliin ane barbie baru lah! Koleksi ane belum nyampe 100.000...

Jeongmin : umma~ beliin ane CD yadong baru ya~ ntar idul fitri kita nonton bareng se kampung!

Donghyun : yeobo! Beliin ane muka baru! Ane udah bosen sama muka ini!

Hyunseong : diem nape.. ane kagak punya duit! Ente semua kagak usah minta yang aneh-aneh sama ane!

Kwangmin : bener tuh! Kasian umma...

Hyunseong : Cuma kwangmin yang pengertian sama ane, ente mau minta apa kwang?

Kwangmin : gak ribet-ribet kok umma! Umma juga pasti seneng!

Hyunseong : iye ape?

Kwangmin : ane Cuma mau minta appa baru... ane gak srek sama appa yang ini! Kagak pernah ngasih duit...

Donghyun : tega ya ente kwangmin! Yeobo... omongin noh anak kite,..

Hyunseong : umma setuju sama ente kwang! Appa yang ini bener-bener kagak pernah ngasih duit! #plak

Donghyun : T^T









hm....



TBC atau THE END?



terserah yang baca dah! #kabur
mian udah bikin image mereka melenceng..kekekeke...
hanya fiktif belaka^^


komen ya! komen donk! kalo nggak admin makan biasnya! #plak

5 komentar:

  1. keren ^^ bener bacanya gak berhenti ketawa xD

    BalasHapus
  2. hyunseong -,- , gila pacar gwa imut amat ya -,- tapi kenapa p*p*s di botol -?_ kurang kerjaan -,-

    BalasHapus
  3. Lagi makan jajan' sambilbacaFf gila ini keselek dech (Author Author)..

    BalasHapus
  4. Pling ngakak pas kwangmin minta appa br xD

    BalasHapus