PERHATIAN

PERATURAN -->
1. setiap membaca fanciction di sini, WAJIB KOMENTAR
2. DILARANG MENG-COPY artikel di sini, baik sebagian apalagi seluruhnya !
3. jangan lupa JOIN dengan BLOG ini
terima kasih

Kamis, 29 Maret 2012

FF | Love is Dead | Chapter 5


Author : Nurul Fauziah Adilla

respect aku memasangkan jacketku ke tubuhnya dan mengantarnya pulang 15 kemudian kami sampai di rumah minyoung aku memapahnnya sampai kamar
"hmm... masalah siapa yg melakukan ini padaku kau bisa bertanya pada..."ucapnya terpotong
"pada siapa ??"lanjutku mendesak

tapi minyoung langsung lari ke atas ya aku tau dia pergi ke kamarnya segera aku lari dan menyusulnya tapi saat aku sampai di tangga terakhir mataku terpaku pada yeoja yang tergeletak di lantai
"minyounggggg"teriaku cemas


segera aku mengangkatnya ke kamarnya tapi aku bingung kamarnya di sebelah mana di sini ada dua kamar wanita ahh sudah ku putuskan ke sebelah kanan
'ckrekk'
"permisi" tak ada yang menjawab langsung saja aku merebahkan tubuh minyoung di kasur bermotif pikachu

"omonaaaa ternyata dia penggemar pikachu juga sepertiku haha semakin menyukainya aku" ucapku dalam hati
"aaaaaaaaaaaa"teriakk seseorang dari belakangku sontak aku langsung membalikan badan
" a a a aku mianhe" ucapku terbata bata lalu berlari keluar

kwangmin end pov

HAN YOUNG MOON pov

"huahhh panas banget sore ini" ucapku lalu berjalan ke toilet dan mandii
"permisi" ada suara dari luar toilet kamarku mungkin bibi

15 menit aku selesai mandi tiba tiba ada seseorang yang berdiri menatap betcover kesayanganku
"aaaaaaaaaaaaaa"jeritku histeris
"a a a akuu mianhe"ucap namja itu lalu lari ke luarr
"hoahhh seenaknya masuk kamar oreang tanpa permisi" lalu aku melihat minyoung yang terbaring di kasurku
"minyoung waeyo?? minyoung bangunn" ucapku sambil menepok nepok pipi chubynya

tapi minyoung tak bangun jua akupun pake baju dann keluar kamar berharap namja yang tadi masih berada di luar setelah itu

"hmmm siapa kau masuk kamarku seenaknya" kataku jutek
"heii aku temannya minyoung tadi aku lihat dia tergeletak di lantai niatnya mau membawannya ke kamarnya ternyata aku salah kamar hehe miann" jawabnya sambil menggaruk rambut yang tak gatal
"mwo ??waeyo dengannya ???"lanjutku khawatir
"aku rasa dia bertengkar! apa kau sudah mengganti bajunyaa??" jawabnya sambil menaikan alisnya
"mwooo ??? bertengkar heloo adiku itu jago berkelahi! belum kau bisa bantu aku angkat minyoung ke kamarnya?" lanjutku lagii
"jinjja ??? daebakk ! hmmm arraseo !"lanjutnya lagi lalu masuk kembali ke kamarku dan menggendong minyoung ke kamarnya yang di sebelah kiri

'ckrekk'

kamar minyoung pun terbuka dan aku lihat dia begitu kaget melihat kamar minyoung

"WOW,orange semuaa" ucapnya amazing
"haha yeah minyoung warna favoritenya orange yasudah baringkan disana kau bisa keluar dulu aku mau mengganti bajunya" lanjutkuu
"ohh iyaa hehe arraseo!" jawabnya dan berjalan keluar

15 menit selesai akupun berjalan keluar dan menyapanya lagi

"hey lama yahh ??mianhe" sapaku
"ohh yaa noprob "jawabnnya
"kita mengobrol di bawah saja yahh" kataku sambil menuruni tangga dan duduk di kursi
"hmm aku baru melihatmu ??nama ku jo kwangmin!" sambungnnya sambil mengulurkan tangannya
" ohh yaa aku baru kembali tadi siang ! namaku HAN YOUNG MOON kakaknya minyoung" jawabku sambil membalas jabatan tangannya
"haha salam kenal namamu hampir sama dengan minyoung hanya kau young moon hahah"
"ya iyalah adik kaka!"
"hmm sudah gelap aku pulang dulu yaa" ucapnya sambil berdiri
"oh iyaa mau aku antar pulang ???" tawarku
"ohh tidak usah rumahku sebelahan dengan rumahmu hehe"lanjutnyaa
"kakakkkk" kata minyoung sambil menuruni tangga
"minyoung" jawabku sambil berlari ke arah minyoung kata minyoung berhasil membuat kwangmin berhenti berjalan

young moon end pov

kwangmin pov

"kakakk " kata minyoung sambil menuruni tangga
"minyoung" jawab young moon sambil berlari dan memapah minyoung
"kwangmin kau masih di sini ???" lanjutnya heran
"hehe sudah mau pulang kok"jawab ku
"aku antar kau sampai depan yahh" tawarku
"hmm.. bolehh"

minyoungpun mengantarkanku sampai depan dannn ada hal yang aku sukai aku bisa mendapt kesempatan ini

-TBC-

lanjut or gak ??

like+coment yaa jangan lupa

gomawo ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar