PERHATIAN

PERATURAN -->
1. setiap membaca fanciction di sini, WAJIB KOMENTAR
2. DILARANG MENG-COPY artikel di sini, baik sebagian apalagi seluruhnya !
3. jangan lupa JOIN dengan BLOG ini
terima kasih

Kamis, 29 Maret 2012

FF | Love is Dead | Chapter 6


author : Nurul Fauziah Adilla


minyoungpun mengantarkanku sampai depan dannn ada hal yang aku sukai aku bisa mendapt kesempatan ini walaupun hanya sekali ..

"hmm .. minyoung !"ucapku terputus
"yaaa ???"jawabnya sambil melihat ke arahku
"kau tidak apa apakan ?"lanjutku
"hmm iyaa tidak apa apa!"jawabnya lagi
"aku pulang dulu yaa byee besok aku jemput kau"  sambungku sambil mencium keningnya


kwangmin end pov

author pov

"aku pulang dulu yaa byee besok aku jemput kau" sambung kwangmin sambil mencium kening minyoung

minyoung hanya melotot tak percaya dan berkata dalam hati

"hah ?? apa yang dia barusan lakukan?? apa aku tidak mimpi ??"  jawabnya sambil memukul pipi chubynnya

hmm sambil memegang pipinya minyoung masuk kamar dan slalu memikirkan kwangmin trus

"aiisshhhh... ngapain mikirin dia mulu sihh"

tak lama kemudian minyoung tertidur dannn terbangun oleh suara klakson motor kwangmin
tinnnnnnnnn tinnnnn begitu bunyi nya

"aduhh berisik banget sihh pagi pagi berisik amat siapa sihh???" katanya sambil bangun

tiba tiba handphone minyoung berbunyi

~~~~~~~~~~~~~~~~ to : minyoung ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
minyoung kau lama sekali 25 menit lagi pelajaran dimulai
i~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"hahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh"jawabnnya kaget minyoungpun langsung memasuki kamar dan merapihkan pakaian lalu bergegas ke bawah untung saja kwangmin masih menunggu di bawah

authoor end pov

minyoung pov

"aduhh miann aku kebablasan tidur" ucapku sambil menaiki motor kwangmin
"hahah iya tidak apaapa berhubung kita sudah hampir terlambat aku ngebut yaa kau pegangan yang kuat" jawabnya sambil menarik tanganku dan melingkarkan pada perutnya

kwangmin negbut memang benar benar ngebut dan tak lama kami sampai di gerbang
"omo !! kita terlambat"sambil melajukan motornya ke dalam dan memarkirkan

kamipun berlari dan memasuki kelas masing masing tapi tak lama kemudian kami bertemu di ruangan guru TU

"kwangmin minyoung ! kenapa kalian telat ??"ucap guru piket
"hmmm di jalan macet buu" jawab kwangmin bohong
"haaaahh yasudah kalian bersihkan gudang di belakang dengan rapih sebagai hukuman"lanjut guru piket
"hah ??? hmmpp iya buu" ucapku lalu keluar di ikuti kwangmin

#gudang sekolah

"adduhh kenapa harus di gudang sihh ???" celetukku
"sudahlahh jangan banyak komentarr" jawab minyoung
"pinjam lap gih" lanjutnya

tapi saat aku ingin membuka pintu pintunya terkunci

"kwangmin oppa pintunnya terkuncii" jawab ku

tapi saat kwangmin oppa ingin membantu membuka pintuu

-TBC-

lanjut or gak ??

jangan lupa like+comentnnya yaaa
gomawo ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar