PERHATIAN

PERATURAN -->
1. setiap membaca fanciction di sini, WAJIB KOMENTAR
2. DILARANG MENG-COPY artikel di sini, baik sebagian apalagi seluruhnya !
3. jangan lupa JOIN dengan BLOG ini
terima kasih

Kamis, 29 Maret 2012

FF | Love is Dead | Chapter 4


minyoung pov

tiba tiba ada seseorang yang menahan langkahku dengan memeggang bahuku sontak aku kaget dan berbalik
"kwangmin ??"ucapku
"kau sudah dapat teman baru rupannya??"jawabnya
"hmm.. ya seperti yang kau lihat !" lanjutku saat kwangmin ingin menjawab ada seorang yeoja yg menghampiri kami
"kwangmin sudah bicarannya ?? anak2 sudah menunggumu"ucap yeoja yg kulihat tempo hari
"ohh iya sebentar, kenalkan ini monyoung" sambung kwangmin
"hmm iya lee minyoung bukankah kita satu kelas??"jawabku
"hmm aku shin airhee iiya kita satu kelas" jawabnya sambil memasang senyum yang di paksakan
"yaa kalian sudah kenal??"ucap kwangmin sambil mendekatkan wajahnya ke wajahku lalu mebisikan sesuatu
"aku tunggu kau di  parkiran sekolah kita pulang bareng yaa" bisiknya
"hah ?? mw..mwo ?? kwangmin "
"hei kau dan kwangmin berbeda satu tingkat bisakah kau memanggilnya dengan julukan SUNBAE ??"ucapnya ketus
"ahh sudahlah aku bosan di panggil dengan sebutan SUNBAE untuk kau minyoung panggil aku OPPA saja ya okee yasudah aku pergi dulu bye"ucapnya sambil menarik lengan airhee


minyoung end pov

author pov

pelajaran siang inipun tidak begitu sulit di lalui minyoung dan tek terasa seruan untuk minyoung dan murid murid sudah berbunyii sesaat minyoungpun menghampiri parkiran dan melihat kwangmin disan dengan tampang gundahnnya

"heii,!" sapa minyoung
"hei juga, adduh mianhee minyoung aku ada latihan basket bisakah kau menungguku ??sebentar kok!"jawabnnya cemas
"hmm .. ya aku tunggu kau kebetulan aku belum berani pulang sendiri" lanjutnya lalu minyoung mengikuti kemana arah kaki kwangmin membawanya lalu sampailah minyoung pada sebuah lapangan besar kwangmin hanya tersenyum dan meninggalkannya berlatih sebentar setelah beberapa menit minyoung menunggunya haus menjelajari kerongkongannya
"aduhh haus aku tinggal beli minum sebentar !"ucap minyoung

lalu minyoung berjalan keluar dan membeli minum lalu berniat untuk kembali ke lapangan tapi setelah pertengahan jalan

author end pov

minyoung pov

saat di pertengahan jalan ada seseorang yang membekap mulutku dan menarik rambutku kasar entah di mana aku di bawanya tak lama kemudian ada yang mendorongku hingga membentur lantai "auuu" ringisku kesakitan seketika aku ingin berdiri seseorang itu menarik badanku dan membenturkanku pada tembok dan membalikan badanku ganas betapa shocknya aku ketika melihat siapa yang memperlakukanku kasar seperti ini "airhee" ucapku sambil mebulatkan mataku tak percaya " ya ini aku kenapa kaget HAH ?? aku peringatkan bisakah kau jauh jauh dari kwangmin ?? sadarkah kau kau ini murid baru !sudah berani mencari masalah dengan kami ??"ucapnya membentak " hah ?? aku tidak ada apaapa dengannya rumah kami berdekatan mana mungkin bisa menjauh !" ucapku sambil mengucurkan air mata " ahh bodo bagaimanapun caranya harus menjauh" saat ini aku sudah lemah tiba tiba ada seseorang membawa pickokc rambut lalu mereka mengobrak abrik rambutku lalu airhee menamparku keras aku ingin memberontak tapi mereka itu banyak jumlahnnya mereka membawaku ke toilet sekolah lalu memulai penyiksaan dengan menenggelamkan wajahku pada westafel toilet aku meberontak tapi mereka malah mengguyurku dengan air diriku basah kuyup tak lama kemudian penyiksaan ini berakhir dan aku hanya bersembunyi di sudut toilet berharap ada seseorang yg menemiku setelah beberapa lama aku memutuskan untuk pergi

dengan keadaan basahkuyup wajah memar,rambut berantakan aku hanya bisa pasrahh aku berjalan sangat gontai dan lelahh

minyoung end pov

kwangmin pov

"hmm minyoung sudah pulang ?? yaahh mungkin dia bosan menungguku" ucapku lemas

akupun menuju parkiran dan menyalakan motorku lalu melaju kencang di halaman sekolah lalu saat aku di pertengahan jalan ada seorang yeoja yg berjalan gontai dengan penampilan acak acakan segera aku menghampirinnya dan betapa kagetnya aku ternyata wanita itu adalah minyoung
"minyoung ada apa ini ??"ucapku cemas
"kwangmin " jawabnya sambil merintih
"ada apa denganmu ?? katakan padaku siapa yang membuatmu seperti ini ??"lanjutku
"ahh sudahlah kita bicarakan di rumah saja" jawabnya lagi

respect aku memasangkan jacketku ke tubuhnya dan mengantarnya pulang 15 kemudian kami sampai di rumah minyoung aku memapahnnya sampai kamar
"hmm... masalah siapa yg melakukan ini padaku kau bisa bertanya pada..."

pada siapa yaa ??

lanjut or gak ??

jangan lupa di coment yaa
gomawo udah mau baca ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar